part 17

892 165 16
                                    

Gulf sudah bersiap untuk pulang namun drama di depannya membuatnya ingin sekali melayangkan pukulan, Gulf sangat kesal dengan tingkah Mew yang semakin hari semakin membuat dirinya dalam kesulitan, Gulf hanya ingin Mew benar-benar mengakhiri hubungannya dengan Art terlebih dulu Gulf tidak ingin punya masalah dengan siapapun, apa lagi nanti saat dirinya sudah bersama Mew namun masih ada yang mengangunya Gulf tidak ingin mengalami hal semua itu.

Bughh!

Off memberi bogeman mentah pada Mew, membuat Mew jatuh tersungkur.

"Dasar tidak waras,"

"Phi! Jangan lakukan itu,"

"Kenapa? Itu belum seberapa dengan apa yang dia lakukan padamu, dan aku tidak akan pernah Terima, ayo cepat kita pergi,"

"Tapi jangan memukulnya Phi,"

"Kau sudah di lecehkan masih saja sabar, maumu apa?"

Gulf memandang Off dengan wajah memohon, agar tidak memukul Mew lagi di hadapan orang tuanya.

"Ma, Gulf pulang terimakasih karna Mama sudah merawat Gulf dengan baik, Gulf janji jika ada waktu luang Gulf akan berkunjung ke rumah Mama,"

"Kau tenang saja, nanti Mama dan Papa yang akan mengunjungi mu, sudah pulanglah dan istirahat, Off, Mama titip Gulf jika terjadi sesuatu tolong kabari kami,"

"Mama tenang saja, Off akan menjaga Gulf dengan baik, Paman kami pamit dulu,"

"Hati-hati kalian di jalan,"

Saat Gulf ingin pergi Mew menahannya.

"Jangan pergi, tetap lah tinggal di rumah,"

"Aku tidak bisa,"

"Aku mohon maafkan aku, tinggal lah di rumah biar nanti aku tinggal di Apartemen,"

"Ini sudah menjadi keputusan ku, dan aku akan tetap pergi dan kau jangan pernah datang menemuiku lagi,"

Gulf sudah ingin pergi namun Mew masih tetap mengengam tangan Gulf begitu erat, dengan wajah memelas dan babak belur Mew memohon agar Gulf tidak pergi, namun dengan cepat Mama Jong melepas gengaman tangan itu membuat Mew sangat kesal.

"Sudah pergilah, ayo Pa kita juga pulang dan istirahat,"

Keempat orang itu pergi meninggalkan Mew yang masih berdiri di tempatnya, hingga iya sadar saat pintu rawat itu tertutup rapat dan dengan segera Mew mengejar Gulf, namun lagi-lagi Mew harus kecewa karna Gulf sudah pergi.

"Phi, boleh tidak kita mampir ke supermarket? Aku ingin membeli sesuatu,"

"Mau membeli apa?"

"Ingin membeli cemilan,"

"Baiklah, apa yang tidak untuk adik ku yang sangat menyebalkan ini,"

"Phi!"

"Kau tau? Harusnya Mew mendapatkan yang lebih dari itu,"

"Iya aku tau, tapi aku tidak enak dengan Papa dan Mama,"

"Mulai sekarang, jangan dekat-dekat dia lagi,"

"Aku tidak pernah mendekatinya, dia sendiri yang datang padaku,"

"Apa kau punya perasaan lebih padanya?"

"Apa yang Phi katakan?"

"Jawab saja!"

"Aku tidak tau, tapi saat dekat denganya aku merasa nyaman,"

Sekarang Off mengerti dan paham, namun tetap saja dia tidak akan membiarkan Mew melakukan hal tak sesonoh pada Gulf.

"Sudah sampai, ayo kita masuk dan kau boleh membeli apapun yang kau mau,"

Be Mine(END) PDFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang