Helian Wei Wei tidak bisa lagi menahan keinginan itu dan dia berseru dengan suara gemetar, “Tuan…”
Kata itu sepertinya telah menekan tombol di dalam diri Baili Jia Jue saat tatapannya langsung tertuju pada Helian Wei Wei. Kemudian, dia segera mengangkatnya ke dalam pelukannya, tanpa henti membelai dan menyiksanya.
Sepertinya dia mempertimbangkan perasaannya dan berusaha memenangkan kasih sayangnya. Kegembiraan yang ditimbulkannya benar-benar mati rasa.
Setelah ini, keduanya berbaring di sofa, sambil menyisir rambutnya dengan jari dan mencium sudut matanya yang tersenyum.
Aku jauh lebih pintar dari orang lain.
Apalagi yang aku katakan sebelumnya, bagaimana aku bisa berbicara begitu menawan?
Atau apakah aku hanya anjing yang setia?
Siapa yang mau menyebut dirinya anjing?
Id*ot.
Baili Jia Jue merenung pada dirinya sendiri sambil mencubit tangan Helian Wei Wei, bertanya, “Apakah kamu lebih suka kucing atau anjing?”
"Hmm? Aku suka keduanya, tapi aku lebih suka anjing besar. Mengapa?" Helian Wei Wei tertawa sambil dengan malas membuka matanya.
Baili Jia Jue memandangnya dan tertawa. Bibir tipisnya yang memesona terbuka sedikit dengan pesona yang tak terlukiskan, saat dia bersandar ke telinganya dan mengucapkan dengan suara yang dalam, “Guk!”
Helian Wei Wei tercengang saat dia menatap kosong ke arah pria di depannya. Apa... apa yang baru saja kudengar?
Meskipun temperamen Helian Wei Wei biasanya tenang dan rasional, dia... merasa seperti berada dalam mimpi saat menyaksikan ini.
Namun, Baili Jia Jue masih tersenyum sambil mengulangi, “Guk!”
Ah! Pria ini, bagaimana dia bisa bersikap begitu manis?
Ini sangat tidak adil!
Dia sudah memiliki wajah yang menarik!
Sekarang dia bahkan menggonggong padaku!
Inilah sebabnya Yang Mulia adalah setan kecil yang menggoda! Tidak ada yang bisa mengalahkannya!
Helian Wei Wei segera melingkarkan lengannya di pinggangnya, merasa sangat bahagia. “Menggonggong lagi dan kamu akan mendapat iga untuk makan malam!” Jika aku bisa memelihara Pangeran Ketiga sebagai hewan peliharaan dan membawanya keluar, itu akan sungguh luar biasa! Ini adalah apa yang aku dapatkan dari menikahi seorang yang kaya raya; Ini hanyalah puncak pencapaian manusia!
“Dibandingkan iga, aku lebih suka makan…” Baili Jia Jue menatapnya dan menyandarkan bibir tipisnya ke daun telinga Helian Wei Wei.
Dia gemetar, curiga dia tidak menyelesaikan kalimatnya dengan kata ‘kamu’ hanya untuk membiarkan pikirannya mengembara pada berbagai kemungkinan.
Namun, Yang Mulia terlihat sangat menggemaskan ketika dia menggonggong dengan suara baritonnya yang dalam. Itu membuat jantungnya berdebar; Dia benar-benar tidak berdaya...
Seolah-olah dia mengenakan hati di lengan bajunya, Baili Jia Jue bersandar ke telinganya dan dengan lembut membisikkan 'guk' lagi. Dia mengeluarkan suku kata itu dan dia merasa seolah-olah dia tersedot secara magnetis.
Kasim Sun berdiri di luar dan tidak berani mengintip ke dalam. Namun, dia memiliki masalah penting untuk diberitahukan kepada pangeran, jadi dia dengan ragu-ragu berkata dari balik layar yang indah, “Yang Mulia, surat itu telah dikirim ke Istana Klan Kekaisaran menurut instruksi Anda. Pensiunan Kaisar juga mengetahui masalah ini.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Permaisuri Anarkis - AC 3
FantasyDia, seorang ratu tentara bayaran abad ke-21, telah menyeberang ke tubuh sampah yang dikhianati secara tragis. Limbah? Dia akan menunjukkan kepada mereka apa artinya menjadi sia-sia! Dikhianati? Dengan Manual Kuno di tangannya, dia akan mengejutkan...