AC: Bab 443 - Hadiah Dari Yang Mulia

20 3 0
                                    

“Dia pasti akan kalah!” Helian Guang Yao mengepalkan surat itu erat-erat. Meskipun dia sudah kehilangan perasaan terhadap Su Yan Mo, demi putrinya, dia tidak akan menyerah untuk membalas dendam!

Terlebih lagi, dia tidak akan pernah bisa membiarkan Helian Wei Wei terus bertransformasi.

Dia benar-benar khawatir b*stard itu akan menyusulnya suatu hari nanti jika dia tidak menghentikannya.

Karena itu, dia harus dikeluarkan dari keluarga sebelum dia menjadi Permaisuri.

Dan...

“Benarkah b*stard itu akan diturunkan?” Helian Guang Yao bertanya pada Su Yan Mo.

Su Yan Mo mencibir dan berkata, “Kemungkinan besar. Jika kita dapat menemukan cara untuk menghilangkan jiwanya, dia harus mendengarkan kita tidak peduli seberapa mampu dia!”

“Kamu harus mendapatkan lebih banyak ide tentang ini.” Helian Guang Yao bangkit dan berkata, “Aku akan keluar sebentar untuk membahas masalah ini dengan tentara tersembunyi.”

Ketika Su Yan Mo mendengarkan dia menyebutkan tentara tersembunyi, dia merasa seolah-olah dia mendengar berita tentang Helian Wei Wei, kambing hitam dalam keluarga, diusir dari keluarga.

Dia berkata pada dirinya sendiri bahwa cepat atau lambat b*stard akan kehilangan segalanya!

***

Saat itu malam hari.

Helian Wei Wei mendengarkan laporan dari seorang pelayan dengan ekspresi kosong. Dia sedikit melengkungkan bibirnya dan berkata, “Pantas saja mereka sangat merindukanku. Mohon informasikan kepada Chi Yan untuk terhubung.”

"Dipahami." Pelayan itu mengundurkan diri.

Keheningan sekali lagi muncul di istana.

Baili Jia Jue sedang duduk di sofa empuk dengan kaki sedikit disilangkan seolah tidak mendengar dialog di antara mereka berdua. Dia membalik gulungan kuno di tangannya sambil bersandar ke belakang. Saat dia melihat Helian Wei Wei masuk, dia mengaitkan jarinya ke arahnya dan berkata, “Kemarilah.”

Awalnya, Helian Wei Wei mengira dia akhirnya akan menegurnya.

Sebaliknya, Baili Jia Jue berkata, “Aku punya hadiah untukmu.”

"Hadiah apa?" Helian Wei Wei melangkah mundur tanpa sadar. Dia tidak bisa disalahkan atas reaksi seperti itu. Semua hadiah yang dia terima dari Pangeran Ketiga sangatlah aneh.

Misalnya, rantai di lehernya...

Apa yang dia rencanakan untuk diberikan kali ini? 

Apakah itu telinga kucing?

Sudut mulut Helian Wei Wei bergerak-gerak.

Dia kemudian melihat seorang wanita masuk. Wanita itu tampak cantik, langsing dan anggun, mengenakan gaun anggun. Dia berlutut dan menyapa Helian Wei Wei dengan suara manis, “Saya sebagai pelayan menyambut Yang Mulia dengan hormat, Permaisuri.”

Helian Wei Wei mengangkat alisnya, memandang Baili Jia Jue dengan malas dan terkekeh. “Kau memberiku seorang wanita? Yang Mulia, aku tidak tertarik pada wanita, sebaiknya kamu memberi aku pria.”

Mata Baili Jia Jue berbinar saat mendengar itu. “Kenapa aku harus memberimu seorang pria? Untuk apa?"

Oh tidak, dia tidak sengaja menyinggung perasaannya!

Helian Wei Wei bisa merasakan kekuatan yang menekan pinggangnya semakin kuat. Entah kenapa, dia merasa bersalah. “Untuk melihatnya.”

"Lihat?" Baili Jia Jue mencibir.

Permaisuri Anarkis - AC 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang