⚠️VOTE SEBELUM MEMBACA
⚠️ SEMPETIN KOMEN DI TIAP CHAP
⚠️ FOLLOW JUGA DONG PENULISNYA
"Kamu ngga bisa ingkar janji-!"Sampai sekarang belum ada informasi apapun dari pitty. Handphone-nya hening, Ovky mengerang kesal. Tidak terima jika terus di bohongi seperti ini.
Bodoh!
"Harusnya gue ngga luluh waktu itu, biar sekalian Lo jauh- jauh dari pitty. Tapi gue selalu ngga berdaya tiap pitty yang minta."
Sampai kapan di perbudak cinta? Sampai kapan terus ceroboh? Bertahan dalam kelemahan. Ovky meremas ujung bajunya, mengingat setiap ucapan pitty waktu itu 'aku bakal turutin apa mau kamu, mas' ya, ovky akan meminta pertanggungjawaban atas kalimat itu tanpa adanya penolakan.
Berani berjanji berarti siap di usik. persyaratan yang tidak gratis, tentunya. Ada tumbal.
"Nih!"
TAK!
Botol air mineral melayang menabrak dada-nya. Untuk sejenak di pending dulu, Ovky meredam amarahnya.
"Makasih, bro."
Menarik kursi masing- masing, Jaya dan sendra duduk saling berhadapan dengan ovky. Pertemuan yang sudah di rencanakan keduanya sejak tadi malam.
"Gavriel mana?"
Bertingkah gila, Jaya tau persis. Cowok itu membuka segel air mineral. "Ngga usah nanya dia, anaknya aneh. Udah ngga bisa ke tolong lagi."
Ovky mengernyit, ada yang aneh. "Aneh gimana maksudnya? Lagi berantem ya sama kalian?"
Keduanya saling lirik, bingung 'kasih tau apa ngga nih?' memberi isyarat mata ke mata. Permulaan yang di bawa dengan ragu, pasalnya ini bukan masalah sepele ada pitty di dalamnya. Notabene pacarnya Ovky, bisa gawat jika ovky tau, Gavriel naksir pacarnya. Bukannya akan menambah masalah baru? Bisa lebih parah dari hari kemarin.
Akhir- akhir ini sudah banyak masalah. "Dia lagi emosional aja, biasalah ya. Umur segitu emang lagi lucu- lucunya. Saking lucunya, malah suka sama ad---"
KAMU SEDANG MEMBACA
MASKU POSSESIVE
Novela JuvenilCari apa di sini? Isinya cuman orang- orang gila yang baru tau rasanya jatuh cinta. 3 COWOK GILA-! 3 COWOK SINTING-! 3 COWOK BAJINGAN-! Mereka memperebutkan satu gadis, namanya pitty. Cerita yang juga mencakup tentang. Obsesed, mental health, love...