HEYOOOO EPRIBADEHHHH PA KABAR BROWWW!!!!!
WKWKWKWKKW ngga kerasa udah lebaran aja minal aidzin wal faidzin ya guyss!!!!!
Okey Arlen siap dibaca oleh nona canciiii 🌹
Arlen keluar dari dalam mobilnya dia melihat mobil Dion telah terparkir rapih di garasi rumah nya.
"Pas banget tu bocah dah pulang hahahaha." tawa Arlen dengan rencana jahatnya.
Arlen memang tidak akan pernah membiarkan jantung Dion berdetak dengan normal. Dia selalu mempunyai cara untuk membuat emosi kakak sepupu nya itu meletup-letup.
Arlen masuk ke dalam rumah Dion, netra matanya melihat bahwa Dion tengah bersantai di ruang tamunya sambil menonton tv.
"DOR!!!!"
Tepat seperti dugaan Arlen, dion benar-benar terkejut bukan main. Iris mata Dion berubah tajam seperti serigala yang siap menerkam mangsanya. Bulu kuduk Arlen seketika berdiri melihat tatapan wajah Dion yang benar-benar tidak bersahabat.
"Lo bisa nggak si, sehari aja hidup damai gitu? Nggak lo, nggak Reza heran gua kerjaannya selalu aja bikin emosi gua naik terus," oceh Dion menyilangkan tangannya di depan dada.
Dada Dion naik turun menahan emosinya, karna Arlen tidak bisa jika harus dihadapi dengan emosi. Namun tunggu dulu, Dion menatap Arlen dari atas hingga bawah rasanya ada yang aneh dengan anak ini.
"Tumben potong rambut? Bukannya target lo dulu,mau ngalahin panjangnya rambut nenek?" Tanya Dion yang sadar bahwa Arlen telah memotong rambut gondrongnya.
"Lusa gua udah mulai sekolah, jadi buat ketemu cewe cantik harus tampil maksimal, demi memikat hati si cantik," jawaban yang terdengar nyeleneh namun ini memang salah satu alasan Arlen yang sebenarnya.
Dion memutar bola matanya malas. "Cih pd bener, kek dia langsung mau aja sama lo."
Arlen langsung menatap Dion tak percaya, Dion lupa kah dengan pesona Arlen Kenzi Addison? Gadis mana yang sanggup menolak pesona keturunan dari Ayson ini?
"Lo yang bener aja? Gua jamin sekali gua kedipin bakal bertekuk lutut buat minta jadi pacar gua."
Mendengar penuturan Arlen, seketika wajah Dion merah padam menahan tawa.
"Gua yakin bukan dia yang bertekuk lutut buat lo, tapi lo yang bakal bertekuk lutut buat dia Arlen." Ucap Dion dalam hati.
"Ahahahahahha kek yang iya aja lo." Tawa sambil melempar bantal sofa tepat pada wajah Arlen yang tengah memamerkan rambut barunya
"Lo tu kadang lebih nyebelin dari Reza tau ngga sih? Cuma ngga ngaca aja." Tunjuk Arlen menatap Dion yang tengah meledeknya.
Mendengar ucapan Arlen membuat Dion terdiam seketika, pikirannya mendadak mengingat akan ucapan Keysa pagi hari tadi. Yang Arlen ucapkan hampir sama persis dengan yang Keysa ucapkan. Apakah dirinya memang semenyebalkan itu?
"Kan mendadak kek orang dongo, heran gua. Kenapa sih orang-orang di keluarga ini tu suka banget ngelag mendadak?"
"Lo mikirin apa sih tiba-tiba banget ..... "
KAMU SEDANG MEMBACA
My Psikopat Boyfriend
Mystery / ThrillerSeorang pria tampan bernama Arlen Kenzi Addison dengan segudang misteri yang dia punya, terpikat pada gadis biasa namun memiliki paras yang sama dengan seseorang di masa lalunya, Sisca Denix Alexsandra gadis yang mampu memikat seorang Arlen. Pertemu...