⭐VOTE DULU SEBELUM BACA
⭐ Tinggalkan komen bisa dong!
Awan di atas sana tampak sempurna, cerah dengan gradasi cahaya bulan dan taburan bintang. Sangat indah, tapi tidak mampu lebih indah dari gadisnya. Malam ini sunyi, ekor mata ovky melirik sedikit gadisnya.
Kamu diem aja, aku suka pit. Bahkan saat kamu ngga mau natap aku sekarang, aku masih tetap jatuh cinta. Maafin aku ya, tapi sumpah demi tuhan aku berusaha. Berusaha biasa aja liat kamu main sama temen kamu, tapi aku ngga bisa. Aku takut, takut kamu jatuh hati lagi sama orang lain.
Mata ovky berbinar, menatap gadisnya yang lebih memilih menatap jalanan. Aksara dalam hatinya menjelaskan sesuatu. Sayang, mulutnya tidak sekuat itu untuk berucap.
Izinin aku egois, ya? Dapetin kamu itu ngga mudah. Aku takut...
"Udah sampe." Ucap ovky membuka suara. Mobilnya berhenti tepat di pekarangan rumah pitty.
Gadis itu belum bereaksi apapun. Malah asik bengong. 'aku sebeban itu ya buat kamu?' rasa bersalah itu muncul tiap kali melihat gadisnya sedih.
Huft, buru- buru ovky menggeleng. Menepis pikiran- pikiran aneh.
CUP!
"Udah sampe sayangku." bisik ovky setelah mendaratkan ciuman di pipi.
Sial-!
Nyawa yang sempat hilang entah kemana, kini kembali dengan hal menakjubkan. Serangan tiba- tiba yang mendebarkan jantung.
"GUA TONJOK LU YA!!!"
tuh kan sifat galaknya keluar lagi. Resmi pacaran bukan berarti bisa jinak. Ovky menaik turnkan alisnya, menggoda.
"Gua- gua, aku sayangkuu."
"AU BODO! NGESELIN LU YA MAIN CIUM- CIUM!" prosesnya tidak terima.
Bukannya seram, malah terlihat lucu. Ovky membuka belt mobil. Ide jahilnya muncul, cowok itu setengah berdiri. Mencondongkan badannya, refleks pitty memundurkan badannya, menghimpit pintu mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
MASKU POSSESIVE
Teen FictionCari apa di sini? Isinya cuman orang- orang gila yang baru tau rasanya jatuh cinta. 3 COWOK GILA-! 3 COWOK SINTING-! 3 COWOK BAJINGAN-! Mereka memperebutkan satu gadis, namanya pitty. Cerita yang juga mencakup tentang. Obsesed, mental health, love...