Derai.
Tetesan air hujan besar berjatuhan di dedaunan lebar, ada banyak kasim dan pelayan istana berjalan-jalan di taman kerajaan kecuali di area terpencil yang diblokir oleh beberapa penjaga bayangan.
Pensiunan Kaisar meletakkan tangannya di belakang punggungnya saat dia berdiri di paviliun yang tenang. Dia melirik cucu kesayangannya dan berkata, “Ah Jue, katakan pada Kakek dengan jujur, apakah Wei Wei benar-benar kerasukan?”
Sejak Helian Jiao Er meninggal, keempat keluarga berpengaruh benar-benar kehilangan akal sehat.
Mereka menegaskan bahwa permaisuri baru adalah dalangnya, memikat masyarakat umum dengan segala cara yang mungkin.
Bahkan Pangeran Ketiga telah membunuh Gadis Phoenix demi dia. Kekaisaran ditakdirkan untuk hancur di masa depan.
Dia harus bertanya karena keadaan telah meningkat hingga saat ini.
Sekarang Kerajaan Naga Perang masih berada di bawah kendalinya, dia harus mengoordinasikan dan menyeimbangkan semua pengaruh yang terlibat.
Dia akan mengizinkan Ah Jue melakukan apa pun sesuka hatinya.
Tapi jika dia benar-benar seorang kerasukan...
Mata Pensiunan Kaisar menjadi gelap, dia benar-benar tidak yakin apa yang akan dia lakukan selanjutnya.
“Tidak,” kata Baili Jia Jue dengan nada ringan, ekspresinya tetap sama. “Dia hanya sedikit lebih pintar dari sebelumnya, bahkan masalah sepele seperti itu telah menjadi bahan gosip.”
Pensiunan Kaisar tersenyum dan berkata, “Gadis itu tidak hanya sedikit lebih pintar.”
“Jika dia benar-benar kerasukan, target utamanya adalah keluarga kerajaan dan bukan sisa keluarga Su.” Baili Jia Jue mengguncang cangkir teh di tangannya. Sepasang tangan itu tampak semakin tak ternilai harganya dengan cincin perak di jari manisnya. “Orang-orang tidak akan banyak membicarakannya jika dia tidak menikah denganku.”
Pensiunan Kaisar merasa kasihan padanya setelah mendengar itu, dia menghela nafas dan berkata, “Semua mata tertuju padamu karena kamu adalah pangeran Kekaisaran Naga Perang. Wajar jika orang-orang meributkan kesalahan kecil yang kamu buat.” Pensiunan Kaisar terdiam saat mengatakan ini dan melanjutkan, “Apa yang akan kamu lakukan jika Wei Wei benar-benar kerasukan?”
“Apa lagi yang bisa aku lakukan, ini tidak bisa dianggap enteng.” Baili Jia Jue mengangkat cangkir teh dan menyesap air di cangkir sambil mengatakan itu. Matanya sangat gelap sehingga orang tidak bisa mengetahui emosi di matanya.
Pelayan yang berdiri di samping mengerutkan alisnya setelah mendengar itu.
Pensiunan Kaisar menepuk pundaknya dan berkata, “Orang-orang akan curiga terhadap wanita muda itu karena dia memiliki kemampuan yang hebat, terutama karena dia memiliki ibu tiri yang seperti itu. Jangan khawatir, aku akan mengendalikan masalah ini. Tapi sementara ini kamu juga harus berhati-hati.”
“Baik,” jawab Baili Jia Jue lembut.
Setelah topik selesai, kakek dan cucu itu mulai membicarakan hal lain.
“Apakah Kakak Ketiga benar-benar berkata begitu?” Pangeran Kelima, yang hanya beberapa tahun lebih muda dari Baili Jia Jue, mencibir dan berkata, “Dia memang pria yang tidak berperasaan.”
Dia telah hidup dalam situasi sulit selama periode ini, karena Helian Wei Wei dan Baili Jia Jue.
Ibunya dikirim ke istana yang dingin dan dilarang meninggalkan tempat itu selamanya.
Pamannya dijatuhi hukuman mati karena pengkhianatan.
Kediaman Murong sekarang ditutupi dengan garis-garis putih di mana-mana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Permaisuri Anarkis - AC 3
خيال (فانتازيا)Dia, seorang ratu tentara bayaran abad ke-21, telah menyeberang ke tubuh sampah yang dikhianati secara tragis. Limbah? Dia akan menunjukkan kepada mereka apa artinya menjadi sia-sia! Dikhianati? Dengan Manual Kuno di tangannya, dia akan mengejutkan...