part 20

783 158 22
                                    

"Selamat pagi paman,"

"Pagi juga, ada apa tumben kau pagi-pagi menemuiku,"

"Maaf Paman, di luar ada Tuan Tul,"

"Tul? Untuk apa dia datang kesini?"

"Tidak tahu Paman,"

"Baiklah, suruh dia masuk,"

Off pun keluar dari ruangan Tuan Jong dan menyuruh Tul masuk.

"Silahkan masuk Tuan, Tuan Jong sudah menunggumu di dalam,"

"Terimakasih,"

"Sama-sama Tuan,"

Tul pun masuk ke ruangan Tuan Jong dan di dalam tentu saja dia sudah di sambut oleh Tuan Jong.

"Selamat pagi Tuan Jong,"

"Pagi juga, ada apakah gerangan kau sepagi ini mengunjungi ku?"

"Tidak ada, hanya ingin membicarakan tentang anak-anak kita saja,"

"Memang nya ada apa dengan mereka? Bukankah mereka sudah sama-sama dewasa dan sudah bisa mengambil keputusan sendiri, aku tidak bisa ikut campur dengan urusan mereka,"

"Tapi aku tidak bisa melihat putra ku terpuruk dan menangis setiap hari, karna Mew memutuskannya,"

"Aku tidak menahu tentang itu, jika Mew sudah tidak bisa bersama Art tidak perlu di paksakan,"

"Jadi ini semua benar karna laki-laki jalang itu yang sudah merebut Mew dari Art?"

"Siapa yang kau sebut laki-laki jalang? Tidak ada yang mengoda Mew selain putra mu sendiri,"

"Jadi ternyata kau menyetujui hubungan mereka, apa kau tidak berpikir bahwa putra ku terluka karna Mew,"

Tuan Jong merasa geram dengan Tul dia datang pagi-pagi hanya untuk membahas yang tidak penting.

"Aku pikir kau datang kesini untuk membahas urusan yang penting, tapi kau hanya membahas urusan seperti ini? Jika Mew sudah tidak ingin dengan Art aku tidak bisa memaksa aku akan hanya menyetujui pilihan Mew yang terpenting dia laki-laki baik,"

"Lalu kalian pikir Art bukan orang baik? Ingat aku tidak akan tinggal diam, karna kalian sudah berani menyakiti putra ku,"

"Aku peringatkan padamu, jangan pernah mengancam ku atau menganggu Gulf, jika kau lakukan itu kau akan menyesal,"

Deg!

Jantung Tul terasa berdebar saat mendengar nama Gulf, yang dia tau dan yang dia kenal Gulf hanya satu orang dia adalah putra dari Tuan Alex sepupu jauhnya.

"Apa maksudmu Tuan,"

"Gulf sudah kembali, dan aku meminta mu dalam waktu kurun enam bulan kau harus menyerahkan jabatan mu pada pewaris tunggal perusahaan Alex, jika tidak aku akan membawa mu ke jalur hukum,"

"Tidak semudah itu, karna selama sepuluh tahun aku yang mengelola jadi aku yang berhak atas perusahaan itu,"

"Jangan kau pikir aku tidak tau apa-apa, kematian mereka ada hubungannya denganmu, bukankah begitu?"

Selama ini Tuan Jong tidak hanya tinggal diam, dia mencari barang bukti dan mencari tau apa penyebab sahabatnya itu meninggal, bahkan dia membayar mahal polisi untuk tetap mengusut tuntas kasus ini karna dia tidak akan tenang jika pelaku kejahatan ini belum tertangkap dan di penjara.

"Jadi bagaimana? Apa kau masih tetap dengan pendirian mu? Aku memberimu waktu enam bulan jika kau masih tetap pada pendirian mu maka kau harus bersiap masuk penjara,"

"Aku tidak akan membiarkan semua itu terjadi, dan aku tidak bersalah atas kematian mereka,"

Setelah mengatakan itu Tul pergi dari kantor Tuan Jong dan dia akan merencanakan sesuatu untuk menghabisi Gulf agar perusahaan tetap ada padanya.

Be Mine(END) PDFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang