DIAMOND RING

48.2K 666 0
                                    

Tiba-tiba saja sean bangun dari acara berbaringnya, membuat keyra ikut terbangun dan menatap lelakinya itu bingung.

Sean segera mengeluarkan cincin berlian yang dipesannya tadi karna akan melamar keyra sebagai tunangan nya.

Sean segera mengeluarkan cincin berlian yang dipesannya tadi karna akan melamar keyra sebagai tunangan nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sean duduk dihadapan keyra dengan menatap intes wanitanya.

"Baby aku mau kita tunangan. Aku cinta kamu dan gak mau kehilangan kamu. Setelah kita lulus nanti aku juga akan langsung menikahi kamu. Do you want to be my fiancé pretty girl?", ucap sean dengan nada lembut nan tegas.

Keyra speachles dengan kejutan sean yang tidak terduga ini. Keyra tatap mata sean, ia dapat melihat hanya ada ketulusan dan keinginan besar sean untuk memilikinya. Tanpa menunggu lama keyra langsung menerima lamaran tunangan sean. Sebenarnya juga keyra sudah jatuh terlalu dalam pada pesona sean. Hanya sean yang mampu membuatnya nyaman dan aman dimanapun ia berada.

'Pasti daddy dan dua kakak possessive ku cepat atau lambat akan tau semua ini ,biarkan sean saja yang menjelaskan pada mereka'. batin keyra.

Sean yang mendengar jawaban keyra merasa sangat senang akhirnya keyra sudah menjadi tunangannya saat ini.  Sean langsung saja memasangkan cincin berlian di tangannya pada jari keyra lalu mengecup jari yang terdapat cincin itu lama.

Sean memang belum membicarakan ini pada keluarganya juga keluarga keyra. Sean memutuskan pertunangan ini hanya ia dan keyra saja yang tau.

Sean juga sudah merencanakan setelah lulus sekolah nanti ia akan langsung meminta izin pada kedua orang tua keyra untuk menikahi wanitanya, jika keluarga keyra menolak lamarannya sean akan tetap mendapatkan keyra dengan cara apapun. Keturunan Grishon tidak akan pernah gagal dalam mendapatkan apa yang mereka mau.

Mom luna tiba-tiba saja mengajak dinner bersama malam ini. Sean akan datang dengan membawa tunangannya itu. Sean akan memperkenalkan keyra sebagai kekasih yang sudah berganti status menjadi tunangannya pada kedua orang tuanya.

Keyra yang berpindah duduk dipangkuan sean saat ini sedang memeluk erat tubuh kekar tunangannya itu. Keyra juga dengan sengaja memberikan kissmark tepat di area dada hingga tulang selangka sean. Keyra menandai jika lelaki didepannya mulai saat ini dan selamanya hanya miliknya seorang!

Sean sendiri hanya menikmati dan membiarkan apapun yang dilakukan wanitanya.

"Hahaha

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hahaha.... baby look banyak cap bibir aku ditubuh kamu!!", tawa keyra dengan menyengir lucu melihat hasil perbuatannya.

Sean menatap keyra penuh cinta dengan mengelus punggung wanitanya.
"It's okay baby. Kamu bebas ngelakuin dan bikin apa pun itu ditubuh aku".

"Thankyou baby, tubuh ini hanya milik ku milik Keyra AleXna bukan yang lain!!", ucap keyra possessive.

"Of course babygirl".

Langit yang mulai menunjukkan malam dengan angin yang berhembus kencang membuat udara sekitar mereka seketika terasa dingin. Kedua sepasang kekasih itu akhirnya memutuskan untuk pulang.

Malam ini sean akan ikut pulang menuju apartmen keyra. Sean ingin kekasihnya itu bisa segera berdandan untuk acara dinner malam ini. Tenang saja sean sudah memberi tahu keyra jika akan membawa wanita itu dinner bersama dimansion orang tuanya.

Keyra yang menyetujui ajakan itu membuat sean tadi langsung memerintahkan bodyguardnya membeli pakaian untuknya dan juga dress untuk keyra.

Dalam mobil...
Sean yang sedang menyetir tiba-tiba merasakan haus dan ingin segera meminum sesuatu yang segar. Seketika itu juga sean mengingat jika dirinya memiliki sumber susu alami.

Saat lampu merah menyala, sean segera melepaskan seatbelt keyra dan mengangkat tubuh ringan wanitanya itu duduk diatas pahanya.

Keyra yang terkejut dengan tindakan tiba-tiba sean sedikit berteriak karna merasakan tubuhnya yang melayang.

"Baby aku haus mau minum susu", pinta sean manja dengan mendusel-dusel pada dada keyra.

Keyra yang mengerti maksud lelaki itu lalu segera menurutinya, keyra mengeluarkan salah satu payudara besar dan bulatnya dengan puting yang sudah meneteskan asi.

Sean yang melihat sumbernya langsung saja bersemangat menyedot rakus puting yang mengeluarkan susu sangat banyak itu.

"Pelan-pelan minumnya baby... susunya cuman punya kamu dan gak akan ada yang ambil hem", ucap keyra dengan tangan mengelus jakun sean yang naik turun seksi karna sedang minum.

Sean tidak mendengarkan ucapan wanitanya dan terus asik menyedot puting keyra yang mengeluarkan susu putih dengan rasa manis. Rasa susu keyra sangat enak hingga membuatnya ketagihan dan tidak ingin berhenti. Memang tidak ada yang bisa menandingi susu favoritenya ini.

Setelah lampu hijau menyala, sean tidak mengembalikan keyra untuk duduk dikursinya sendiri. Sean sudah sangat nyaman dengan posisinya yang menyetir dan memangku wanita yang berada di pelukannya saat ini.

Keyra sendiri hanya bisa pasrah dengan segala tingkah baby boynya satu ini. Jika tidak bisa-bisa tantrum dan marah baby boynya.

SEAN WORLDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang