EYY YOOO BRODIHH pakabar wahai ciwi² Arlen?? Mak Arlen is back nichhh
vote nya jgn di anggurin dong maniezzz klik lah cape lohh halu doang juga pake mikir ini tuuuu hahahaLet's go to reading canciiii 🌹 kisah Arlen siap untuk dibaca oleh nona maniezzz
Seorang gadis manis dengan anggun tengah menuruni anak tangga dengan sebuah senyum hangat tergambar jelas diwajahnya, dia menatap satu persatu anggota keluarga nya yang tengah menantinya untuk makan malam bersama di meja makan.
"Ka Sisca ayoo cepatttttttt, aku udah laper banget iniiii."
Eluh seorang gadis sambil melambaikan tangannya kepada gadis yang sedang menuruni tangga tersebut.
Sisca Denix Alexandra seorang gadis manis dengan tinggi 165cm, wajah cantik dihiasi mata hitam, bibir tipis, hidung mancung dan rambut hitam panjang memberikan nya aura positif yang dapat orang sekitar rasakan jika didekat nya, membuatnya sering kali menjadi pusat perhatian. Siswi kelas 12 SMA yang cukup populer di sekolahnya, selain karna paras cantiknya dia juga dikenal karna dia adalah anak dari seorang konglomerat di Jakarta, ayahnya adalah seorang pemilik perusahaan besar yang bergerak di bidang tambang yang berada di pulau Kalimantan dan bundanya adalah seorang pemilik restoran mewah yang terletak di pusat kota Jakarta.
"Tasya sabar dong ka Sisca nya lagi jalan bentar lagi nyampe tuh, jangan di buru-buru nanti kalo jatuh gimana?"
"Hehehehe abisnya Tasya udah laper tingkat maksimal ini," ucap Tasya menatap sang Mama manja.
Tasya Leona Denix dia adalah step sister Sisca, hanya beda satu tahun di bawah Sisca. Seorang gadis cantik, dengan postur tubuh kecil dan bola mata coklat layaknya boba, membuat dirinya masuk ke dalam salah satu gadis cantik disekolah nya, selain cantik gadis itu memiliki jutaan followers di akun media sosial nya membuatnya sering menjadi incaran di kalangan pria.
"Udah nih Kaka udah duduk, ayo makan katanya laper"
Dengan menatap gemas sang adik Sisca mendudukkan dirinya tepat di depan adik dan mamanya.
"Sisca mau makan apa? Mama ambilin ya."
"Sisca ambil sendiri aja mah, mending mama ambilin buat ayah. Tuh keliatan nya udah laper banget."
"Hehehehe kamu tau aja ayah udah laper banget nih, abis seharian kerja di kantor."
Membuat semua yang berada di meja makan tertawa melihat tingkah mereka. Gelak tawa terdengar tanpa henti dari meja makan tersebut. Entah, karena pertanyaan-pertanyaan bodoh atau karna tingkah Tasya dan candaan dari sang ayah selama kegiatan makan malam tersebut, seakan memberikan ketegasan kepada semua orang bahwa mereka adalah keluarga bahagia. Tak ada habisnya tawa yang terdengar dari meja makan tersebut, rumah mewah dengan keluarga bahagia yang didambakan oleh banyak orang hanya milik keluarga Denix.
"Sisca gimana sekolah kamu lancar?" Tanya sang ayah menatap putrinya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Psikopat Boyfriend
Mystery / ThrillerSeorang pria tampan bernama Arlen Kenzi Addison dengan segudang misteri yang dia punya, terpikat pada gadis biasa namun memiliki paras yang sama dengan seseorang di masa lalunya, Sisca Denix Alexsandra gadis yang mampu memikat seorang Arlen. Pertemu...