AC: Bab 480 - Mengalahkan Dengan Pangkat?

51 5 0
                                    

Helian Wei Wei mencubit wajah kecilnya yang seperti harimau dan dia juga merasakan hal yang sama, “Kakak Ketigamu aneh.”

Dengan aura luar biasa yang mengelilinginya, Baili Jia Jue melirik ke arah orang dewasa dan anak-anak yang berada di belakangnya, dan dia berkata dengan nada lembut, “Kalian berdua tahu konsekuensi membiarkan aku mendengar komentar lain tentang diriku sendiri.”

Orang dewasa dan anak-anak langsung tegang.

“Dia mendengar kita?”

“Dia masih bisa mendengar kita meski seperti ini?”

“Kakak Ketiga gila.”

“Ya, dia memang…”

Bibir penjaga bayangan itu bergerak-gerak. Percakapan antara tuan muda dan permaisuri terlalu keras.

Tidak ada alasan untuk tidak mendengarkan mereka ketika mereka sedang gaduh...

Apakah mereka tidak takut menyinggung Tuan?

Penjaga bayangan menurunkan pandangannya dan berkata, “Yang Mulia, haruskah saya mengingatkan Permaisuri?”

Mendengar itu, Baili Jia Jue menatap penjaga bayangan itu dengan dingin, “Ingatkan tentang apa?”

“Tidak, tidak ada apa-apa.” Penjaga bayangan punya firasat bahwa pria itu tidak senang dan tidak berani melanjutkan. Dia memahami posisi permaisuri dalam hati Yang Mulia. Dia kemudian dengan hormat menundukkan kepalanya.

Baili Jia Jue mengalihkan pandangannya dan berjalan melewati penjaga bayangan. Matanya berbinar seperti lautan bintang saat dia menundukkan kepalanya untuk melihat Helian Wei Wei. Dia kemudian mengulurkan tangannya. Suaranya yang dalam seperti instrumen yang bagus, dengan mudah menyihir siapa pun yang mendengarnya, “Ayo pergi, Tuanku, ke game kedua…”

Ketika Helian Wei Wei melihat lengkungan yang tidak terlihat di sudut bibirnya, dia tahu bahwa seseorang akan sial lagi. Namun, dia sangat senang bisa bergandengan tangan dengan Yang Mulia.

Dia menyelipkan tangannya ke telapak tangannya dan dengan tarikan, jari-jari mereka terjalin.

Pangeran Ketujuh Kecil mengikuti di belakang mereka. Roti daging menjuntai dari mulutnya saat dia memandang semua orang dengan penuh semangat.

Orang-orang di yamen tidak mengetahui alasan mengapa ada anak kecil. Para pelari yamen menganggapnya tidak biasa, jadi mereka terus melihat ke belakang.

Interogasi resmi dimulai. Ini mungkin merupakan kasus terbesar di Kabupaten Fuping dalam seratus tahun. Para pejabat kekaisaran dari berbagai daerah telah berkumpul, belum lagi Helian Wei Wei duduk di antara empat penguasa dari ibu kota provinsi.

Besarnya tekanan yang harus ditanggung seseorang untuk melakukan persidangan kasus ini sangatlah besar!

Namun, Helian Wei Wei tenang, tampak acuh tak acuh seperti biasanya.

Penasihat Pribadi Long yang berada di sampingnya terselubung dalam aura yang menonjol. Seolah-olah dia telah menghabiskan waktu bertahun-tahun di istana kekaisaran. Dengan suasana yang dia keluarkan, dia tampak lebih seperti pejabat kekaisaran daripada empat penguasa ibu kota provinsi.

Penasihat Pribadi Zhang masih belum bisa melupakan kenyataan bahwa Penasihat Pribadi Long telah mengambil alih tempatnya. Dia dengan marah memelototi Baili Jia Jue dan meludahi hatinya. Ketika Tuan Wei itu menyingkir, dia ragu pria yang tidak memiliki apa pun selain penampilan itu akan mampu memamerkannya lebih lama lagi!

Baili Jia Jue adalah penasihat pribadi yang dibawa oleh Helian Wei Wei. Jelas sekali bahwa dia akan membawanya kemana-mana, terutama selama interogasi. 

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 01, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Permaisuri Anarkis - AC 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang