AC: Bab 440 - Mengenai Kaisar Kecil Masa Depan

19 3 0
                                    

Sesuatu yang tidak terduga terjadi.

Kata-kata yang keluar dari mulut Helian Wei Wei adalah, “Tapi, aku menyukainya! Ajari aku ketika kamu punya waktu. Menurutku aku tidak cukup pintar dibandingkan kamu.”

Baili Jia Jue mengangkat pandangannya dan melihat wajah mungil dengan ekspresi penuh tekad. Dia mengendurkan jari pucatnya dan tidak bisa menahan tawanya. Tawanya menyindir jejak pengkhianatan. “Maksudmu pikiranmu tidak pintar, lalu bagaimana kamu bisa belajar? Yah, meskipun kamu sedikit bodoh, itu adalah hal yang bagus. Dengan begitu, pada akhirnya akan seimbang ketika kamu melahirkan seorang anak laki-laki.”

Helian Wei Wei berpikir dalam hati. Dengan kata lain, apakah dia mencoba mengatakan bahwa dia bertanggung jawab atas memburuknya kecerdasan seluruh keluarga?

“Jika kamu ingin menyeimbangkannya, maka tidak masalah bagiku. Aku tidak akan berdebat denganmu.” Helian Wei Wei berbaring dengan malas. Dia memikirkan sesuatu dan tertawa, “Sepertinya akhir-akhir ini aku lebih suka kucing.”

Baili Jia Jue tahu apa yang ingin dia katakan. Bibir tipisnya bergerak sedikit, memanjang dalam dan perlahan seolah dia sengaja memanjangkan nadanya.

"Meong..."

Suara itu begitu menenangkan hingga hampir memenuhi telinga seseorang.

Helian Wei Wei menatap wajah Baili Jia Jue, dia memiliki senyuman tipis di wajahnya, yang mengingatkannya pada diaken jahat di buku komik.

Dia bahkan curiga terhadapnya.

Apakah ada gen iblis di tubuh Yang Mulia?

Atau yang lain, mengapa dia terus-menerus merasakan sikap elegan yang kuat dan gelap datang dari seseorang yang tampak murni dan polos?

“Dia tidak mungkin iblis,” kata Whitey yang berada di Ruang Fantasi setelah mendeteksi pikiran Helian Wei Wei. “Jika dia iblis, tidak mungkin aku tidak bisa mendeteksinya.”

Benar, makhluk suci sangat hebat dalam mendeteksi keberadaan iblis.

Mungkin sulit untuk mendeteksinya jika ada makhluk suci yang berada jauh darinya, tapi mustahil bagi mereka untuk tidak mendeteksinya ketika mereka berada begitu dekat.

Helian Wei Wei menguap dan melakukan telepati dengan Whitey dengan malas. “Itu hanya pemikiran acak.”

“Itu mungkin tidak benar.” Yuan Ming, bagaimanapun, tertawa terbahak-bahak saat ini. “Untuk iblis yang kuat, ia tidak akan mudah dideteksi oleh orang lain jika ia menyamar. Namun, jika ia lahir di Keluarga Kerajaan, peluang memasuki Jalur Sihir sangatlah kecil. Tapi, yang aneh adalah aku mengetahui bahwa Pensiunan Kaisar Keluarga Kerajaan khawatir Pangeran Ketiga akan memasuki Jalan Ajaib sejak awal. Oleh karena itu, masih ada hal-hal yang tidak kita ketahui di dalam Keluarga Kerajaan. Sedangkan bagi kamu Wei Wei, jika kamu tidak ingin menyaksikan Pangeran Ketiga kehilangan kemanusiaannya suatu hari nanti, kamu dapat memikirkan ide untuk mengurangi dosa yang dilakukannya untuk membantunya. Dia telah membunuh terlalu banyak warga sipil. Dari sudut pandang seorang praktisi, suatu hari seseorang pasti akan menjadi iblis jika dia membunuh ribuan warga sipil dengan tangannya sendiri. Setahuku, ada ribuan warga sipil yang dibunuh olehnya. Tubuhnya yang mengandung bau darah manusia menjadi semakin menyengat sejak kamu melakukan kontak dengannya. Namun, tanpa disadari aromanya telah seimbang saat dia memelukmu. Aku belum pernah bertemu orang seunik ini, yang menarik sekaligus mematikan.”

Setelah Helian Wei Wei mendengar apa yang dikatakan Yuan Ming, pandangannya menjadi gelap. “Apa maksudmu dengan menarik namun mematikan?”

"Maksudku adalah, jika suatu hari dia jatuh ke dalam Jalur Sihir, tidak ada yang bisa menghentikannya terjadi." Yuan Ming melengkungkan bagian bawah bibir tipisnya. Dari kelihatannya, dia nampaknya sangat menginginkan kemungkinan seperti itu terjadi.

Permaisuri Anarkis - AC 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang