⚠️Vote dulu sebelum membaca
⚠️ Down komen selesai baca ya
⚠️ Izin, beberapa komen akan di up untuk keperluan konten tik tok!
Padahal tidak mandi kembang 7 rupa, atau melakukan ritual. Tapi sudah ketempelan. Sampai keluar ruang TU, pitty enggan melepaskan tangannya."Lepas bodoh!"
Pitty mengguncangkan kepalanya kiri kanan.
"Ngga!" Tolaknya. "Gue bakal lepasin dengan 1 syarat."
'nah kan' di dunia setiap tindakan yang di lakukan manusia pasti ada maksud di dalamnya. Jangan terlalu percaya pada siapapun. Hidup selalu ada aksi reaksi.
Malas sebenarnya, tapi bagaimana lagi? Tidak mungkin ia sampai ke ruang kelas dengan posisi bergandengan Seperti ini.
"Jadi Lo mau ngga?" tawarnya mulai melancarkan aksi.
Rayen mengangguk terpaksa. "Apa?"
"Simple, kok. Lo cukup out aja jadi kandidat, alias mengundurkan diri. Kalau lo ngga mau? Tiap hari gue tempelin, sampe Lo gondok!"
Entah dari mana datangnya ide itu, hanya ini jalan satu- satunya. Pitty yakin, Rayen itu tipikal orang yang risihan. Jadi mana mungkin, cowok itu membiarkan ia terus di dekatnya. Paham kan sampai sini? Terkadang kita perlu mencari titik lemah lawan, meskipun bertolak belakang dengan ke inginan pribadi.
'Jijik kali sebenernya gini, tapi gapapa pit' tarik nafas dalam, semoga Tawarannya ini berhasil.
Bukan menjawab, Rayen malah tertawa miring.
"Oh, jadi ini alasan Lo dari tadi ngintilin gue?"
"Iya, Lo pikir apa? Ngga jelas banget gue mau deket- deket Lo. Jangan geer, ini gue lakuin terpaksa."
Posisi badan Rayen yang awalnya lurus ke depan, kini menunduk sedikit condong ke arah pitty. Mata mereka bertemu, saling menatap dengan 2 sorot berbeda. Pitty dengan mata seolah 'udah deh Lo nyerah aja' sementara Rayen 'cara Lo kuno'
KAMU SEDANG MEMBACA
MASKU POSSESIVE
Teen FictionCari apa di sini? Isinya cuman orang- orang gila yang baru tau rasanya jatuh cinta. 3 COWOK GILA-! 3 COWOK SINTING-! 3 COWOK BAJINGAN-! Mereka memperebutkan satu gadis, namanya pitty. Cerita yang juga mencakup tentang. Obsesed, mental health, love...