Sore hari, sean yang baru saja bangun tidur dan mengecek handphonenya terkejut, ternyata banyak sekali chat masuk dari grup handsome boy, marvix,assisten, bodyguard juga keyra kekasihnya. Sean segera membaca semua chat itu dan membalas yang menurutnya penting.
BABYGIRL❤️
Baby aku izin pergi girls time
sama amora dan chloe.
Aku nanti keapart kamu.
Ada titip sesuatu baby?SEAN
Sean sengaja mentransfer keyra uang untuk wanita itu pergi girls time. Sean heran dengan keyra yang tidak pernah meminta apapun padanya. Mempunyai lelaki billioner kaya raya tujuh turunan tapi tidak dimanfaatkan untuk apa.
Lagi pula uang sean tidak akan habis jika hanya untuk membiayai shopping, perawatan, liburan dan makan keyra. Tenang saja sumber uangnya banyak.Sean lalu memerintahkan bodyguardnya untuk mengawasi dan menjaga keyra juga sahabat wanita itu dari kejauhan, jika ada yang menganggu atau membuat mereka tidak nyaman hajar dan bawa saja ke death room. Sean yang akan mengurusnya nanti.
***
MARVIX
Temenin gue bikin tattoo
ditempat langganan gue.
Gue otw apart lo sekarang.
SEAN
Ya Gue mandi dulu baru bangun bro.Sebelum masuk dalam kamar mandi, sean sengaja membaca lebih dulu grup chat handsome boy yang berisi ajakan marvin menongkrong sore ini di cafe yang baru saja buka. Semuanya setuju dan juga akan mengajak anak Alaskan lainnya untuk meramaikan cafe yang baru buka itu.
Setelah itu sean segera pergi membersihkan dirinya dan bersiap karna marvix yang sudah otw menuju apartnya. Sepertinya sean juga tertarik menambah tatto lagi di tubuhnya.
Sean yang membaca chat marvix jika lelaki itu sudah sampai langsung saja keluar apart dan menghampiri mobil marvix.
Sean mengetuk kaca mobil sahabatnya, setelah itu masuk ke dalam dan marvix langsung menjalankan mobilnya menuju tempat tattoo langganan lelaki itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEAN WORLD
AcakSean Galle Grishon pria tampan,dingin,datar dan menjadi idaman semua kaum hawa. Pria yang akan sangat clingy,manja kepada orang terdekatnya saja. Cerita ini akan menceritakan betapa bucinnya sean dan how he treats his girlfriend (Warning cerita h...