Bel pulang sekolah sudah berbunyi dari 15 menit yang lalu, sedangkan sean baru saja keluar dari ruang kepala sekolah karna dipanggil untuk mengikuti olimpiade. Meskipun sean jarang masuk kelas tetapi dia memilik otak yang cerdas hingga menjadikannya salah satu murid berprestasi Evender High School.
Saat baru saja keluar dari area sekolah dan melewati halte depan tidak sengaja sean melihat murid baru EHS incarannya yang bernama keyra itu sedang duduk seperti menunggu sesuatu.
"Hey ayo bareng gue!! udah sore jam segini gak ada taxi lewat lagi", teriak sean dari dalam mobil.
" Lo ngomong sama gue", tanya keyra bingung.
" Iya gue ngomong sama lo cantik, buruan naik mobil atau gue tinggal hem".
'Ganteng banget gila nih cowok, ikut bareng ajalah dari pada gue kesel gini nungguin taxi'
Keyra segera masuk ke dalam mobil sean dan sean langsung menjalankan mobilnya mengantarkan sang pujaan hati pulang.
" Gue belum tau nama lo, gimana kalau kita kenalan dulu?", ajak keyra dengan ramah dan tersenyum cantik.
"Gue Sean Galle Grishon ,kalau nama lo?". Tanya balik sean padahal ia sudah tau biodata lengkap gadisnya.
"Gue Keyra ALeXna, bye the way makasih sean lo udah mau anterin gue. Apart gue dijalan bunga flaws", ucap keyra.
Sean yang mendengar itu hanya mengangguk kepala lalu fokus menyetir dengan satu tangan. Sedangkan keyra yang melihat sean menyetir dengan satu tangan seketika terpesona, he's cool guy.
30 menit kemudian mereka sudah sampai didepan apartmen keyra. Keyra lalu mengajak sean untuk mampir lebih dulu diapartmennya." Sean mampir bentar yuk gue buatin minum".
'Anjing suaranya candu banget. Gue harus cepet-cepet dapetin keyra nih'.
" Yaudah gue mampir ya key ,gue juga lagi gabut di apart kagak tau mau ngapain jadi bareng lo kayaknya seru deh", Modus sean.
Apartmen keyra......
"Masuk sini sean lo duduk aja diruang tamu. Gue mau ganti baju dulu terus ambilin lo minuman sama camilan. Kalau lo mau keliling apart gue juga boleh anggap aja kayak apart sendiri"." Aman tenang aja key".
'Gila nih cewek kagak takut di apa-apain apa.Kayaknya gue harus cepet tembak dia sekarang deh.Lebih cepat lebih baik".
Sean langsung menchat marvin menyuruh lelaki itu untuk membeli bunga dan coklat. Tidak perlu disebutkan merknya sahabatnya itu pasti tau mana yang bagus dan tidak karna lelaki itu sudah sangat sering memberikan kedua barang itu pada pacar-pacarnya.
Sean
Vin beliin gue bunga sama
coklat terus anter ke apart
keyra ntar gue shareloc.
Cepet gue tunggu 5 menit.Marvin
Ganggu aja lo anjing.
Tunggu bentar,
lo harus ganti dua
kali lipat nanti.
Sean yang selesai menchat marvin tiba-tiba melihat keyra yang berjalan menuju arahnya. Keyra menggunakan crop top dengan rok mini yang memperlihatkan piercing diperut wanita itu.'Damn.... she's real hot girl'.
Keyra datang dengan membawa minuman dan camilan untuk sean lalu menatanya dimeja ruang tamu.
"Ini sean diminum dulu", tawar keyra pada lelaki tampan itu.
" Thankyou key.... You are very beautiful right now",puji sean yang seketika membuat pipi keyra blusing
Marvin tiba-tiba mengabarinya jika dia sudah berada di depan apartmen keyra. Sean lalu berpikir keras cara mengambil barang itu.
"Key boleh gue pinjem baju lo gue gerah nih", alibi sean dengan membuka seragam atas sekolahnya.
" Boleh sean, tunggu bentar gue ambilin yah". Keyra lalu segera berlari menuju kamarnya dilantai dua untuk mengambilkan baju sean.
Melihat keyra yang sudah naik ke atas, sean cepat-cepat mengambil bunga dan coklat yang dibawa marvin setelah itu menyusul keyra ke atas ke kamar wanita itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEAN WORLD
RandomSean Galle Grishon pria tampan,dingin,datar dan menjadi idaman semua kaum hawa. Pria yang akan sangat clingy,manja kepada orang terdekatnya saja. Cerita ini akan menceritakan betapa bucinnya sean dan how he treats his girlfriend (Warning cerita h...