NEXT DAY....
Sean yang baru saja bangun tidur, melihat kearah sampingnya ternyata keyra sudah bangun lebih dulu dan sedang bermain handphone.
"Morning my wife cup...cup", sapa sean dengan mengecupi punggung naked keyra.
"Eumm... Morning too baby, kenapa udah ganti panggilan aja hem?".
"Iya sebentar lagi kan kita nikah dan kamu juga jadi istri aku baby", gemas sean lalu mengigit kecil lengan keyra.
"Okey...okey up to you baby boy", balas keyra lalu kembali fokus pada handphonenya.
"Lihat apa sih babe serius banget hem?".
"Aku lagi lihat instagram baby, sore nanti ada acara balap mobil kesana yuk aku mau lihat babe", ajak keyra.
"Boleh.... nanti kita kesana babe".
"Baby eughh...galle kamu kok bangun?", tanya keyra karna merasakan galle menusuk-nusuk vaginanya.
Tanpa menjawab pertanyaan keyra ,sean langsung bangun dari ranjang dan menggendong keyra bridal style menuju kamar mandi. Sean ingin melakukan olahraga pagi bersama keyra.
Skip
Keyra baru saja selesai mengurus baby boynya dari mulai memakaikan baju sampai mendandaninya juga, maklum sean saat ini sedang menjelma menjadi baby boy yang manjanya melebihi ace.
"Baby kenapa hem cium-cium perut aku?", tanya keyra lalu menahan kepala sean agar menatapnya.
"Gak papa babe aku pengen dedek bayinya cepet jadi aja, aku mau nyicil dari sekarang hihihi... jadi nanti setelah nikah kamu udah hamil babe. Kamu gak keberatan kan baby? Maaf kalau aku maksa kamu terus buat cepet punya anak", ucap sean sedih karna tiba-tiba merasa bersalah telah memaksa keyra.
Sean yang tadinya excited ingin segera mempunyai anak tiba-tiba sedih karna terkesan memaksa keyra untuk segera hamil, sedangkan sean saja tidak pernah menanyakan pendapat wanitanya perihal keinginan memiliki anak.
"Hey baby jangan sedih hem... aku juga mau kok cepet hamil terus kita punya anak yang banyak dan lucu-lucu, jadi kamu gak perlu ngerasa bersalah dan sedih okay. Aku gak merasa terpaksa baby", ucap keyra menenangkan sean yang mood swing.
"Thankyou so much baby. Aku beruntung dapet calon istri kayak kamu yang mau ngehadapin segala tingkah aku. Babe dua anak aja ya kita nanti, aku gak mau kita punya banyak anak terus kamu jadi lupain dan cuekin aku".
"Hahahaha mana mungkin aku lupain kamu baby", keyra lalu menggesekkan gemas hidungnya pada hidung sean.
***
Sean juga keyra selesai bersiap dan segera pergi menonton balap mobil di Sirkuit Watkins Glen Internasional.
Tiba di ruang keluarga keduanya hanya melihat kak jena dan ace disana, keyra lalu menggandeng sean menghampiri kedua orang yang sedang asik menonton itu.
"Good afternoon. Dimana papi,mami dan kak daren kak? Kenapa kaka dan ace hanya berdua aja disini?", tanya keyra bingung melihat keadaan mansion yang sepi.
"Papi lagi nemenin mami ke butik terus kalau kakakmu itu lagi tidur key".
"Aunty uncle where are you going?", tanya ace tiba-tiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEAN WORLD
RandomSean Galle Grishon pria tampan,dingin,datar dan menjadi idaman semua kaum hawa. Pria yang akan sangat clingy,manja kepada orang terdekatnya saja. Cerita ini akan menceritakan betapa bucinnya sean dan how he treats his girlfriend (Warning cerita h...