Saat tadi memasuki halaman mansion keluarga sean, keyra langsung disuguhi dengan pemandangan air mancur yang sangat indah. Mansion orang tua sean terbilang sangat besar dan mewah dengan memiliki penjagaan ketat bodyguard dari dalam maupun luar.
Di depan pintu utama mansion, keyra melihat seorang wanita cantik dan awet muda yang memiliki body bak gitar spanyol, sepertinya itu adalah mommy sean.
'Pantas saja sean di suruh tinggal di apartmen, mommy sean cantik banget gini pasti daddy sean tidak ingin direcoki oleh anaknya saat berduaan. Tipe-tipe lelaki possesive sama sih seperti anaknya' batin keyra.
(Mommy Laluna)
Sean yang melihat mommynya sudah menunggu didepan pintu segera menghampiri wanita itu bersama keyra. Sampai dihadapan mom luna, sean langsung memberikan ciuman dipipi dan dahi mom luna mumpung daddy ev tidak melihatnya. Jika ada daddy bisa-bisa ditendang dia sama hot daddy satu itu melihat kelakuannya baru saja.
Mommy sean tersenyum menyapa keduanya. Melihat wanita cantik dan seksi yang dibawa oleh anak manjanya itu, luna bingung siapa gadis ini?, apa kekasih sean.
Sean yang melihat mommynya bingung dan butuh penjelasan segera mengenalkan keyra pada sang mommy.
"Kenalin mom she's my sexy dan hot girlfriend" ,ucap sean bangga dengan mencium pipi dan merangkul pinggang ramping keyra dihadapan sang mommy.
Mom luna sedikit terkejut karena sean tidak memberi taunya sama sekali jika akan mengajak sang kekasih. Melihat pakaian keyra yang sangat seksi malam ini pasti juga ulah anak manjanya itu.
"Hai sayang, perkenalkan nama mom ,Luna panggil saja mom luna okey. Pasti semua makeup dan dress yang kamu pakai, pilihan anak manja ini ya sayang. But Mommy agrees with Sean's choice dress tonight. You look so beautiful and very sexy young lady",ucap mommy luna yang terpanah melihat kecantikan keyra, mengingatkan mom luna pada saat seusia kekasih sean itu.
"Hai mom, aku Keyra AleXna.
Mommy juga sangat cantik malam ini. Senang berkenalan dan bertemu denganmu mom", jawab keyra dengan pipinya yang merah blushing karena dipuji oleh mommy sean.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEAN WORLD
RandomSean Galle Grishon pria tampan,dingin,datar dan menjadi idaman semua kaum hawa. Pria yang akan sangat clingy,manja kepada orang terdekatnya saja. Cerita ini akan menceritakan betapa bucinnya sean dan how he treats his girlfriend (Warning cerita h...