Bel istirahat....
"Gue jemput keyra ke kelas dia dulu, lo semua duluan aja. Kagak usah pesenin gue makan,gue mau makan dia" ,kata sean dengan senyum smirknya.
"Wahh...wahhh mesum banget nih si manusia es" , sahut marvin tidak santai.
"Ya udah kita duluan kalau gitu bro" ,ucap marvix yang mulai melangkah keluar kelas bersama alle menuju kantin
Sedangkan marvin yang ditinggal kedua lelaki itu lalu berlari menyusul.Marvix dan Alle, dari sahabat sean hanya mereka berdua yang belum mempunyai kekasih alasannya belum menemukan yang cocok. Mungkin jika mereka semua sudah memiliki kekasih grup chat mereka akan berganti nama bucin boys. Mereka bereempat memiliki grup chat yang dibuat oleh marvin dengan nama Handsome boys, alasan marvin membuat grup chat itu karna malas menchat satu persatu sahabatnya jika ada informasi jadwal balapan motor maupun mobil.
Sean berjalan menuju kelas keyra yang hanya berjarak 3 kelas dari kelasnya. Sean langsung masuk menghampiri kekasihnya yang sedang membereskan alat tulis dan buku-buku itu.
"Baby ayo istirahat diruangan aku aja. Sekalian kita makan disana, aku udah suruh bodyguard buat beliin makanan. Aku lagi pengen berduaan sama kamu sekarang",ajak sean dengan menarik lembut tangan keyra agar kekasihnya itu berdiri dari duduknya.
"Baby boy aku lagi manja banget sih, pengen berdua terus 24/7 hem",ucap keyra menggunakan nada anak kecil untuk menggoda sean.
SECRET ROOM...
Mereka berdua sampai diruangan milik sean yang terletak dilantai paling atas gedung EHS. Ruangan yang memiliki nama secret room ini biasa digunakan sean atau sahabat-sahabatnya untuk membolos tetapi akhir-akhir ini mereka lebih senang membolos di rooftop dari pada disecret room. Terkadang juga mereka menggunakan secret room untuk hal yang private saja. Secret room ini terbilang sangat luas hingga bisa menampung sofa bed, meja makan, kulkas ,lemari pakaian,kamar mandi, kamar tidur sedang, dapur kecil, 2 AC dan tv besar yang menempel pada dinding.
Saat sean dan keyra memasuki secret room sudah tersedia makanan dimeja yang pasti dari bodyguard sean itu.
Sean lalu menuntun keyra duduk disofa. Sean lebih dulu membuka seragam atas sekolahnya dan hanya menyisakan celana kainnya, lalu menyalakan semua AC dalam ruangan itu karna cuaca siang ini yang cukup panas.
Keyra tertarik melihat langit cerah dari kaca dalam ruangan ini, keyra lalu segera bangun dan berjalan menuju kaca itu. Saat melihat kebawah keyra disuguhkan dengan pemandangan siswa-siswi EHS yang sedang berada dilapangan.'Seru juga ternyata melihat mereka dari atas sini'.
Fyi secret room ini dilapisi dengan kaca tembus pandang yang juga kedap suara dan orang luar tidak akan bisa melihat kegiatan dari dalam.
"Baby mau makan sekarang?",tanya sean karna tidak ingin kekasihnya itu kelaparan.
"Nanti aja baby, aku mau nonton netflix dulu aja deh", keyra segera menghampiri sean yang duduk disofa lalu tangannya sibuk menjelajahi netflix.
Sean berpindah duduk menjadi di belakang keyra agar wanita itu bisa bersandar nyaman di dada bidangnya. Tangan nakal sean lalu membuka kancing seragam keyra yang terlihat tidak mampu menampung payudara besar dan bulat itu. Setelah terbuka sean melihat payudara keyra memantul indah dengan puting yang tertutup plester berbentuk X.
'SHIT!! keyra seksi banget sekarang, bikin galle otomatis bangun gara-gara payudara menggoda itu'.
Sean dengan sengaja lalu melepaskan plester puting itu dan meremas-remas puting pink keyra. Tangan kiri sean lalu turun menuju vagina keyra yang tidak tertutup apa-apa itu. Sean dengan jahilnya lalu mengusap cepat klitoris keyra.
"Ahhh...Ahhh...sshhttt baby jangan dimainin itu aku" ,rengek keyra dengan mendesah keenakan karna jari sean.
" Mulut kamu bilang jangan tapi badan kamu nerimanya hem babygirl", bisik sean lalu menatap wajah keenakan keyra.
"Ahhh... Iya terus babe aku suka di giniin kamu" , kata keyra yang sudah tidak bisa lagi fokus menonton film. Keyra memilih menikmati jari tangan sean yang bermain di area vaginanya itu.
Sean dengan cepat lalu mengubah posisi keyra yang tadinya berbaring menjadi menelungkup diatas pahanya. Sean remas- remas pantat putih bulat dan kenyal itu. Saat sean membuka rok keyra ,sean terkejut karna anal wanitanya itu terisi buttplug dengan hiasan berlian merah.
'Shit!! gue suka sama tingkah binalnya ini, kayaknya gue perlu beliin buttplug ekor kucing juga yang lucu itu buat keyra' batin sean.
"Baby kenapa kamu gak kasih tau aku kalau pakai buttplug hem", tanya sean dengan tangannya mengeluar masukkan buttplug dari anal keyra.
"Aku mau kasih kamu surprise nanti waktu pulang sekolah baby tapi kamu udah lebih dulu tau ahhh... aahh", jawab keyra dengan desahan merdunya.
Sean lalu melepaskan buttplug keyra itu dan menaruhnya di kantong celana. Jari sean dengan segera menggantikan buttplug keyra untuk mengocok anal wanita itu. Tiba-tiba juga keyra berhasil membuka reselting celana sean hingga mengeluarkan galle dari sangkarnya. Keyra langsung saja kulum dan kocok benda panjang itu.
Selama 30 menit mereka sama-sama memuaskan satu sama lain. Sean saat ini sudah tidak sabar untuk menggempur keyra. Sean lalu dengan cepat mengganti sofa menjadi sofa bed agar keyra bisa berbaring dengan nyaman.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEAN WORLD
RandomSean Galle Grishon pria tampan,dingin,datar dan menjadi idaman semua kaum hawa. Pria yang akan sangat clingy,manja kepada orang terdekatnya saja. Cerita ini akan menceritakan betapa bucinnya sean dan how he treats his girlfriend (Warning cerita h...