Helian Wei Wei melihat sedikit senyuman di mata Baili Jia Jue yang berbentuk almond dan mengangkat alisnya. Kemudian, dia memecahkan biji melon dan mengulurkannya ke mulut Baili Jia Jue.
Dia sedikit membuka bibir tipisnya, dan lidahnya menyapu ujung jarinya, baik disengaja maupun tidak. Dia tersenyum dan berkata, “Rasanya enak, buat aku lebih banyak crack.”
Helian Wei Wei ingin menghindar, tapi dia memeluk pinggangnya erat-erat. “Pecahkan lagi, hidangannya belum disajikan.”
Helian Wei Wei tidak punya pilihan selain terus memecahkan biji melon untuk sang pangeran.
Namun, sebelum dia bisa meletakkan kulit biji dari biji melon berikutnya, dia mencium bibirnya, membiarkan biji melon mengalir dalam nafas mereka di antara bibir mereka. Dia tidak membuka mulutnya seperti sebelumnya, tapi menggigit bibirnya dengan ringan dan berkata dengan nada rendah, “Seperti ini, sungguh menggoda.”
Helian Wei Wei tahu persis seperti apa penampilannya saat ini, bahkan tanpa melihat dirinya sendiri.
Bertentangan dengan ekspektasinya, dia melepaskan ikatan jubahnya di bawah dengan jarinya. Nafasnya menjadi panas karena sekret yang hangat, begitu hangat hingga kakinya lemas. “Bukankah aku sudah memberitahumu sebelumnya? Kamu terlihat lebih memikat saat mengenakan pakaian pria.”
“Jangan… jangan lakukan itu di sini.” Mata Helian Wei Wei berkaca-kaca saat dia menyentuhnya, suaranya perlahan menjadi tidak stabil.
"Diam." Baili Jia Jue menggendongnya dan mencium bagian belakang telinganya, tapi dia tidak benar-benar berniat melakukannya di sini.
Keduanya tetap mesra selama beberapa waktu sebelum dia melepaskannya dan memberinya air.
Jari-jari Helian Wei Wei mati rasa karena masa keintiman. Dia bersandar di dadanya, ada sentuhan merah di sudut matanya.
Semua hidangan telah dipesan, dan Bayangan bertanggung jawab menyajikan hidangan.
Semuanya sama seperti saat mereka berada di istana.
Hal ini terutama karena keduanya bukanlah penggemar lingkungan yang ramai dan lebih suka bersikap santai. Mereka merasa tidak perlu memberi tahu orang lain betapa dalamnya cinta mereka. Segalanya menjadi lebih mudah dengan cara ini.
Seperti sekarang, Helian Wei Wei sedang bersandar di dada Baili Jia Jue dan memakan semua makanan yang dia pilihkan untuknya, seperti seekor hamster kecil.
Meja itu berisi berbagai macam hidangan eksotis, termasuk iga yang dipanaskan dalam panci kecil. Semua hidangannya tampak begitu menggugah selera, terutama udang yang direbus dengan minyak.
Saat itu, Helian Wei Wei merasa repot makan udang. Tapi melihat suaminya mengupas udang, dia merasa seperti sedang menonton adegan estetika.
“Apakah itu enak?” Baili Jia Jue melengkungkan bibir tipisnya menjadi senyuman saat melihat pipinya yang sedikit bengkak.
Helian Wei Wei memasukkan udang ke dalam mulutnya dan terkekeh. "Enak sekali."
Mereka menghabiskan sekitar dua jam saat makan malam.
Helian Wei Wei terlalu kenyang dan mengantuk pada akhirnya dia terus menguap. Ketika dia melewati aula, dia melihat beberapa pria memakan sisa makanan yang tidak dapat dihabiskan oleh para wanita itu.
Oleh karena itu, dia menarik tangannya dan memberi isyarat agar dia melihat, memintanya untuk belajar dari mereka di masa depan.
Baili Jia Jue memang menunjukkan rasa hormat terhadap perasaannya. Dia memandang mereka dan berkata dengan lemah ketika pandangannya tertuju pada wajahnya, “Aku memang ingin menghabiskan sisa makanan kamu, tapi intinya kapan kamu pernah meninggalkan makanan, Nyonya?”
KAMU SEDANG MEMBACA
Permaisuri Anarkis - AC 3
FantasyDia, seorang ratu tentara bayaran abad ke-21, telah menyeberang ke tubuh sampah yang dikhianati secara tragis. Limbah? Dia akan menunjukkan kepada mereka apa artinya menjadi sia-sia! Dikhianati? Dengan Manual Kuno di tangannya, dia akan mengejutkan...