Tentara Tersembunyi saling memandang. Rumor apa? Mereka benar-benar muncul!
Mereka tidak menyangka nona muda mereka akan menyetujui pernyataan Pangeran Ketiga.
Tentu saja, Helian Wei Wei setuju. Sekarang bukan saat yang tepat baginya untuk mengungkapkan kendalinya atas Tentara Tersembunyi karena belum semua senjatanya siap. Dia akan diperhatikan jika dia terlalu menonjolkan diri.
“Kemarilah,” Baili Jia Jue berbicara sekali lagi, nadanya yang tenang dan singkat membuat emosinya agak sulit untuk dipahami.
Helian Wei Wei mengangkat alisnya dan memasuki ruangan setelah dia melakukannya. Tepat setelah dia menutup pintu dan berbalik, dia terjebak di antara dia dan kusen pintu, “Katakan padaku, siapa yang melepaskanmu?”
“Aku tidak pergi begitu saja, aku pergi mencari bala bantuan,” Helian Wei Wei tersenyum puas sebelum melanjutkan, “Bagaimana lagi aku bisa menyelamatkan kecantikan sebagai pahlawan?”
Baili Jia Jue mendorongnya, “Pahlawan? Kamu?"
“Bukankah tadi aku keren?” Helian Wei Wei menguap dengan malas. Dia menatap lurus ke arah Baili Jia Jue, ingin keluar dari bayangannya. “Sejujurnya, bukankah kamu harus berterima kasih padaku karena telah menyelamatkanmu kali ini?”
Baili Jia Jue bersenandung dan menariknya lebih dekat ke arahnya. Dia perlahan-lahan menurunkan tubuhnya lebih dekat ke arahnya, mata mereka saling bertatapan. Mata berwarna tinta hitam lembut itu seperti danau yang dalam dan memesona yang bisa menggoda orang untuk melompat ke dalamnya.
Helian Wei Wei merasa sedikit tidak nyaman dengan tatapannya. Saat dia hendak membuka mulutnya, kehangatan di bibirnya menghilangkan kata-kata yang akan dia ucapkan.
Tangan yang tadinya ada di pipinya kini memegang dagunya. Bibirnya dijilat, giginya diserang, berputar-putar di mulutnya. Sulit dipercaya orang sedingin dia bisa merasa begitu hangat. Dari mulut hingga tubuhnya, dan tangan yang berputar di belakangnya, mengeluarkan riak asing di lubuk hatinya.
“Baili Jia Jue… kamu tidak bisa…” Dia mencoba menggerakkan bibirnya, tapi lidah yang berputar-putar mengubah kata-kata yang dia paksakan menjadi gumaman hingga meleleh di antara bibir mereka. Panas lembab dan nafas yang membara menghilangkan perlawanannya, membuatnya tidak berdaya melawan ciuman Baili Jia Jue.
"Tidak bisa? Hmm?" Baili Jia Jue bergerak sedikit. Seolah ingin membantahnya, dia bahkan tidak membiarkannya menarik napas sebelum melahap bibirnya sekali lagi. Jari-jarinya menyelinap ke dalam pakaiannya. Dia kemudian berkata dengan suaranya yang dalam dan sedikit serak, “Tapi bukan itu yang dikatakan tubuhmu.”
Mungkin karena jari-jarinya yang agak dingin, atau kata-katanya, Helian Wei Wei merasakan kakinya berubah menjadi jeli, tanpa daya menahan ciumannya dalam pelukannya. Kesadarannya mulai melayang ke tempat lain...
“Jue, dengarkan aku…”
Suara dentuman keras yang tiba-tiba dari luar membangunkan mereka berdua dari kegemarannya.
Helian Wei Wei dengan cepat mendorong dirinya menjauh. Melihat Tu Sufeng, dia mengusap bibirnya dengan punggung tangan, nafasnya masih tidak stabil. “Aku keluar dulu, jadi kalian bisa bicara.”
Baili Jia Jue bahkan tidak sedikit pun malu karena tertangkap basah. Dia menyesuaikan kerah bajunya sebelum mengalihkan pandangannya ke Su Tufeng. “Tolong ketuk pintunya saat kamu masuk lagi.”
Su Tufeng tersenyum malu-malu, “Aku pikir orang aneh yang takut menyentuh orang lain sepertimu tidak akan pernah tercerahkan. Tapi siapa sangka...? Hehe.. bagaimana kabarnya? Apakah menyenangkan melakukannya di akademi?”
“Tidak buruk,” Baili Jia Jue duduk di kursi permaisuri dengan kaki bersilang. Lalu dia mengejek, “Tapi tidak seperti orang yang selalu sendirian sepertimu.”
Tu Sufeng merasakan lututnya tertembak. Bibirnya bergerak-gerak, Orang dingin ini berbisa seperti biasanya.
“Apa rencanamu dengan Murong?” Tu Sufeng duduk untuk membicarakan bisnis.
Bibir Baili Jia Jue melengkung ke atas, tapi senyuman di matanya memudar. “Tentu saja mencabut mereka. Ini saatnya memberi contoh kepada mereka yang tidak suka mendengarkan, biarkan mereka beristirahat dengan tenang.”
Sisanya benar-benar melakukannya karena mereka tidak menyangka Baili Jia Jue akan selamat.
Mereka tidak mengirimkan bala bantuan saat itu karena mengira Kaisar Murong akan berhasil kali ini.
Sayangnya, mereka berada di pihak yang kurang beruntung.
Orang-orang di pihak Pangeran Kelima hampir dimusnahkan.
Ketika saudara laki-laki ratu memulai pemberontakan, ratu juga kurang beruntung. Mahkotanya diambil dan dia dikurung di penjara bawah tanah, tidak pernah melihat matahari lagi.
Ketika Helian Guang Yao melihatnya, yang ada hanya penyesalan di hatinya. Dia mengerutkan kening melihat mata-mata yang berlutut di depannya. “Siapa yang mengirim bala bantuan untuk Pangeran Ketiga, membiarkannya melarikan diri?”
“Saya tidak tahu, mungkin karena berhati-hati, dia memasang jebakan sebelumnya?” jawab penjaga itu.
“Kalau begitu, kali ini Murong terlalu ceroboh.” Ketika Helian Guang Yao mendengar bahwa itu adalah jebakan, dia tidak bertanya lebih jauh, tetapi mendongak, dan berkata, “Pertemuan klan akan segera dimulai. Mulai hari ini dan seterusnya, awasi Nyonya dengan cermat. Jangan biarkan dia menyadari apa pun, keluarga Su masih berguna bagiku."
"Ya." Mata-mata itu melihat ke bawah. Dia mengerti bahwa nyonya tidak boleh tahu apa pun tentang rencana majikannya untuk mencegah gangguan apa pun.
Helian Guang Yao berdiri dan hendak pergi. “Satu hal lagi, kirimkan beberapa hadiah kepada kepala keluarga masing-masing. Ingatkan mereka untuk memilihku selama Pertemuan Klan.”
“Seperti yang diperintahkan.” Kemudian, mata-mata itu mengangkat wajahnya lagi. “Tetapi ada seorang lelaki tua yang keras kepala yang tidak dapat saya yakinkan. Dia tampaknya bertekad untuk memilih nona muda itu.”
“Aku tahu siapa yang kamu bicarakan, abaikan dia. Dia hanya kawan lama ayahku. Sekarang kakinya patah, dia bahkan tidak bisa berdiri teguh. Akan ada 11 suara dalam pertemuan klan. Dia sendiri tidak bisa mengubah situasi. Selain itu, aku telah menemukan seseorang yang dapat menghubungi Tentara Tersembunyi.” Helian Guang Yao mencibir.
“Tentara Tersembunyi?” Mata-mata itu mendongak, matanya berseri-seri karena kagum. “Apakah Anda sudah melakukan kontak dengan Tentara Tersembunyi, Tuan?”
Wajah Helian Guang Yao penuh kebanggaan. “Ya, aku menghubungi mereka. Agar benar-benar aman, aku ingin b*stard kehilangan semua niat untuk bergulat melawanku demi kekuasaan!”
“Bagus sekali, Tuan!” mata-mata itu memujinya dengan keras.
Helian Guang Yao tersenyum dan melambaikan lengan bajunya dengan percaya diri...
***
Malam tiba.
Anginnya sejuk, dan bintang-bintang bersinar.
Helian Wei Wei melihat kertas di tangannya dan tersenyum jahat. “Katakan ini pada Chi Yan, karena dia sangat menginginkan Tentara Tersembunyi, berikan dia satu,” katanya kepada utusan itu.
“Ya, Non Muda.” Ketika pembawa pesan melihatnya tersenyum, dia tahu bahwa dia sedang merencanakan sesuatu. Tanpa berkata apa-apa lagi, dia keluar dari Akademi Putih dengan membawa pesan.
Setelah menyelesaikan pekerjaannya, Helian Wei Wei memutuskan untuk melihat kemajuan dari hal-hal yang dia minta untuk dipersiapkan oleh Hei Ze.
Tepat ketika dia membuka pintu, dia melihat sepasang mata acuh tak acuh dan sipit, “Ke mana?”
“Hanya jalan-jalan.” Helian Wei Wei merasa bukanlah keputusan yang baik untuk mencari Hei Ze hari ini, oleh karena itu dia diam-diam mundur.
Baili Jia Jue tersenyum, matanya berubah menjadi coklat tua, “Oh, benarkah?”
“Yup,” Helian Wei Wei tersenyum, ekspresinya tulus.
Baili Jia Jue bersandar pada kusen pintu dengan malas, matanya menangkap bungkusan di tangannya, “Aku tidak tahu kamu harus membawa ini untuk berjalan-jalan.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Permaisuri Anarkis - AC 3
FantasíaDia, seorang ratu tentara bayaran abad ke-21, telah menyeberang ke tubuh sampah yang dikhianati secara tragis. Limbah? Dia akan menunjukkan kepada mereka apa artinya menjadi sia-sia! Dikhianati? Dengan Manual Kuno di tangannya, dia akan mengejutkan...