Pria itu tiba-tiba membungkuk, ciumannya menyambungkan kata-kata Helian Wei Wei.
Nafas segar dengan aroma samar seperti anggrek tiba-tiba memenuhi mulutnya. Helian Wei Wei mengalami hipoksia otak pertama dalam hidupnya. Sementara otaknya terasa kabur, dia hanya bisa mendengar desahan napas di sekelilingnya dan detak jantung pria itu yang kering dan stabil.
Seluruh langitnya berputar. Baili Jia Jue menyesuaikan dengan kekuatannya, meraih pergelangan tangannya dengan satu tangan sambil menekan kepalanya ke depan dari belakang kepalanya, memperdalam ciuman seolah tidak ada yang melihat.
Semua orang tercengang. Mereka tidak pernah membayangkan Pangeran Ketiga yang mulia dan murni akan mencium siapa pun.
Wajah Yun Biluo langsung pucat, jari-jarinya hampir menyentuh daging telapak tangannya. Matanya yang biasanya lembut dan tidak berbahaya dipenuhi rasa cemburu!
Angin sejuk bertiup di lidahnya. Helian Wei Wei ingin mundur, tetapi lidahnya disapu lembut oleh lidahnya, sebelum diputar-putar dan disedot.
Helian Wei Wei bergidik seperti udang panggang, meringkuk dalam pelukannya. Jari-jarinya gemetar tetapi dia tidak bisa menggerakkannya. Gemerisik di antara pakaian mereka terdengar terlalu keras di samping telinganya.
Namun, Baili Jia Jue tidak berhenti di situ, tapi melakukannya lebih keras, seolah mencoba menyedot semua udara di dalam dirinya.
Kaki Helian Wei Wei perlahan kehilangan kekuatannya, berubah menjadi genangan air. Karena serangan menyeluruh Baili Jia Jue, dia tidak punya tempat untuk lari.
Dia tidak tahu kapan dia menjatuhkan pistol di tangannya. Ketika dia menyadarinya, jari-jarinya mencengkeram pakaiannya. Matanya merah saat dia bersandar di bahunya sambil terengah-engah.
Baili Jia Jue mengulurkan tangannya dan membawanya ke pelukannya. Jari-jarinya meluncur ke punggungnya. Dia berbau seperti kayu cendana.
“Jika kamu berlarian lagi, aku akan mematahkan cakarmu.”
Kata-kata yang mengancam, tapi tidak ada setitik pun ancaman di dalamnya. Sebaliknya, suara yang dalam dan seksi menunjukkan kelembutan yang sabar.
Dia merasa telinganya hampir dihamili...
Pangeran Ketujuh Kecil memandang pemandangan ini dengan serius. Dalam hatinya, dia bertekad untuk mencium calon istrinya di medan perang suatu hari nanti.
Jangan tanya dia kenapa! Betapa keras kepala dia!
Setiap orang dari Pasukan Tersembunyi Helian Wei Wei saling menatap dengan tercengang.
Kaisar Murong, bagaimanapun, ingin mengambil kesempatan ini untuk membunuh Baili Jia Jue untuk selamanya. Saat dia mengambil busur prajurit, dia terpesona oleh Pangeran Ketujuh!
Ka-boom!
Meskipun dia petarung berbakat, dia tidak bisa menerima pukulan seberat itu. Seluruh tubuhnya terlempar tinggi sebelum terbanting keras ke tanah!
“Wah, wah…” Pangeran Ketujuh Kecil membawa meriam penembak jitu sambil berjalan dengan tenang. Kemudian, dia mengangkat kakinya dan menginjak tubuh Kaisar Murong.
Berdebar!
Kaisar Murong merasakan sakit yang luar biasa di dadanya, dan darah muncrat seperti air mancur dari mulutnya.
Ketika mereka melihat ini, para prajurit meletakkan senjata mereka, dan berlutut di lantai, sambil berteriak, “Lepaskan kami, Yang Mulia!”
Helian Wei Wei memandang dengan puas. Karena dia menyebabkan masalah ini pada Baili Jia Jue, wajar jika dia menyelesaikannya.
Namun...
Sepertinya dia melampaui batas.
Helian Wei Wei mengerutkan bibir tipisnya; Alisnya yang indah terangkat.
Jadi bagaimana jika dia melakukannya?
Inilah tepatnya yang ingin dia sampaikan kepada dunia.
Klan Helian bangkit kembali!
Dia, Helian Wei Wei, akan mendapatkan kembali semua miliknya!
Dalam asap yang mengepul, Baili Jia Jue menggendongnya sambil duduk di titik tertinggi, memandangi puluhan ribu tentara di bawah kakinya. Ekspresinya tenang di mata mulianya. Rambut hitam dan jubah putihnya terjalin seolah-olah ada dewa yang turun.
Helian Wei Wei bersandar padanya dengan malas, matanya yang panjang dan sipit menatapnya sambil melamun.
Melihat keduanya, orang dapat memikirkan sebuah ungkapan.
Jika kamu kehilangan negeri ini, maka Aku akan bangkit kembali bersamamu; Jika kita menang, maka kita akan menguasai dunia bersama.
Mendengar teriakan sorak-sorai di sekitar mereka, kudeta yang direncanakan dengan hati-hati berakhir dengan tiba-tiba.
Kaisar Murong dan Pangeran Murong dipenjara. Baili Jia Jue punya alasan untuk menjaga mereka tetap hidup. Helian Wei Wei tahu bahwa dia ingin membawa mereka ke istana kekaisaran.
Jika mereka dieksekusi sekarang, hanya keluarga Murong yang akan menderita.
Namun di istana kekaisaran, mereka dapat menarik pasukan yang tidak mengirimkan bantuan satu per satu, untuk menginterogasi dan mengeksekusi tuan mereka.
Akan terjadi peralihan kekuasaan secara besar-besaran dalam dinasti tersebut.
Diam-diam, mereka bisa mengendus pesan.
Sang permaisuri kehilangan kekuasaan terlalu cepat, begitu cepat sehingga mustahil untuk bereaksi. Tiba-tiba, para menteri yang berkuasa di sisinya kini digantikan oleh anak buah Pangeran Ketiga.
Keempat keluarga berpengaruh mulai panik...
"Tuan." Ketika masalahnya hampir selesai, Qilin Api menunjukkan wujud aslinya dan berlutut di lantai. “Haruskah penyergapan yang kita lakukan di sekitar akademi tetap tinggal dan bersiaga atau pergi bersama Pasukan Tersembunyi permaisuri?” dia bertanya dengan hormat.
"Meninggalkan." Baili Jia Jue menyesuaikan lengan bajunya perlahan.
"Ya tuan." Dengan goyangan tubuhnya, Qilin Api menghilang tepat setelah menerima perintah tuannya.
Di bawah senja, Helian Wei Wei memandangi wajah Baili Jia Jue yang terlalu tampan. “Kamu menyembunyikan pasukan di Gunung Naga Hijau?”
“Yup,” Baili Jia Jue tidak berencana menyembunyikannya darinya.
"Berapa banyak?" Helian Wei Wei berhenti sejenak.
“Tiga puluh ribu,” jawabnya acuh tak acuh seperti biasa.
Helian Wei Wei menyadari bahwa meskipun dia tidak muncul bersama Tentara Tersembunyi, pria ini tidak akan menghadapi bahaya sama sekali karena dia tahu Kaisar Murong akan memulai kudeta dan mengepung mereka dengan penyergapan 10.000 tentara.
Jika Helian Wei Wei tidak mengibarkan bendera Tentara Tersembunyi sebelumnya, dia akan menjadi sasaran pasukan pria ini.
“Kamu membawa pasukanmu ke Green Dragon Mountain?” dia bertanya dengan nada menguji. Lagi pula, jika berita tentang seorang pangeran yang membawa pasukan dari kota kekaisaran tersebar, beberapa orang mungkin akan menuduhnya melakukan pengkhianatan.
Baili Jia Jue menjawab dengan dingin, “Hanya beberapa pelayan.”
Helian Wei Wei terdiam.
Dia memiliki 30.000, bukan 3.000 tentara.
Dia belum pernah melihat seorang tuan yang memperlakukan 30.000 tentara seperti pelayan...
Sementara Baili Jia Jue menjawab pertanyaannya, dia masih bisa memberikan perintah kepada penjaga bayangan, “Katakan pada semua orang, 'Pangeran tidak ingin satu orang pun menyebarkan rumor tentang Tentara Tersembunyi yang muncul di Akademi Putih'.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Permaisuri Anarkis - AC 3
FantasiDia, seorang ratu tentara bayaran abad ke-21, telah menyeberang ke tubuh sampah yang dikhianati secara tragis. Limbah? Dia akan menunjukkan kepada mereka apa artinya menjadi sia-sia! Dikhianati? Dengan Manual Kuno di tangannya, dia akan mengejutkan...