SEAN LIKE IT

51.5K 384 0
                                    

Mom luna dan keyra sudah berada dalam mall milik daddy ev yaitu EV'S MALL. Keadaan EV'S mall saat ini sangat sepi, sepertinya ini ulah daddy dan sean yang menyuruh mengosongkan seluruh mall untuk mereka. Mom luna dan keyra senang-senang saja karna mereka jadi lebih leluasa saat shopping dan girl time.

Mom luna dan keyra langsung melakukan girl's time mereka dengan shopping bersama terlebih dulu, membeli bra,panties, lingerie, buttplug, baju,dress, heels , makeup dan masih banyak lagi. Selesai berbelanja mom luna langsung menyuruh bodyguard untuk membawa semua belanjaan mereka ke mansion grishon.

Mom luna dan keyra lalu pergi ke salon melakukan nails art treatment untuk merawat kuku-kuku mereka agar tetap sehat, terawat dan terlihat cantik. Mereka melakukan nails art di tempat yang sama untuk spa dan perawatan vagina mom luna jadi mereka tidak perlu repot-repot berpindah tempat.

Selesai melakukan semua perawatan itu keyra lalu mengajak mom luna makan bersama di sushi tei. Mereka berdua sangat menikmati girls time mereka saat ini, karena para lelaki Grishon yang selalu menempel pada mereka 24/7 membuat keduanya susah untuk pergi girl time seperti ini.

Bahkan karna wajah awet muda mom luna dan body bak gitar spanyolnya membuat semua orang yang ada dalam mall mengira jika mom luna adalah sahabat keyra. Mom luna yang dikatakan sahabat keyra senang-senang saja.

Sedari tadi semua belanjaan keyra dibayarkan oleh mom luna dengan blackcard milik daddy ev. Keyra tidak diperbolehkan membayar menggunakan uangnya sendiri.

Kata mom luna mereka berdua hari ini bebas berbelanja dan mencoba banyak hal memakai uang daddy ev.

Mom luna dan keyra yang melihat jam seketika terkejut, keduanya memutuskan untuk segera pulang saat ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mom luna dan keyra yang melihat jam seketika terkejut, keduanya memutuskan untuk segera pulang saat ini. Tidak terasa mereka sudah menghabiskan waktu 3 jam berada di mall untuk girls time.

Disisi lain...
Sean yang sedari tadi berada di mansion sudah mulai bosan dan uring-uringan karna keyra membuat handphone wanita itu menjadi mode jangan ganggu.

Kegiatan sean selama di mansion tadi adalah memainkan getaran vibrator keyra untuk menjahili kekasih seksinya, ngegym, makan , bermain dengan hellios sampai bosan lalu ketiduran dalam kamarnya.

Perkenalkan Hellios adalah nama bayi harimau putih berjenis kelamin laki-laki yang dibeli oleh mom luna karna lucu.
Mommynya itu memang sedikit aneh dan daddy selalu mengiyakan saja semua permintaan mom.

End...

End

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
SEAN WORLDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang