⚠️VOTE DULU SEBELUM MEMBACA
⚠️SEMPETIN KOMEN DI TIAP CHAP
⚠️FOLLOW DULU DONG PENULISNYANgakak!
Ini kejadian sebelum Pitty pulang sekolah 'Flashback' moment yang tidak boleh di lupakan begitu saja. Setidaknya dunia harus tau, betapa konyol-nya seorang Rayen di mata pitty. Cowok yang dulu menatapnya dingin, suka mengusirnya, sekarang memberikan mata paling hangat, sarat rasa khawatir.
Pitty beruntung, menemukan Rayen versi di upgrade di masa- masa patah hati seperti ini.
"Lu pikir lucu? Ketawa mulu!"
Rayen kesal, sekarang sudah jam pulang sekolah. Tapi ia malah Bediri hormat menghadap tiang bendera.
Ngakak abiezz!!! Perut pitty sampai keram. "Makanya Ray, Lu tuh sekolah belajar. Jangan numpang tidur. Kan jadi kayak gini. Mampus Lu!"
"Gue ngantuk banget, sialan. Merem bentar doang kan ngga salah."
Hal yang paling membuat Pitty ngakak adalah, guru mapel Rayen menyeret cowok itu heboh. Mulai dari suara teriakan 'INI NIH AKIBAT BEGADANG, SUKA MOLOR DI KELAS!' sudah heboh di jewer pula. Ngeri!
Dan pitty berdiri di sini, karena kasian. Orang- orang sudah pulang, hanya Rayen dan dirinya yang belum.
"Tapi ada yang lebih sialan, Pit."
Sambil mendengarkan cerita Rayen, Pitty menawarkan Rayen minuman, yang langsung di sambut cowok itu girang.
"Apa tuh?"
Meneguk air mineral lebih dulu, Rayen menstabilkan nafasnya. "Gue mimpi di jodohin sama bokap gue. Dan itu kerasa real banget, soalnya nyambung sama kasus orang yang nyebar foto kita. Itu yang bikin gue lama tidurnya, padahal niat merem bentar."
'ini efek samping baca Au perjodohan itu deh' kampret memang, saking mendalami peran ceritanya. Rayen sampai terbawa mimpi. Cowok itu mengakui sastra bisa mengubah dunia, dengan menyeret pola pikir.
"BWHAHHAHAHAHA!!!"
Ngakak lagi, hari- hari pitty sibuk menertawakan Rayen.
"Awhhhhhh!"
KAMU SEDANG MEMBACA
MASKU POSSESIVE
Teen FictionCari apa di sini? Isinya cuman orang- orang gila yang baru tau rasanya jatuh cinta. 3 COWOK GILA-! 3 COWOK SINTING-! 3 COWOK BAJINGAN-! Mereka memperebutkan satu gadis, namanya pitty. Cerita yang juga mencakup tentang. Obsesed, mental health, love...