[EXTRA PART] : VACATIONS

25.6K 375 12
                                    

BEBERAPA TAHUN KEMUDIAN....

Selama dua hari ini sean dan keluarga kecilnya pergi berlibur dibali.
Liburan mereka saat ini adalan rencana dari keyra yang meminta pada suaminya itu untuk pergi berlibur bersama anak-anak, karna anak-anak mereka yang sedang libur semester. Sean dan keyra sudah memiliki tiga anak yang beranjak dewasa saat ini.

Anak pertama mereka bernama Victor Reagan Grishon ,victor menempuh pendidihkan kuliahnya saat ini .
Anak kedua mereka bernama Hero Zionattan Grishon, hero terpaut 2 tahun dengan kakaknya victor dan masih bersekolah kelas 3 SMA di EHS.
Terakhir anak bontot kesayangan mereka semua bernama Zerrina Ocean Grishon, zerrin dan hero hanya terpaut 1 tahun yang berarti zerrin saat ini kelas 2 SMA dan pastinya satu sekolah bersama hero di EHS.

VILLA BALI....
Sean yang sudah bangun lebih dulu,saat ini sedang membangunkan keyra yang masih tertidur nyenyak. Sean ingin mengajak istri cantiknya itu untuk berenang pagi di villa.

 Sean ingin mengajak istri cantiknya itu untuk berenang pagi di villa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mom it's time to wake up", bisik sean ditelinga istrinya.

"Eughh.... Okey dad i'm wake up", gumam keyra lalu bangun dengan meregangkan ototnya yang kaku. Setelahnya mengecup bibir sean memberikan morning kiss pada suaminya itu.

Cup...cup...cup
Sean membalas morning kiss keyra dengan memberikan kecupan bertubi-tubi pada bibir menggoda itu.

"Mom temenin berenang pagi yuk", ajak sean.

"Okey let's go dad!!".

Sean dan keyra yang baru saja sampai di kolam renang villa melihat ketiga anak mereka yang ternyata ada disana juga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sean dan keyra yang baru saja sampai di kolam renang villa melihat ketiga anak mereka yang ternyata ada disana juga . Keyra lalu menghampiri kedua anak lelakinya yang duduk di sofa pinggir kolam dengan memperhatikan adik cewe mereka yang berenang, sedangkan sean langsung menuju kolam renang ikut berenang bersama anak cantiknya.

"Morning boys... Sudah lama disini kalian?",sapa keyra pada kedua anaknya.

"Morning...no, maybe ten minutes ago mom", jawab victor.

"Kenapa kalian tidak ikut berenang bareng zerrin hem?".

"Malas mom aku hanya ingin melihat princess saja", sahut hero yang lalu berpindah duduk disamping mom keyra, setelah itu memeluk tubuh mommy nya dari samping.

SEAN WORLDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang