AC: Bab 460 - Seseorang Meremehkan Yang Mulia Dan Wei Wei

20 2 0
                                    

Keesokan harinya, Helian Wei Wei dan Baili Jia Jue pergi secara diam-diam.

Mereka hanya akan berada di sana selama tujuh hari. Oleh karena itu, mereka menyamarkan identitasnya, tidak ingin menarik perhatian.

Sementara itu, beberapa pengurus di keluarga Helian telah berkumpul untuk menemui yang lebih tua, jelas-jelas sangat marah.

“Jika dia terus bersikap tidak masuk akal, kami tidak akan berkompromi lebih jauh!”

“Dari pengamatanku, dia hanyalah anak nakal yang cuek, namun dia berani mengganggu properti kita! Bolak-balik antara kita dan dia tidak ada habisnya! Bagaimana jika kami kehilangan keuntungan, siapa yang bertanggung jawab?”

“Penatua, tahun-tahun kesalehan dan hubungan mendalam kita akan disabotase sepenuhnya oleh campur tangan dia yang tidak perlu. Anda harus mengambil tindakan dan mengambil tindakan dalam masalah ini!”

Dari rambut seputih salju hingga jubah putih bersih yang dikenakannya, berlalunya waktu terlihat jelas pada penampilan penatua itu. Sedikit keburukan bisa dirasakan dalam tatapannya, tapi dia menutupinya dengan baik di bawah tampilan keanggunan yang halus. Dia dengan santai menyesap tehnya, tampaknya tidak diganggu oleh Helian Wei Wei, dan menjawab, “Dia hanyalah seorang wanita yang naif dan tidak berpengalaman yang kebetulan sedikit pintar dan tahu jalan keluarnya. Mengapa kalian semua begitu cemas? Jangan lupa bahwa dia tidak memiliki kontribusi sama sekali, sehingga dia akan gagal dan terpaksa mundur setelah setengah bulan. Merawat properti di tangan kalian lebih penting sekarang, pastikan kalian memperoleh setiap perak yang mungkin. Aku yakin dia tidak akan bisa mencampuri urusan lainnya. Lautan kekuasaan di Ibukota sangat luas dan dalam, seorang permaisuri tanpa otoritas seperti dia,"

Semua pengurus setuju dengannya dan berseri-seri dengan gembira.

Mereka mendapat pencerahan setelah mendengarkan nasihatnya.

Dia hanyalah Permaisuri Putri Ketiga. Sekalipun tentara tersembunyi melindunginya dalam pertempuran, dia tidak berdaya melawan mereka di bidang politik.

Para tetua yang dihormati sangat terkait dengan korupsi mereka. Bahkan jika dia adalah penerus keluarga Helian, itu hanyalah sebuah gelar kosong tanpa arti penting. Beraninya seorang wanita kecil mencoba mengendalikan kita? Hah, mari kita lihat betapa parahnya dia akan jatuh dari kasih karunia ketika saatnya tiba!

***

Mereka tidak tahu, karena mereka meremehkan Helian Wei Wei, dia telah tiba di sebuah daerah kecil yang tidak mencolok di distrik pegunungan, di dalam perbatasan Hebei, dengan 'penasihat pribadi' yang menemaninya.

Jalanan hanya sepi orang karena langit masih gelap. Selain para pedagang dari beberapa kios di jalan, hampir tidak ada tanda-tanda tempat tinggal manusia.

Saat Helian Wei Wei menarik tirai gerbongnya untuk mengamati sekeliling, dia langsung menyadari kesenjangan kekayaan yang mencolok di daerah tersebut.

Seseorang mungkin bertanya padanya alasan mengapa dia berasumsi demikian, tetapi alasannya jelas baginya.

Saat mereka melakukan perjalanan dari Kota Barat ke Kota Timur, ia menyadari bahwa rumah-rumah di Kota Barat dibangun dengan rumput kering dan lumpur kuning. Di sisi lain, sederet rumah besar raksasa hadir di mana-mana di Kota Timur. Tampaknya sama mewah dan mewahnya dengan tempat tinggal para pejabat tertinggi di Ibukota.

Huh... sepertinya para Kaisar Tanah hidup dengan baik di sini.

Senyum tipis muncul di wajah Helian Wei Wei sementara Baili Jia Jue tetap tanpa ekspresi, aura kebangsawanannya masih tetap ada meskipun dia menyamar dengan sederhana.

Permaisuri Anarkis - AC 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang