Saat ini Tuan Jong dan istri sudah berada di rumah sakit, dan dia pun segera mencari dimana Gulf di rawat.
"Off!"
"Ma, disini"
"Bagaimana keadaan Gulf?"
"Masih belum siuman, karna saat Off bawa ke rumah sakit Gulf pingsan di jalan,"
"Kasihan sekali, Mew benar-benar keterlaluan,"
"Ada hubungan apa sakitnya Gulf dengan Mew? Apa Mew sudah melakukan sesuatu pada Gulf?" Tanya Papa Jong.
"Ti-tidak Pa, hanya salah paham,"
"Mama jangan bohong, cepat katakan dengan jelas pada Papa,"
"Tidak ada Pa, sudah lebih baik kita masuk dan melihat keadaan Gulf,"
Mereka bertiga pun masuk dan di dalam ada Love yang tengah menjaga Gulf, sedangkan Mew hanya bisa menunggu di luar karna memang Mama nya melarang nya ikut.
Lihatlah bagaimana Gulf tengah tertidur pulas, bahkan dia tidak terganggu saat Mama Jong bicara padanya.
"Gulf sayang, bangun ayo buka matamu, Mama ingin mengatakan sesuatu padamu,"
"Sudah Ma, biarkan Gulf istirahat dulu kasihan dia,"
"Tapi Pa, aku tidak sabar ingin memberitahu dia jika dia putra nya Alex yang kita cari selama ini,"
Off bingung saat mendengar apa yang Mama Jong katakan, bahwa iya menyebut jika Gulf putra dari Tuan Alex.
"Mak-maksud Mama apa? Tolong jelaskan pada Off Ma,"
"Off, terimakasih sudah merawat Gulf dengan baik selama ini, terimakasih sudah menjaga dan memperlakukan Gulf dengan baik, kau tau selama ini kami mencari keberadaan nya selama bertahun-tahun dan ternyata dia bersamamu,"
"Lalu! Ada hubungan apa Gulf dan Tuan Alex Ma, Off benar-benar tidak mengerti,"
"Off, Gulf adalah putra tunggal dari pasangan Alex dan Jenie, Gulf adalah pewaris tunggal dari perusahaan KANA GRUP, semua orang beragapan jika dia sudah meninggal karna kecelakaan itu,"
"Benarkah begitu? Lalu Tuan Tul kenapa bisa dia yang menjadi pemegang perusahaan itu? apakah dia masih saudara dengan Tuan alex?"
"Dia saudara jauh, karna tidak ada yang bisa di percaya lagi mau tidak mau dia yang mengurus perusahaan itu, namun aku memiliki sedikit kecurigaan terhadapnya,"
"Maksud Papa apa? Curiga yang seperti apa?"
"Papa harus menyelidikinya terlebih dulu Ma, baru Papa bisa mengatakannya,"
Saat tiga orang tengah sibuk berbincang, Gulf sudah sadarkan diri.
"Enggh! Phi Love,"
"Gulf, kau sudah siuman,"
"Phi, aku dimana?"
"Kau di rumah sakit,"
"Phi, aku tidak mau disini, aku mau pulang,"
"Kau belum pulih, dan kau butuh istirahat,"
"Aku tidak mau, ayo Phi kita pulang,"
Gulf sudah siap turun dari branker, namun dengan cepat Mama Jong menghampiri nya.
"Gulf, jangan lakukan ini, kau masih sakit sayang,"
"Tidak Ma, Gulf mau pulang Gulf tidak suka disini,"
"Iya, tapi kau harus tetap disini untuk beberapa hari, ayo katakan pada Mama apa yang sudah anak setan itu lakukan padamu?"
"Ma, siapa yang Mama sebut anak setan?" Tanya Papa Jong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Mine(END) PDF
Romancedasar gila siapa? siapa lagi kalau bukan Mew dia gila karna mu