Hai!!
Halo!!
Annyeong!!!
Konnichiwa!!Aku Sa, kalau kalian yang sudah follow aku dari lama pasti tahu bahwa cerita yang aku bawa kali ini bukannya cerita pertama yang aku buat.
Benar, jauh sebelum ini. Aku pernah mempublikasikan sebuah cerita berjudul Attalarik di akhir tahun 2020. But, sorry, aku harus hapus cerita itu untuk kembali merombak ulang dan membenahi setiap alurnya yang dulu belum aku buat dengan benar.
Tapi, cerita ini bukan sebuah pengganti cerita Attalarik. Ini adalah cerita baru yang aku buat dan pikirkan secara matang-matang. So, ayo kenalan dengan INPRAMTA SCHOOL SERIES.
Cerita ini berupa series yang di dalamnya berisi 12 judul cerita dengan karakter berbeda namun masih bersinggungan. Ada dua geng yang akan banyak di sebut dalam series ini, jadi ayo sekalian kenalan dengan geng di setiap judulnya.
Lizard Boy
Lizard Boy ini adalah sekumpulan anak populer dari kelas sebelas. Anggota geng ini terdiri dari Haraz, Jiel, Javier, Sarga, Saka, Agan dan Noa.
Weird Boy
Berbeda dari Lizard Boy. Weird Boy berkumpul karena kelima anggotanya adalah siswa populer kelas dua belas yang membentuk sebuah band dengan nama yang sama, Weird'B. Anggota band ini terdiri dari Yugo, Senio, Damian, Topan, dan yang terakhir Karel.
Dan series ini akan aku publish satu-satu sesuai urutan. Tidak aku publish secara bersamaan, karena aku masih sering kesulitan mengatur jadwal update dan alur. Maka aku memohon dengan segenap hati agar kalian mengerti.
Kisah ini akan aku mulai dari yang paling termuda, sesuai yang ada dideskripsi cerita. Noa Azarel.
Aku gak bakalan bikin jadwal buat update, tapi aku usahakan untuk selalu update dengan teratur. So, enjoy guys and happy reading.
Salam pacarnya Lee Heeseung
Sa
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden Couple
Teen FictionYang orang lain tahu, Noa dan Esha adalah musuh bebuyutan. Atau kalau kata Lizard boy, mereka adalah dua bocil kematian yang hobinya merusuh. Saling mengejek, saling tendang, saling pukul, itu sudah seperti rutinitas wajib mereka. Pokoknya tiada har...