“Apakah kamu belum dengar? Ada sekelompok orang di Akademi Putih yang mengakui permaisuri sebagai bos mereka. Selain aku, ada banyak siswa dari latar belakang kaya. Awalnya, mereka mengira permaisuri hanyalah sampah yang selalu tergila-gila pada suaminya dan sangat pelit. Namun semakin kami mengenalnya, kami menyadari bahwa dia tidak seperti rumor yang beredar. Dia mungkin sulit untuk didekati pada saat-saat normal dan kata-katanya selalu tajam dan kasar, tapi dia tidak akan pernah memiliki niat jahat terhadap orang lain. Selama orang lain tidak membicarakannya, dia tidak akan melakukan apa pun terhadap mereka, yang dia lakukan hanyalah berbaring di meja belajar dan tidur siang. Selain itu, orang-orang sering menertawakannya karena dia menyebalkan, mengatakan bahwa dia menyenangkan tuannya untuk naik pangkat, tapi kenyataannya, dia adalah pendiri Wei Ze World. Persenjataan bela dirinya bagus dan ketika dia masuk akademi, dia mencapai hasil yang belum pernah dicapai siapa pun sebelumnya. Dia bahkan memimpin para siswa di Kompleks Inferior untuk memutus lingkaran setan seratus tahun dan memenangkan tempat pertama! Dan sebelum dia bergabung dalam pemilihan permaisuri kedua, dia bahkan memanggil monster mitos kuno di akademi, Naga Hijau! Bahkan tanpa wajahnya, bos adalah yang paling keren di hati kami! Hehe, tentu saja, sekarang dengan wajah cantiknya, itu akan menjadi sempurna!”
Mereka yang mendengarnya saling memandang dengan bingung, selain kaget, itu tetap saja mengejutkan mereka, “Jadi itu kebenarannya?”
“Itu selalu benar, tetapi bos tidak suka membicarakannya di luar.” Sepertinya orang-orang itu tiba-tiba menjadi penggemar setia Helian Wei Wei karena mereka membelanya.
Selain yang lain, juga karena di antara semua orang, Helian Wei Wei adalah orang pertama yang berasal dari latar belakang terkenal namun tidak pernah meremehkan mereka – pejabat pemerintah kecil dan buruh di daerah pedesaan. Berbeda dengan wanita muda terkenal lainnya yang bertindak penuh kasih kepada seluruh umat manusia di depan orang banyak dan berdoa di depan Buddha atas nama dunia, tetapi di belakang semua orang, mereka akan selalu menindasnya.
Namun, bos mereka tidak akan, dia akan memberi mereka nasihat agar mereka bisa maju lebih jauh.
Tentu saja, mereka yang salah memahami bos hanya akan semakin membencinya, tetapi mereka yang benar-benar mengenal bos akan tetap mendukung bosnya apa pun yang terjadi.
Inilah yang disebut karakter menawan.
Dia percaya di masa mendatang ketika orang menyebut nama Helian Wei Wei, mereka tidak akan lagi menghinanya dengan kata-kata yang menjengkelkan karena suatu hari, semuanya akan terungkap di bawah cahaya, dan kebenaran akan terungkap.
Ke mana pun bosnya pergi, mengikutinya saja akan membuat seseorang merasa bersemangat.
Qing Zhan berdiri tidak jauh dari situ. Tanpa sadar, dia tiba-tiba teringat apa yang dikatakan Helian Wei Wei sebelumnya, dia kemudian melihat wajah cantik dan hampir sempurna itu.
Pikirannya memberitahunya bahwa dia mulai melihat dunia yang biasa digambarkan oleh permaisuri.
Kebebasan, kesetaraan, kehangatan, keheranan!
“Hehe, sekarang para menteri yakin akan kekalahan mereka,” Kasim Sun terkekeh mendengar pembahasan di bawah ini.
Awalnya, alasan Pensiunan Kaisar mengirim Kasim Sun ke sini adalah untuk mendukung Helian Wei Wei atas namanya.
Siapa sangka Helian Wei Wei bahkan tidak membutuhkan dukungan siapa pun untuk meraih kemenangan dengan cara yang luar biasa!
Pejabat yang bertanggung jawab, Tuan Liao, juga baru saja sadar kembali, dan keterkejutan masih melekat di benaknya. Dia dengan tidak nyaman berdehem sebelum berkata, “Sekarang saya mengumumkan hasil kontes kecantikan, pemenangnya adalah Permaisuri Putri!”
Pada saat yang sama, bagi tiga orang lainnya yang mengikuti kontes, termasuk Helian Jiao Er, rasa iri dan keluhan memancar dari hati mereka saat mereka mendengar hasilnya.
Nona Muda Lan berpura-pura terlihat ragu dan berkata, “Aneh sekali? Ketika penilaian kecantikan dirilis saat itu, Saudari Yun jelas berada di peringkat pertama tetapi mengapa sekarang... Permaisuri Putri, saya tidak bermaksud apa-apa lagi, saya hanya berpikir rasa kecantikan setiap orang berbeda-beda. Saya merasa sedikit bingung mengapa Saudari Yun tiba-tiba kalah.”
Setelah Helian Jiao Er mendengar kata-kata itu, tatapannya yang kusam bersinar sekali lagi, bagaimana dia bisa melupakan evaluasi penampilan?
Namun, Yun Biluo bereaksi masam, ekspresi wajahnya tidak wajar dan dia ingin menghentikan Nona Lan tetapi sudah terlambat.
Karena fakta bahwa Helian Wei Wei menjawab dengan suaranya yang tenang dan damai dengan nada elegan, “Tuan Liao bahkan belum mengumumkan peringkatnya, mengapa Nona Lan begitu yakin bahwa Nona Yun berada di posisi pertama?”
Wanita muda bernama Lan tidak berpikir sejauh itu, dia tercengang dengan jawaban Helian Wei Wei.
Helian Jiao Er, tentu saja, tidak akan membiarkan hal ini terjadi, ini mungkin satu-satunya kesempatan mereka untuk membalikkan keadaan, dia harus memanfaatkannya!
“Kakak perempuan, apakah kamu lupa? Tuan Liao mungkin tidak mengumumkan peringkat kami tetapi hasil evaluasi penampilan dirilis di papan pengumuman.” Helian Jiao Er terkekeh seolah kata-katanya adil. “Karena itu, kami pikir hasil saat ini sedikit tidak adil bagi Saudari Yun.”
Mata Yun Biluo memerah, dia menggelengkan kepalanya sambil tersenyum, "Tidak apa-apa, aku menerima kekalahan."
Dia mengaku baik-baik saja tetapi ekspresinya tenggelam dalam keluhan.
Helian Wei Wei selalu terkesan dengan orang-orang ini. Karena karakternya, dia tidak pernah tahu bagaimana harus bertindak dan menyenangkan orang lain tergantung statusnya.
Itu sebabnya saat itu dia menyinggung banyak orang dan ditikam berkali-kali.
Setelah itu, dia menjadi lebih dingin dan dewasa.
Dia tidak akan pernah mengubah dirinya agar sesuai dengan orang lain.
Dia hanya akan naik pangkat lebih tinggi dan memenangkan perang ini dengan caranya sendiri!
Karena dia tidak berbicara beberapa saat, Helian Jiao Er mengira Helian Wei Wei sudah kehabisan argumen.
Namun, tepat ketika dia meringkuk, dia mendengar tawa Helian Wei Wei, “Berdasarkan apa yang aku tahu, daftar itu hanya mengumumkan nomor urut tetapi tidak mengumumkan nama kandidatnya, mengapa kamu begitu yakin bahwa No.11 adalah Nona Yun??”
Setelah mendengar itu, wanita muda bernama Lan menatap Yun Biluo.
Helian Wei Wei menangkap tindakan kecilnya, bibir tipisnya membentuk senyuman samar yang mengejek, “Atau apakah Nona Yun mengira dia adalah No.11?”
Yun Biluo tidak mengatakan apa-apa, dia menggigit bibir tipisnya erat-erat dan berpura-pura tidak bersalah, "Hah?"
“Permaisuri Putri, kamu mungkin mendapat tempat pertama tetapi Saudari Yun tidak salah, mengapa kamu berbicara dengannya seperti itu?” Harus diakui bahwa Nona Lan sangat bersemangat membantu orang.
Namun, hasratnya sedikit kacau antara benar dan salah, dan itu membuat Helian Wei Wei kesal.
Kapanpun seseorang melakukan kesalahan, selalu ada alasan untuk memaafkan orang tersebut karena dalam hidup, semua orang pernah melakukan kesalahan.
Menghemat orang lain sama dengan menyelamatkan diri sendiri.
Tetapi ketika seseorang melakukan kesalahan dan dengan benar menyatakan bahwa mereka tidak melakukan kesalahan, lalu mengapa Helian Wei Wei berdebat dengannya, padahal dia bisa saja membunuhnya?
“Tuan Liao, tolong umumkan nomor urut semua orang.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Permaisuri Anarkis - AC 3
FantasyDia, seorang ratu tentara bayaran abad ke-21, telah menyeberang ke tubuh sampah yang dikhianati secara tragis. Limbah? Dia akan menunjukkan kepada mereka apa artinya menjadi sia-sia! Dikhianati? Dengan Manual Kuno di tangannya, dia akan mengejutkan...