AC: Bab 407 - Cinta Membutuhkan Daya Tarik Emosional

29 4 0
                                    

Baili Jia Jue tidak mengangkat kepalanya. Dia memberikan ciuman ringan dan cepat di leher indahnya seolah dia sedang menikmati kue termanis.

Helian Wei Wei tidak bisa mengendalikan jari-jarinya dan mulai sedikit gemetar karena gelombang kehangatan yang mematikan. Namun, dia sadar bahwa dia tidak boleh terlibat dalam tindakan intim seperti ini saat itu. Sambil berguling, dia berdiri di atas tempat tidur.

Baili Jia Jue mengangkat alisnya dan menatap gadis di depannya. Dia murni namun kuat, dia menatapnya dengan lembut dengan mata jernihnya, membuat hatinya bergetar. Kegelapan muncul di mata Baili Jia Jue. Dia suka berbicara dengannya.

Tapi dia lebih suka melihatnya gemetar.

Dia tidak bisa menahan keinginan untuk lebih dekat dengannya. Dia tidak bisa mengendalikan dirinya dan ingin memeluknya lebih erat...

Hehe.

Aku kira malam ini akan menjadi malamnya.

Dia penasaran untuk melihat berapa lama dia bisa menahannya.

Baili Jia Jue tersenyum ringan. Sudut matanya yang meninggi dan matanya yang sedikit menyipit memperlihatkan keinginan liciknya...

Helian Wei Wei berhenti mengganggu Baili Jia Jue. Yang dia inginkan hanyalah mencari Hei Ze untuk mendapatkan beberapa pelayan yang menjaganya untuk menghindari risiko apa pun.

“Aku menyiapkan segalanya untukmu.” Senyuman Hei Ze penuh arti, “Tapi, apakah kamu yakin ingin menjalaninya sendiri?”

Helian Wei Wei bersenandung sekali dan mengemas semua yang dia perlukan.

Hei Ze melihat ke belakang, mengangkat alisnya dan tersenyum ringan, “Seseorang mungkin tidak setuju.”

Bingung, Helian Wei Wei mengangkat kepalanya.

Sebuah lengan memegang pergelangan tangannya dan menariknya ke belakang dengan kuat.

Baili Jia Jue ada di belakangnya, dia berkata kepada Hei Ze dengan nada dingin, “Jauhi dia di masa depan. Kalau tidak, kamu sudah jelas bahwa aku punya cara untuk menghadapimu, terutama Plum Hijau Kecilmu.”

Hei Ze terdiam. Sial, itu muncul begitu saja!

Baili Jia Jue yang menarik Helian Wei Wei menjauh menghalanginya di sudut dan menopang dirinya dengan tangan ke dinding. Tatapannya sedikit tajam. “Ayo, beritahu aku. Kenapa kamu selalu bersama Hei Ze?”

“Hanya beberapa hal.” Helian Wei Wei mengelus pergelangan tangannya yang sakit, “Aku meminta bantuannya untuk mencari beberapa pelayan. Malam ini adalah malam Bulan Purnama, aku akan membutuhkannya.”

Baili Jia Jue hampir mendidih karena cemburu. Dia mengatupkan giginya. “Kau membawa tandaku bersamamu. Namun, kamu membicarakan Yab-Yum dengan pria lain?”

“Aku hanya meminta bantuannya.” Kata-kata Helian Wei Wei jelas tidak meyakinkan, meskipun dia tidak yakin dengan alasannya.

Baili Jia Jue menyipitkan matanya dengan berbahaya. Bagaimana dia masih punya nyali untuk mengatakan ini sekarang?

Mungkin dia tidak mengekspresikan dirinya dengan cukup jelas?

“Itu, itu bagus.”

Dia ingin melihat kapan akal bodohnya akan memahaminya.

Dia telah memperlakukannya dengan sangat baik.

Bagaimana dia bisa lupa bahwa beberapa orang perlu disakiti sebelum mereka dapat memahami cara berefleksi?

Helian Wei Wei tidak mengerti mengapa dia pergi dengan satu kalimat itu.

Namun, saat makan siang, terlihat dua gadis muda di samping Pangeran Ketiga yang biasanya makan secara pribadi.

Permaisuri Anarkis - AC 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang