Eyowwww wkwkwkwk bingung mau nyapa model gmn lg🧎🏽♀️ pa kabar klean semua??? sehat?? Semoga sehat dan kebahagiaan selalu mengiringi kalian semua!!
OKEHHH KITA MULAI KISAH ARLEN INI SELAMAT MEMBACA NONA CANCIIII🌹 DAN TUAN² TERHORMAT👑
Pukul 13.57 Dion dan Reza tengah duduk di meja makan, mereka menunggu Arlen. Tidak biasanya anak itu pergi ke apartemen selama ini jika tidak sedang dalam keadaan marah. Arlen akan selalu pulang jika jam makan, mengingat Dion akan selalu memasak untuk mereka.
"Tu anak kemana sih? Gua udah laper banget gila," eluh Reza geram sambil menatap pintu masuk rumah Dion berharap Arlen akan segera masuk.
"Makan aja duluan za, gua curiga tu anak kaga balik ke sini hari ini," titah Dion tak tega melihat wajah pucat Reza menahan lapar.
"Kemana coba dia? Ngga mungkin kalo cuma ngurusin apartemen yang kebobolan selama ini. Dia lupa dia apa, kalo dia bokem kesayangannya di keluarga Ayson? Tinggal nyuruh bawahannya nenek kelar padahal, ngga usah cape-cape ngurusin langsung."
Dion yang tadinya hendak mengambil nasi menghentikan kegiatannya mendengar ucapan Reza. Benar!!! Arlen tidak pernah mau tau sebelum ini, ini bukan kali pertama apartemen nya kebobolan dan selama ini jika terjadi kebobolan Arlen akan menyuruh bawahan neneknya untuk mengurus. Mata Dion menatap Reza yang hendak menyuapkan sesendok nasi ke dalam mulutnya.
"Jangan-jangan tu anak ngga ke apartemen?"
Reza tersedak makanan yang dia kunyah, menatap Dion yang hendak berdiri dari duduknya itu.
"Terus kemana si bokem itu? Ke Pramoedya iya? Itu kan yang ada di pikiran lo?" Tebak Reza menaikkan sebelah alisnya.
"Iya, gua rasa dia ke sana."
"Tapi ngga ada satupun yang tau dimana Pramoedya tinggal termasuk Arlen, dia aja ngga tau Yon, gimana wujud tu keturunan Pramoedya."
"Tapi .... "
"Apa? Nenek aja ngga ngasih kita info kalo Arlen keluar dari radar dia, lo lupa gimana ketat nya penjagaan Arlen? Kalo pun iya dia mau ketemu Pramoedya, nenek pasti udah ngasih kabar dari 5 menit setelah tu anak berangkat. Tapi apa? Nyatanya sampe sekarang nenek ngga ngasih kabar apapun liat," jelas Reza menyelang ucapan Dion sambil menunjuk kan room chat ponselnya.
Reza ada benarnya, tidak mungkin juga Arlen akan menemui Pramoedya begitu saja sedangkan Arlen tidak tau siapa keturunan Pramoedya yang melawannya kemarin. Dion kembali duduk, namun berisik di kepalanya tidak berhenti memikirkan kemana perginya Arlen.
"Kira-kira kalo kita nanya nenek dimana Arlen gimana za?" Tanya Dion hati-hati.
"Bisa, tapi mati," Jawab Reza santai.
"Ck, serius coba za."
"Loh serius itu, lo nanya kan kalo kita nanya nenek Arlen dimana, otomatis nenek tau dong kalo kita lalai jaga tu bokem Ayson. Kok bisa sampai kita ngga tau si Arlen kemana dan ilang gitu aja, nah nanti pasti di kasih tau sama nenek si Arlen-arlen ini dimana, terus kita cari tuh dan ketemu nih si Arlen. Tapi abis itu pala kita berdua di penggal sama nenek karna di cap ngga becus jaga Arlen."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Psikopat Boyfriend
Mystery / ThrillerSeorang pria tampan bernama Arlen Kenzi Addison dengan segudang misteri yang dia punya, terpikat pada gadis biasa namun memiliki paras yang sama dengan seseorang di masa lalunya, Sisca Denix Alexsandra gadis yang mampu memikat seorang Arlen. Pertemu...