AC: Bab 474 - Khawatir Terhadap Helian Wei Wei

20 1 0
                                    

“Ayah, kamu harus membuatnya membayarnya!” Tuan Liao sangat ingin mempermalukan musuhnya sehingga dia lupa memberi tahu Hakim Liao tentang fakta bahwa Helian Wei Wei dan Chen Liang saling kenal.

Hakim Liao yang tidak tahu apa-apa tidak tahu bahwa putranya telah menyebabkan keributan besar di belakang punggungnya ketika dia memikirkan cara untuk menyingkirkan pesaingnya.

Di sisi lain, begitu Penasihat Pribadi Zhang mendengar bahwa Tuan Liao akan datang, dia langsung mendatanginya dengan membawa sejumlah uang untuk menunjukkan kesetiaannya.

Hakim Liao tidak tahan melihat wajah menjilatnya sehingga dia hanya bertanya, “Apa yang dilakukan orang bernama Wei sepanjang hari ini? Aku mendengar bahwa penduduk desa semua bergosip tentang dia.”

“Orang bernama Wei melakukan hal bodoh lagi.” Penasihat Pribadi Zhang berbicara dengan antusias dengan wajah meremehkan, “Tidak masuk akal, jika tidak dikatakan bahwa orang ini memiliki pengalaman yang terbatas. Bahkan sebelum memeriksa jenis medan yang dimiliki daerah Fuping, dia telah memutuskan untuk memiliki sistem pengalihan air yang terkubur. Benar-benar mimpi yang bodoh!”

Hakim Liao tertawa mendengarnya. “Sistem pengalihan air yang terkubur? Semua orang tahu bahwa dataran sungai ini lebih rendah dari pada dataran. Air tidak mungkin mengalir ke tempat yang lebih tinggi. Tuan Wei sebaiknya tidak menjadi gila karena terlalu banyak tekanan dari kami.”

“Bagiku, orang yang bernama Wei tidak begitu baik hati. Dia kemungkinan besar berpikir untuk mendapatkan beberapa hasil sampai dia menjadi gila. Begitulah cara dia memikirkan hal ini.” Penasihat Pribadi Zhang menggoda, “Ini lebih baik lagi. Tunggu sampai pejabat dari ibu kota provinsi datang besok, mari kita lihat bagaimana orang bernama Wei bisa menyelamatkan dirinya sendiri!”

Hakim Liao tidak berbicara lebih jauh. Dia meminum seteguk teh dengan kepala menunduk, tapi senyuman di wajahnya sangat kejam.

Untuk memulai sesuatu secara resmi, ini adalah cara terbaik.

Apapun yang dikatakan rakyat jelata, hanya orang lain yang akan mempercayainya...

Jangan salahkan dia karena terlalu jahat, salahkan saja yang bernama Wei itu terlalu sombong dan tidak mendengarkan siapa pun. Dia pantas mendapatkan hasil yang lebih buruk daripada mati!

***

Yamen dari hakim daerah – malam sudah tiba.

Bibir Baili Jia Jue terangkat saat dia membaca surat yang dikirim oleh penjaga bayangan. "Gerakan ini tidak cukup. Jatuhkan juga yang dari Ibukota.”

“Ya,” jawab para penjaga bayangan dengan hormat dengan mata tertunduk, meskipun di dalam hati mereka mau tidak mau merasa terkejut dengan cara tuan mereka.

Tidak ada yang bisa membayangkan bahwa segala sesuatu di Ibu Kota berada di tangan Yang Mulia bahkan ketika dia berada jauh di Fuping. Dia tidak salah perhitungan sejauh ini.

Situasi di Fuping berlangsung dalam tren yang tidak terlihat dan mencakup seluruh wilayah, sementara orang-orang yang terlibat bahkan tidak menyadari bahaya yang akan datang.

Penjaga bayangan menoleh untuk melihat tuan mereka dan melihat Baili Jia Jue sedang memegang sepotong hitam di antara jari-jarinya yang ramping dan transparan. Dengan sekejap, bidak itu mendarat di papan catur giok!

Adegan ini mungkin adalah apa yang dikatakan orang-orang, dengan kota-kota di belakangnya, seseorang dapat mengendalikan seluruh situasi...

Helian Wei Wei sedang mengeringkan rambutnya, tetapi saat Baili Jia Jue memasuki kamar setelah menyelesaikan pekerjaannya, dia sudah tertidur lelap. Matanya tertutup rapat dan bulu matanya sangat panjang.

Permaisuri Anarkis - AC 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang