AC: Bab 415 - Cara Romantis

20 1 0
                                    

Helian Wei Wei tidak akan memukulinya lagi; Satu pukulan untuk menyampaikan pesannya sudah lebih dari cukup.

Karena itu, dia dengan patuh mengindahkan nasihat Baili Jia Jue dan kembali ke tempat duduknya, di mana Yang Mulia terus memberinya makan.

Baili Jia Jue meletakkan satu tangannya dengan santai di sandaran kursinya dan memberinya makan dengan tangan lainnya. Gerakan ini tidak terlalu intim, tapi sangat mencerminkan chemistry sempurna di antara mereka.

Nangong Lie benar-benar tidak percaya bahwa keduanya bisa begitu tidak berperasaan. Dia bisa memaafkan mereka karena bersikap romantis, tapi menunjukkan kasih sayang secara terang-terangan seperti itu terlalu menyiksa bagi seorang bujangan seperti dia!

Setelah beberapa lama, Baili Jia Jue akhirnya meletakkan sumpit tersebut. Kemudian, dia mengambil saputangan dari kasim dan menyeka tangannya sebelum memberi tahu Helian Wei Wei, “Setelah beberapa saat, kamu harus minum supnya. Ini sangat bergizi bagi tubuh kamu karena direbus dengan kurma merah.”

Helian Wei Wei mengangguk patuh.

“Biarkan saja jika kamu tidak bisa menyelesaikannya. Jangan memaksakan diri untuk makan semuanya.”

Dia terus mengangguk dengan lemah lembut.

Baili Jia Jue sangat senang melihat dia begitu kooperatif. Dia menepuk kepalanya dengan lembut dan berkata, “Jika kamu benar-benar ingin keluar dari istana, biarkan Kasim Sun membawamu. Dia kemudian akan bisa memberitahuku tepat waktu jika terjadi sesuatu, jadi jangan pergi terlalu jauh.”

"Baiklah." Helian Wei Wei menyesap teh dari cangkir di tangannya.

Baili Jia Jue berdiri dengan santai setelah menerima penegasannya sambil merapikan lengan bajunya. Dia bersiap untuk membawa Nangong Lie, yang telah memohon bantuannya dengan putus asa, untuk mengembalikan menteri-menteri yang melanggar hukum ke tempatnya masing-masing.

Namun, setelah hanya dua langkah, dia merasa ada yang tidak beres dan menghentikan langkahnya. Dia berdiri teguh dan berkata, “Jika ada yang mengganggumu, kamu tidak perlu meminta Kasim Sun untuk melapor kepadaku. Jangan menahan penindasan dan balas saja.”

Nangong Lie merasakan tekanan besar membebani bahunya ketika mendengarnya. Nyonya Besar Helian akan memukul Penyembah Jenius seperti dia tanpa ragu-ragu, membuatnya terkapar di tanah hanya dengan sebuah tendangan. Bagaimana orang seperti dia bisa menahan penindasan? 

Helian Wei Wei sedang berpikir sendiri.

Baiklah, kalau begitu aku akan berhenti memukuli orang.

Namun, cara Baili Jia Jue berbicara sekarang sepertinya sangat familiar.

Ah, aku mengingatnya sekarang.

Dia juga pernah mengajari Tujuh Kecil seperti ini di masa lalu, sehingga membesarkannya menjadi 'Harimau Kecil' yang tidak berani diprovokasi oleh siapa pun.

Helian Wei Wei merasa bahwa ini adalah momen yang tepat baginya untuk sepenuhnya menunjukkan daya tariknya sebagai 'presiden yang suka memerintah'. Dia berkata kepada Baili Jia Jue sambil tersenyum kecil, “Jangan khawatir. Aku tidak akan membiarkan siapa pun menindasku. Jika mereka melewati batas, aku akan memberi mereka rasa obat mereka sendiri!”

Nangong Lie tidak bisa berkata-kata...

Mengapa dia mempunyai firasat luar biasa bahwa tidak akan ada kedamaian di istana pada hari-hari mendatang?

Terlebih lagi... Tunggu dulu, mengapa dia tampak begitu acuh tak acuh terhadap fakta bahwa Ah Jue memilih pendampingnya? Ibukota sedang sangat meriah tentang hal itu sehingga tidak mungkin dia tidak mengetahuinya.

Permaisuri Anarkis - AC 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang