3 tahun kemudian....
Siang ini sean akan mengajak keyra juga victor menuju suatu tempat. Sean sendiri saat ini sedang menuju kamar anaknya, keyra memintanya untuk memanggil anak tampan mereka itu.
Tok...Tok...Tok
"Boy udah selesai?? Mommy udah nungguin kamu dibawah loh".
Saat sean membuka pintu kamar anaknya itu, sean melihat anaknya yang sedang cosplay menjadi cicak akan merayap pada dinding.
"Ada apa daddy? Sebentar aku ingin mencoba merayap seperti cicak. Aku pernah melihat uncle marvin seperti ini"."Oh god!! Jangan mencontoh perbuatan aneh uncle marvin boy", sean sepertinya harus menjauhkan anaknya itu dari marvin agar tidak bertingkah aneh juga.
"Why daddy?", tanya victor dengan wajah bingung.
Sean malas menjelaskan pada anaknya itu pasti nanti akan berujung panjang, sedangkan istrinya sudah menunggu mereka dibawah. Sean lalu segera menggandeng tangan anaknya itu untuk turun ke bawah.
"Dad kita mau kemana sih? Apa disana menyenangkan?", tanya victor saat berada dalam lift.
"Bisa menyenangkan bisa tidak tergantung kau menikmatinya atau tidak son".
Victor yang baru keluar dalam lift tiba-tiba berlari dan langsung memeluk mommynya yang sedang duduk di sofa ruang tengah mansion.
Hup....
"Mommy you look very very beautiful today!!", puji victor lalu mencium kedua pipi mommynya.
"Hahah... thankyou boy. You look very very handsome too today", balas keyra juga memberikan ciuman pada pipi anaknya bertubi-tubi.
Sean yang melihat anak dan istrinya sedang memuji satu sama lain lalu segera mengajak mereka untuk berangkat. Sean merangkul pinggang istrinya dengan berjalan bersama keluar mansion, sedangkan victor anak mereka sudah berlari keluar mansion lebih dulu.
Dalam mobil.....
"Dad kita mau ke kemana? Aku pakai pakaian kayak gini gak masalah kan?", tanya keyra. Takut suaminya itu membawa mereka ke acara formal atau bertemu dengan orang penting sedangkan pakaian mereka sedang santai seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEAN WORLD
RandomSean Galle Grishon pria tampan,dingin,datar dan menjadi idaman semua kaum hawa. Pria yang akan sangat clingy,manja kepada orang terdekatnya saja. Cerita ini akan menceritakan betapa bucinnya sean dan how he treats his girlfriend (Warning cerita h...