AC: Bab 408 - Apakah Aku Menyukainya?

27 6 0
                                    

“Kalau begitu, biarkan saja,” Helian Wei Wei berbicara dengan nada yang tidak berubah dan pelan, “Aku selalu benci berkelahi dengan orang lain."

Baili Jia Jue menatap Helian Wei Wei sebelum seringai di wajahnya perlahan menghilang. Tiba-tiba, matanya terbakar karena penghujatan saat dia meraih dagu Helian Wei Wei. Dia dengan lembut menyentuh bibir pucat Helian Wei Wei dengan ibu jarinya dan berkata, “Apakah kamu mengutarakan pikiran jujurmu sekarang?”

Terkejut dengan tindakan Baili Jia Jue, Helian Wei Wei menelan ludah.

Baili Jia Jue terkekeh acuh tak acuh sebelum dia dengan lembut membelai bibir tipis Helian Wei Wei. Kemudian, dia memegang tangannya dan berkata, “Jangan pernah berpikir untuk menyerahkan tempatmu.”

Sekali lagi, Helian Wei Wei teringat betapa kuatnya cengkeraman Baili Jia Jue. Dia merasa tangannya seperti diborgol dan dia berusaha melepaskan diri.

Baili Jia Jue bertanya, “Apakah kamu lupa hal-hal yang telah aku peringatkan kepadamu?”

Helian Wei Wei menghentikan tindakannya, “Apa?”

Baili Jia Jun menyeringai. Meski senyumnya agak indah, matanya menunjukkan sedikit rasa jengkel. Dia menjawab, “Aku akan memotong tanganmu jika kamu berbohong padaku.”

“Tidak ada yang dapat kamu lakukan bahkan jika aku tidak mengutarakan pikiran jujurku,” Helian Wei Wei secara naluriah mengatakan kebenarannya, “Pada akhirnya, kamu akan menikahi banyak selir.” Saat itulah dia menyadari bahwa dia seharusnya tidak mengatakan itu.

Dalam sepersekian detik, leher dan pipinya memerah. Bahkan matanya menjadi merah.

Setelah dia menenangkan diri, dia ingin segera meninggalkan tempat kejadian, sama sekali tidak ingin melihat ekspresi puas pria itu.

Namun, Baili Jia Jue selangkah lebih maju. Dia menariknya ke arahnya, mengangkat dagunya dan mencium bibirnya.

"Itu terlalu banyak."

Menyadari betapa malunya Helian Wei Wei, Baili Jia Jue mencicipi lidah lembut Helian Wei Wei untuk terakhir kalinya sebelum dia melepaskan bibirnya dari bibirnya. Kemudian, dia mencium sudut mata merahnya seolah berusaha menghiburnya. Dia dengan penuh perhatian membelai telapak tangan halusnya sambil perlahan menunggu napas Helian Wei Wei stabil.

Helian Wei Wei merasakan hawa dingin di punggungnya dan bisa merasakan sensasi kesemutan di sekujur tubuhnya. Dia merasa agak malu dengan kenyataan bahwa dia menikmati momen ini.

Baili Jia Jue memasang seringai jahat sambil menempelkan dahinya ke dahinya. Dia menatapnya dengan mata yang dalam dan bertanya, “Jadi, apakah kamu ingin memberitahuku perasaanmu yang sebenarnya sekarang?”

Tujuh Kecil berjalan ke arah mereka, membawa pancing di punggungnya. Dia mengangkat kepalanya dan menatap mereka berdua. Kemudian, pandangannya tertuju pada Helian Wei Wei dan bertanya, “Bibi Ketiga, apa yang terjadi dengan pipimu? Mengapa warnanya begitu merah?”

“Itu karena cuaca panas,” jawab Helian Wei Wei dengan ambigu sambil mengerutkan alisnya. Apakah aku harus mengatakan kebenaran sekarang?

Baili Jia Jue tahu bahwa dia tidak boleh terlalu mengontrol Helian Wei Wei. Dia melepaskan cengkeramannya padanya dan melirik adik laki-lakinya yang lugu dan naif sebelum dia memerintahkan saudaranya dengan nada acuh tak acuh, “Jaga Bibi Ketigamu. Jangan biarkan dia berkeliaran.”

"Tentu!" Pangeran Ketujuh Kecil selalu yakin bahwa tidak ada orang yang lebih kompeten darinya dalam menyelesaikan tugas.

Namun, Helian Wei Wei tidak terlalu memperhatikan percakapan di antara anak-anak itu. Dia menatap Baili Jia Jue saat dia menghilang di kejauhan sebelum dia menemukan dirinya di tempat teduh di lapangan dan berbaring di halaman. Dia mengunyah rumput sambil memikirkan beberapa pertanyaan filosofis.

Permaisuri Anarkis - AC 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang