12. Bianca Agata

157 19 0
                                    

- "Gue ngga ada alasan kenapa gue bisa cinta sama dia." - Bianca Tritania.

Bianca dan Agata duduk di rooftop rumah Bianca. Setelah selesai latihan paskibra, Agata mengantarkan Bianca pulang dan ia pun mampir sebentar dirumahnya.

"Kamu tau Bian? Bisa milikin kamu adalah amin paling serius dihidup aku. Dan akhirnya, sekarang kamu jadi milik aku setelah penantian selama setahun lebih ini." ucap Agata menatap Bianca.

"Kita aku kamu-an ngga papa kan?" tanya Agata.

Bianca mengangguk. "Orang umumnya pacaran emang manggil aku kamu, kan?"

"Iya sih." balas Agata.

"Dan jadi pacar kamu adalah hal yang ngga pernah aku sangka sebelumnya."  ucap Bianca.

"Ketua paskibra langganan telat yang setiap hari aku hukum, ternyata sekarang jadi pacar aku." sambungnya.

Agata tersenyum lalu menggenggam tangan Bianca. "Selucu itu ya alurnya?"

"Makasih ya, udah terima aku dengan segala kekurangan aku." ucap Agata.

"Ngga ada manusia yang sempurna, semuanya pasti punya kekurangan." balas Bianca.

"Aku ngga pernah bayangin kalau aku bakal pacaran sama ketua paskibra." ucap Bianca dengan tawa kecilnya.

"Aku juga ngga nyangka kalau aku bisa dapatin waketos famous." balas Agata. Disusul tawa dari mereka berdua.

"Emm, kalau Arga tau gimana?" tanya Agata.

"Pasti tau sih, akun gosip sekolah kita kan gercep." sambungnya.

"Kalau tau emang kenapa?" tanya Bianca.

"Aku ngga ada hubungan apa apa kan sama dia, lagian dari dulu juga aku udah kasih tau ke dia buat cari yang lain aja. Arga emang baik, tapi pemenangnya kan kamu." jelas Bianca.

Agata benar benar salah tingkah dengan perkataan Bianca, pipinya sangat merah.

"Ngga usah salting." ucap Bianca jutek.

Agata mengelus pelan rambut Bianca. "Lucu amat sih pacar gue."

"Makasih."

"Masih awal sih cuek banget, nanti malah bucin banget." sindir Agata.

Bianca memukul pelan lengang Agata. "Apa sih."

Disusul tawa dari Agata.

Agata mengecek jam tangannya. "Udah malem nih, aku pulang ya. Kamu harus istirahat, pasti capek kan tadi?"

Bianca mengangguk. "Ya lumayan, ya udah yuk aku anterin ke bawah." ajak Bianca.

"Yuk."

Mereka pun turun menuju gerbang rumah Bianca. "Aku pulang dulu ya, makasih Bian." ucap Agata diatas motornya.

Bianca mengangguk. "Iya sama sama, hati hati ya."

Agata hormat kepada Bianca. "Siap!"

"Jangan kangen ya." goda Agata.

"Ke pd-an, udah pulang sana, udah malem." ucap Bianca.

Agata tertawa. "Iya iya, dadah pacar." ucap Agata melambaikan tangan.

Bianca membalas lambaiannya. "Dah."

Lalu Agata pun pergi dengan motornya, Bianca pun masuk ke dalam rumahnya.

***

Bianca duduk diatas kasurnya setelah selesai bersih bersih. Bianca pun membuka handpone nya yang sudah banyak notif chat.

Arga:
Bian
Berita tentang lo pacaran sama Agata ngga bener kan?
Cuma gosip aja kan?

"Bener kata Agata, akun gosip sekolah kita gercep banget." ucap Bianca.

Bianca:
Bener kok
Bukan gosip
Sorry Ga

Ia pun membuka grup chat bersama teman temannya.

Tamara:
Jangan bilang berita dari akun gosip sekolah kita itu bener
Bian?
Ngga bener kan?
Lo ngga mungkin sama Agata kan?

Frisly:
Bener Ra
Gue saksinya
Agata nembak Bianca pas lagi latihan paskib

Tamara:
Ngga mungkin anjr
Yang bener aja

Sarah:
Hah?
Serius kalian?
Bian? @bianca
Lo beneran sama Agata yang ketua paskib itu?

Frisly:
Serius Sar
Gue saksinya
Ini kenapa kalian pada ngga percaya sih

Tamara:
Ya lo pikir lah
Arga gimana?
Dia suka sama Bianca dari lama
Taunya Bianca malah sama Agata
Gue aja sakit liatnya, apalagi Arga

Sarah:
Bener sih
Tapi kalau pilihan Bian emang Agata, mau gimana lagi?

"Apaan sih ini mereka?"

Bianca:
Kenapa sih?
Semua berita yang ada itu bener
Gue pacaran sama Agata
Bukan gosip
Semua anak paskib saksinya
Lagian kenapa sih Ra?
Gue kan ngga suka sama Arga, lagian gue udah sering kasih pengertian ke dia kok
Kalau gue akhirnya pilih Agata, emang kenapa?
Harus banget gue sama Arga?

Tamara:
Tapi Bian
Arga suka sama lo dari lama
Kasian dia
Lagian apa sih lebihnya si Agata

Bianca:
Agata lebih dulu suka sama gue
Agata emang ngga berprestasi di akademik, tapi dia berprestasi di non akademik
Dia jago basket, ketua paskibra juga
Agata belum tentu bisa kayak Arga dan Arga belum tentu bisa kayak Agata.

Frisly:
AHSJSKKAAK
LUCU AMAT SIH BIAN
Gue aja baper apalagi Agata

Sarah:
Apa alasan lo cinta balik sama dia?

Bianca:
Gue ngga ada alasan kenapa gue bisa cinta sama dia

***

Ikut baper ngga nih sama Bianca dan Agata?

Nasib Arga gimana ya?

Jangan lupa tinggalin jejak yaaa.
Makasiii.

kita dan kisah paskibra [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang