AC: Bab 468 - Buta Seperti Kelelawar

16 1 0
                                    

Bang!

Tuan Muda Liao mengangkat kakinya dan menendang pelayan itu lagi, menyebabkan dia terjatuh ke tanah. Kemudian, dia menggeram, “Apa maksudmu aku yang tidak beruntung? Sejak kapan kamu memutuskan untukku? Apapun perintahku, kamu hanya perlu menurutinya! Jika kamu tidak dapat menyembunyikannya setelah memukulnya, bunuh mereka! Mereka hanyalah dua orang udik yang tidak berharga!”

Dalam benak Tuan Muda Liao, dia terus percaya bahwa Helian Wei Wei hanya bisa berteman dengan Tuan Muda Chen melalui keberuntungan yang bodoh. 

Namun, dia lupa bahwa Chen Liang memanggilnya 'Bos' berulang kali.

Sementara itu, Chen Liang telah menolak semua penunjukan sebelumnya. Dia juga memesan kamar mewah dan memesan berbagai macam hidangan di restoran.

Dia tidak berani duduk sepanjang durasi, karena dia khawatir membuat kesalahan.

Pertama, karena Pangeran Ketiga masih menyembunyikan identitasnya.

Kedua, kehadiran Pangeran Ketiga sangat luar biasa.

Pelayan di bawah Chen Liang belum pernah melihat tuan mudanya seperti ini sebelumnya, dia selalu tidak kenal takut dan gigih. Tatapannya tertuju pada Helian Wei Wei dan Baili Jia Jue, terlalu terintimidasi untuk mengucapkan sepatah kata pun.

Helian Wei Wei memegang dagunya dengan satu tangan dan tertawa santai sambil berkicau, “Baiklah, Chen Liang, duduklah sekarang. Berhentilah sibuk sibuk seperti lebah kecil. Kamu menyebutkan datang ke ibu kota provinsi bersama ayahmu ketika kamu meninggalkan akademi, jadi aku datang ke sini hari ini untuk meminta bantuanmu.”

“Tidak perlu bertanya! Apa pun yang diinginkan Bos adalah perintahku!” Chen Liang menjawab dengan penuh semangat. Namun, dia tetap memilih duduk di kursi terjauh dari Baili Jia Jue.

Baili Jia Jue memutar cangkir teh di telapak tangannya dan menatap Chen Liang dengan senyuman ambigu.

Hal ini membuat tulang punggung Chen Liang menggigil, menyebabkan dia segera duduk tegak. Postur tubuhnya lurus seperti tiang penyangga, bahkan lebih tegak dibandingkan saat dia masih di akademi.

Helian Wei Wei merasa geli, menepuk bahunya, dan meyakinkannya, “Tidak apa-apa, santai saja. Dia saat ini bertindak sebagai penasihat pribadiku, nama belakangnya Long.”

“Penasihat pribadi?” Chen Liang berteriak sangat keras tak terkendali!

Helian Wei Wei dengan santai menggumamkan ya sambil menyeringai, dan melanjutkan, “Aku belum sempat memberi tahu siapa pun bahwa aku ditunjuk sebagai hakim daerah di salah satu daerah kamu.”

Chen Liang sangat terkejut saat bertemu Helian Wei Wei beberapa saat yang lalu, sekarang dia juga sangat tercengang!

Dia merenung dalam hati... Jika bosku ada di sini, para petugas yang serakah itu akan pergi selamanya, dan ayah mereka akan menjadi tidak berguna dan tidak berdaya sama sekali.

Yang terpenting, penasihat militernya adalah Pangeran Ketiga...

Tidak ada yang akan mempercayaiku bahkan jika aku memberi tahu mereka tentang hal ini!

Tidak, aku harus tenang...

Chen Liang mengambil cangkir tehnya dan menyesap tehnya. Kemudian, dia tidak dapat menahan diri untuk tidak bertanya, “Kamu akan pergi ke daerah mana?”

“Fuping,” kata Helian Wei Wei singkat.

Chen Liang tampak tercengang saat dia berkata, “Benarkah?”

"Ya." Helian Wei Wei tersenyum dan bertanya, “Mengapa? Apakah kamu juga tahu tentang Fuping?”

Chen Liang meneguk tehnya dan berkata, “Masalah Fuping adalah sesuatu yang bahkan ayahku tidak bisa tangani. Ada banyak hal yang terjadi di balik permukaan, tidak ada yang berani ikut campur. Sekarang kamu dan Pangeran Ketiga ada di sini, situasinya mungkin akhirnya berubah!”

Permaisuri Anarkis - AC 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang