AC: Bab 471 - Mengisolasi Wei Wei

15 2 0
                                    

Kenapa, kenapa... kenapa dia ada disini?

Ekspresi Gubernur Chen berubah dalam sekejap mata, rasanya seperti sambaran petir ke arahnya.

Pelayan itu melihat ekspresi tuan tuanya berubah seketika, dari tampak lelah menjadi sangat intens.

Tiba-tiba, Tuan Tua Chen meraih lengan baju pelayan itu dan bertanya, “Di mana orang yang menulis surat itu!”

“S, saya tidak yakin.” Pelayan itu tidak dapat memahami alasan mengapa tuan tuanya, yang biasanya tenang dan tenang, tiba-tiba menjadi begitu gelisah. Dia tergagap, “Tapi, pelayan itu memberitahu saya bahwa dia adalah penasihat pribadi yang mengikuti hakim daerah Fuping di sini. Dia seharusnya sudah kembali ke Kabupaten Fuping sekarang.”

Gubernur Chen tersenyum pahit dan menggelengkan kepalanya, “Bagaimana dia bisa menjadi penasihat pribadi, dia sebenarnya adalah…” Saat dia mengatakan itu, Gubernur Chen tiba-tiba membeku, seolah-olah ada bola lampu menyala di atas kepalanya. Dia berseru dengan menyesal, “Huh! Mengapa aku tidak menerima surat itu lebih awal?”

“Dia bukan penasihat pribadi? Lalu, siapa dia?” tanya Xiao Feng bingung.

Gubernur Chen tidak tahan dengan orang-orang yang bekerja untuk putranya, mereka menjadi semakin bodoh!

Tapi tunggu!

“Di mana tuan muda?” Gubernur Chen bertanya.

Xiao Feng menggaruk kepalanya dan berkata, "Saya pikir dia pergi ke Kabupaten Fuping dengan penasihat pribadinya."

Gubernur Chen berseri-seri kegirangan saat mendengarnya. Lalu, dia berkata dengan senyuman lebar di wajahnya, “Dia akhirnya melakukan sesuatu dengan benar! Cepat pergi dan siapkan kereta untukku. Aku akan melakukan perjalanan ke Kabupaten Fuping sekarang!”

“Tetapi Tuan Tua, di luar mulai gelap. Tidak aman untuk melakukan perjalanan pada malam hari, terutama di daerah pedesaan.”

Xiao Feng merenung pada dirinya sendiri. Apa yang lebih penting daripada keselamatan Tuan Tuaku?

Gubernur Chen sangat gigih, dia memerintahkan, “Cepat! Jika ada penundaan, aku akan menghukummu!”

Ketika mendengarnya, Xiao Feng menjadi semakin penasaran dengan dua orang dari Kabupaten Fuping itu.

Logikanya, mereka hanyalah seorang hakim daerah yang kecil dan tidak berarti serta seorang penasihat swasta.

Bagaimana mereka bisa membuat tuan muda dan tuan tua bertindak begitu aneh?

Kecuali!

Xiao Feng tiba-tiba menyadari, matanya bersinar terang.

Kecuali keduanya memiliki identitas yang kuat!

Siapa sebenarnya mereka, menyembunyikan identitas mereka dengan sangat rahasia?

Satu-satunya orang yang lebih kuat dari tuan tua mereka adalah orang dari Ibukota itu... Xiao Feng tidak berani menyelidiki lebih jauh, karena rasa takut yang gemetar tiba-tiba menguasai dirinya.

***

Langit di luar mulai memudar dan gelap.

Suasana hotel berubah drastis. Cukup banyak orang yang mulai mengisolasi Helian Wei Wei, baik disengaja maupun tidak.

Penasihat Pribadi Zhang menjadi percaya diri setelah dia berada di atas angin.

Tuan Tua Yan tanpa rasa takut mengumumkan bahwa dia akan memukuli siapa pun yang berani menangkap anak buahnya.

Permaisuri Anarkis - AC 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang