Bab 16

741 18 0
                                    

Setelah sampai di rumahnya, Aurora langsung saja memasukkan baju pengantin mereka ke dalam lemari, lalu ia pun pergi ke dapur untuk sarapan.

Edgar yang baru saja selesai mandi, sudah mendapati Aurora yang sedang sarapan dengan bermain ponsel.

"Kalau makan, jangan main hp," ujar Edgar.
Aurora yang merasa dibicarakan, langsung saja meletakkan ponselnya lalu kembali menikmati sarapannya.

Setelah sarapan, ia langsung saja masuk ke dalam kamar dan kembali bermain ponsel, karena ia sangat bosan seharian tanpa melakukan apapun. Ketika sedang fokus, sebuah pesan muncul dari ponselnya.

Aurora membuka pesan tersebut, yang adalah dari Arka, sepupu jauhnya.

Arka🐷🖤

P
P
P
P
P
P
P
P

Gak usah nyepam bgst!

Jangan kasar sayang

Sayang pala lo!

Gue hari ini datang

Datang ke mana anjir

Ke indo lah, gue mau liburan

What!! Serius anj!

Ya iyalah, ngapain gue Bohong

IHHHH, ARKAAAA BAWAIN
MAKANAN ENAK DARI KOREA YAA!

Santai aja, gue bawain banyak
khusus untuk Lo
Gue juga mau ketemu suami, lo.

Mau ngapain ege!

Gue mau nanya
kok bisa dia mau sama Lo

Anj, emang gue kenapa?

Muka lo kayak pantat ayam 🐔

Arka bangke!

Udah-udah, jemput gue sekarang

Ha? Bentar-bentar
lo udah sampai?

Udah lah, gue udah di bandara
gue tunggu 10 menit

Ok ok, gue bakal jemput

Aurora langsung saja bersiap-siap untuk menjemput sepupunya tersebut. Edgar yang melihat Aurora sudah tapi, ia pun bertanya.
"Mau, kemana lo?" tanya Edgar.
"Jemput Arka, lo di rumah, ya," balas Aurora, lalu pergi begitu saja.

Edgar bingung, siapa Arka yang dimaksud oleh Aurora. Tidak lama kemudian, Aurora kembali lagu menghampiri Edgar.

"Gue pinjam mobil lo, ya," ujar Aurora dengan tatapan memohon.
"Lo mohon sama gue?" tanya Edgar, dan Aurora pun mengangguk.
"Pake aja," balas Edgar dingin, dan dengan senyum yang mengembang, Aurora langsung saja mengambil kunci mobil yang ada di meja, lalu pergi.

"Cuma karena cowok yang namanya Arka, dia sampai mohon sama gue," ujar Edgar dengan wajah sinisnya.
Setelah sampai di bandara, Aurora dengan segera mencari keberadaan Arka. Arka juga sudah memberikan petunjuk bahwa dirinya memakai Hoodie yang sama dengannya, dan Aurora harus mencarinya sendiri.

My Ketos My Husband |END| (TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang