Eyyy yooo balik lagi nichhh apa kabar kalian wahai nona nona manis kesayangan Arlen???
Xixixi udah udah kisah Arlen siap dibaca oleh nona canciiii 🌹
๑๑๑๑
Mobil hitam Arlen kini terparkir rapih dihalaman rumah mewah milik Dion. Arlen keluar dari mobilnya berjalan menuju ke pintu rumah Dion untuk menemui Reza yang ada di dalam rumah Dion.
Ya Reza dan Dion memang tinggal satu rumah, walaupun sebenarnya Dion sudah berkali-kali mencoba untuk mengusir Reza dari rumahnya. Manusia mana yang akan tahan jika berada di satu rumah yang sama dengan manusia aneh macam Reza??.
Arlen berjalan masuk ke dalam rumah Dion dengan tersenyum menatap sekeliling rumah Dion, pandangan nya terhenti kala melihat Reza yang tengah duduk di sofa sambil menonton drama Korea.
"Ini psikopat? Dari keluarga Ayson?"
Arlen tersenyum remeh melihat tingkah Reza, dia berjalan mendekati Reza sambil mengeluarkan sebilah pisau di saku jaketnya, Arlen mulai memainkan pisaunya menatap Reza lekat. Dalam hitungan detik pisau yang berada di genggaman tangan Arlen telah berpindah tepat pada sofa di depan Reza.
"Fuck!!"
Umpat Reza terkejut saat sebilah pisau melesat melewati tepat di samping lehernya. Reza sontak membalikkan badannya ke belakang mencari siapa yang berani melakukan hal tersebut kepadanya.
"Sialan jadi lo pelakunya?"
Maki Reza saat melihat Arlen tengah menahan tawa di depannya.
"Upss ketauan ya?"
"Gimana kejutannya? Keren kan?"
Arlen berjalan mendekati Reza sambil menatap Reza rendah.
"Orang kalo dateng ucapin salam, bukannya main lemparin pisau, anjing apa manusia sih lo?"
Geram Reza menatap Arlen yang tak peduli dengan kemarahannya. Mendengar ucapan Reza, Arlen beralih kembali menatap Reza sambil menimang ucapan Reza baru saja.
"Salam? buat lo? Gimana ya Za, kalo orangnya modelan lo nggak pantes di ucapin salam, terlalu terpuji."
Ucapan Arlen mampu membuat Reza semakin terpancing emosinya, Reza menatap Arlen murka.
"Lo!!"
Reza menunjuk Arlen dengan tatapan penuh arti, dengan hitungan detik raut wajah Reza berubah 180° melihat Arlen.
"Hahahaha, kejutan lo cukup menarik. Tapi untungnya gua udah siap menyambut sang tuan yang sok berkuasa untuk datang."
Arlen menaikkan sebelah alisnya mendengar penuturan Reza, Arlen membalikkan badannya menatap Reza setelah berhasil mengambil pisau nya.
Dan ya!! Tetes demi tetes darah milik Arlen mulai mengotori lantai rumah Dion, ini terlalu tiba-tiba untuk Arlen, tanpa aba-aba Reza memulai dengan menancapkan pisaunya tepat di pundak Arlen. Tanpa rasa sakit Arlen mencabut pisau milik Reza yang tertancap manis di pundak kanannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Psikopat Boyfriend
Mystery / ThrillerSeorang pria tampan bernama Arlen Kenzi Addison dengan segudang misteri yang dia punya, terpikat pada gadis biasa namun memiliki paras yang sama dengan seseorang di masa lalunya, Sisca Denix Alexsandra gadis yang mampu memikat seorang Arlen. Pertemu...