Jakarta at 6 a.m , kedua pasangan itu baru saja bangun dari tidur nyenyak mereka.Sean saat ini sedang mengecup-ngecup kepala keyra yang bersandar didada bidangnya. Keyra sendiri sangat nyaman memeluk tubuh kekar sean sampai malas untuk bangun.
"Good morning babygirl, thankyou for last night", ucap sean dengan mengelus lembut punggung naked keyra.
"Good morning too babe and your welcome. Eughh... lepasin dulu galle kamu. Aku mau mandi ,kemarin aku ada buat janji sama orang nails art jam 7 mereka mau dateng kesini babe".
"Tumben gak ke mall, kenapa hem?,
Aku bisa anterin kamu dulu sebelum kita ke mansion papa daniel"."Hihihi aku males aja baby ke mall, kalau nails art di apart kan bisa sambil nonton, rebahan gitu".
"Okey...okey senyaman kamu baby".
Sean mulai melepaskan galle dari dalam rumahnya karna wanitanya yang berkata ingin mandi. Setelah itu sean menelpon bodyguardnya meminta bawakan pakaiannya keapart keyra.
30 menit kemudian.... Keyra baru saja keluar dari kamar mandi dan menuju walk in closet untuk memakai outfit yang akan digunakannya hari ini. Sean yang melihat wanitanya selesai mandi, segera bergantian masuk ke dalam kamar mandi untuk membersihkan diri.
Keyra yang sudah selesai berdandan segera turun kebawah karna akan membuat sarapan. Saat sedang berjalan menuruni tangga keyra mendengar bel apartnya berbunyi. Keyra segera menuju intercom untuk melihat siapa yang pagi ini datang ke apartmennya.Ting...Tong.. Ting...Tong
Ternyata yang datang ke apartnya pagi-pagi begini adalah bodyguard sean dengan membawa sebuah paper bag besar. Keyra segera membukakan pintu apartnya untuk bodyguard sean itu.
Cklek....
"Hai!! Ada perlu apa kak, ingin bertemu dengan sean?", tanya keyra sopan.
"Tidak nona. Ini saya hanya mengantarkan pakaian yang diminta tuan sean", jawab bodyguard itu dengan menunduk tidak berani menatap lama wajah kekasih tuannya.
"Oh okey terimakasih kak. Berikan padaku aku akan memberikannya pada sean".
"Baik nona. Permisi, ini pakaian tuan sean. Kalau begitu saya pamit undur diri".
Keyra mengangguk dan tersenyum membalas perkataan bodyguard itu. Melihat bodyguard sean yang sudah pergi keyra lalu menutup pintu dan segera naik kembali kekamarnya untuk mengantarkan pakaian sean.
Kamar keyra....
Sean yang baru keluar dari kamar mandi hanya menggunakan handuk yang dililitkan di pinggangnya. Mendengar pintu kamar terbuka sean lalu menoleh kearah pintu itu, ternyata keyra yang datang dengan membawa paper bag berukuran besar."Baby kamu bawa apa hem?", tanya sean penasaran lalu menghampiri keyra yang meletakkan paper bag besar di atas ranjang mereka.
"Ini pakaian kamu babe, barusan bodyguard kamu yang anter".
KAMU SEDANG MEMBACA
SEAN WORLD
RandomSean Galle Grishon pria tampan,dingin,datar dan menjadi idaman semua kaum hawa. Pria yang akan sangat clingy,manja kepada orang terdekatnya saja. Cerita ini akan menceritakan betapa bucinnya sean dan how he treats his girlfriend (Warning cerita h...