Pagi ini Bianca sengaja datang lebih pagi, karena ia sangat penasaran dengan orang yang memberinya salad dan pancake.
Bianca masuk ke dalam kelasnya dan ternyata sudah ada Agata di mejanya dengan kotak bekal ditangannya.
Agata menunduk seperti ingin memasukan kotak bekal tersebut. "Lo ngapain?" tanya Bianca yang sudah berada tepat di depan mejanya.
Agata terkejut. "Eh anu itu,"
"ini tadi gue mau ini." ucapnya kebingungan.
"Mau taro makanan?" tanya Bianca.
"Jadi salad sama pancake kemarin itu dari lo?" tanyanya lagi.
"Gue harus ngeles apa lagi? Ah ngga seru banget ketahuan." batinnya kesal.
"Sorry, salad sama pancake yang kemarin emang dari gue." ucap Agata meminta maaf.
"Dari mana lo tau kalau gue suka salad sama tiramisu?" tanya Bianca.
Agata terdiam, ragu untuk memberi taunya. "Frisly?" ucap Bianca menebak.
Agata mengangguk. "Sorry, Bian."
"Kenapa ngga kasih tau aja kalau ini dari lo? Dan kenapa lo kasih ini ke gue?" tanya Bianca lagi.
"Gue insecure plus malu juga sih. Lo juga ngga perlu tau kenapa gue kasih ini, tapi yang pasti gue kasih ini ngga ada maksud apa apa kok." jawab Agata.
Bianca mengangguk paham dengan jawaban Agata. "Sekarang gue bawain roti selai tiramisu, gue yang bikin loh." ucap Agata.
"Kalau lo mau aja sih."
"Mau kok, thanks ya." ucap Bianca menghargai pemberian Agata.
"Btw, ayo lanjutin yang kemarin." ajak Bianca.
Agata tersenyum. "Sama sama, makasih juga ya."
Lalu dibalas anggukan dari Bianca.
"Gimana ngga banyak yang suka sama lo kalau lo aja sebaik ini, Bian."
Setelah itu Bianca duduk disebelah Agata dan melanjutkan tugas mtk yang kemarin belum selesai.
***
"Bian, lo lagi deket sama ketua paskibra itu?" tanya Arga yang duduk disebelahnya.
"Hah? Engga. Biasa aja," jawab Bianca.
"Emang kenapa?" tanyanya.
"Gue liat lo pulang bareng sama dia. You like him?" tanya Arga.
"Gue cuma ngerjain tugas bareng, ngga ada hubungan apa apa." jawabnya.
"Hari ini pulang bareng gue, mau?" tanya Arga mengajak.
"Sorry gue ngga bisa, hari ini gue latihan, lain kali aja ya." tolak Bianca.
"Oh iya lo juga ngga usah tungguin gue latihan kayak kemarin, gue hari ini pulang lebih lama. Gue juga udah janji pulang bareng sama temen gue." jelas Bianca.
"Oh gitu, ya udah ngga papa. Lo semangat ya latihannya." ucap Arga tersenyum.
"Makasih ya. Kalau gitu gue ke kelas duluan ya." ucap Bianca.
***
Semua anggota sudah berkumpul dilapangan dengan baju olahraganya.
"Hari ini lengkap? Ada yang melanggar aturan ngga hari ini?" tanya Agata di depan.
"Siap lengkap."
"Bagus, hari ini ngga ada yang izin dan ngga ada yang langgar. Gue ucapin terimakasih, dan semangat buat kalian di h-3 minggu ini.' ucap Agata.
KAMU SEDANG MEMBACA
kita dan kisah paskibra [TERBIT]
Teen Fiction- "Masa sma ga akan indah kalau ngga ada kamu dan paskibra." - Bianca Tritania. Waketos dan juga anggota paskibra. Setiap hari, ia harus menghukum lelaki bernama "Agata" yang selalu telat, yang ia ketahui adalah ketuanya di paskibra. Agata Mahaputra...