AC: Bab 450 - Membuatmu Tidak Bisa Bicara

19 2 0
                                    

Helian Wei Wei bahkan tidak menatap mata Su Yan Mo. Dengan sapuan jubahnya dan langkahnya berayun, dia duduk di kursi utama.

Melihat ke bawah ke arah pengurus di bawah, dia menarik napas dalam-dalam.

Selama tujuh tahun, dia bahkan tidak memiliki hak untuk mengikuti Pertemuan Klan keluarga.

Tujuh tahun kemudian, dia akhirnya mendapatkan kembali kursi yang semula milik kakeknya!

Helian Wei Wei menyipitkan matanya. Sepertinya ini adalah satu-satunya cara dia bisa mengendalikan emosi yang mengalir dalam darahnya.

Tenang.

Ini bukan apa-apa.

Pertunjukannya baru saja akan dimulai.

Helian Wei Wei tersenyum, menandakan dimulainya pertemuan.

Para pengurus saling melirik sebelum seorang pengurus yang lebih berpengalaman berbicara dengan suara rendah dan tua, “Karena Pertemuan Klan ini berbeda dari yang sebelumnya, kita tidak akan membuang waktu lagi. Pemberitahuan Rapat Klan diumumkan setengah bulan yang lalu dan seperti yang diketahui, meskipun Klan Helian tetap makmur setelah meninggalnya Tuan Tua, Klan tidak lagi dijunjung tinggi seperti sebelumnya. Para anggota klan tidak bisa bersatu hanya dengan seorang patriark pengganti, jadi kita harus memilih seorang patriark yang sah. Kini, ada sepuluh calon yang hadir dalam pertemuan ini dan salah satunya akan menjadi kepala keluarga malam ini. Dengan asumsi bahwa setiap orang sudah mempunyai kandidat pilihannya, mari kita mulai memberikan suara dengan mengacungkan tangan untuk mengambil keputusan secara adil.”

Pengurus berbicara tentang 10 kandidat.

Namun, mereka yang benar-benar memahami nuansa situasi tahu bahwa pada kenyataannya, ini hanyalah pertarungan antara Helian Guang Yao dan Helian Wei Wei yang keduanya merupakan garis keturunan langsung.

Selama tujuh tahun, Helian Guang Yao yang hanya seorang menantu telah memegang semua kekuasaan di Klan Helian.

Helian Wei Wei sama sekali tidak berguna di masa lalu dan bahkan tidak layak untuk disebutkan, jadi wajar saja jika Helian Guang Yao mengambil hak kesulungannya.

Memang benar, Klan Helian dibangun sendirian oleh Tuan Tua.

Jika bukan karena pencapaian militer Tuan Tua Helian selama perang, Klan Helian tidak akan berkembang menjadi keluarga seperti sekarang ini.

Namun, Helian Guang Yao tidak akan melepaskan semua kekuatan yang dia miliki selama bertahun-tahun dengan mudah.

Sekarang Helian Wei Wei ingin mendapatkan kembali haknya atas Klan, persetujuan Helian Guang Yao untuk menyerahkan kekuasaan tidak hanya menimbulkan masalah, dia juga perlu menangani masalah penegasan dari para pengurus yang berdiri di belakang Helian Guang Yao.

Sejak awal, mereka telah mengkhianati keinginan Tuan Tua Helian dalam mengikuti Helian Guang Yao dan telah menerima banyak manfaat sebagai imbalannya selama bertahun-tahun.

Jika Helian Wei Wei mendapatkan kembali posisinya di Klan, penerimaan keuntungan mereka tidak hanya akan diketahui, bahkan fakta bahwa mereka telah mengkhianati Tuan Tua akan diketahui oleh Helian Wei Wei.

Dengan kata lain, bukanlah perjuangan yang mudah bagi Helian Wei Wei untuk mendapatkan kembali apa yang menjadi haknya.

Banyak dari mereka tidak memiliki harapan yang tinggi terhadap hasil Helian Wei Wei dan hanya saling memandang sambil menggelengkan kepala.

Helian Wei Wei dengan tenang meminum tehnya seolah semua yang terjadi di sekitarnya tidak ada hubungannya dengan dia.

Tak satu pun dari delapan kandidat pertama menerima satu suara pun.

Permaisuri Anarkis - AC 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang