SEXY DANCE🔞

50.6K 335 5
                                    

Sean dan keyra baru saja sampai diapart keyra setelah pulang menongkrong bersama anak-anak Alaskan tadi.

"Babe mau nginep di apart aku atau pulang? Bawa aja mobil aku kalau kamu pulang baby".

Keyra sengaja menyuruh sean membawa mobilnya karna sean tadi berangkat bersama marvix.

"Aku nginep di apart kamu aja deh babe.
Besok kita mau ke mansion papa daniel kan. Berangkatnya langsung dari apart kamu aja baby".

"Okey baby".

Sebelum akhirnya memutuskan untuk menginap , sean tadi mendapatkan chat dari mom luna yang menyuruhnya mengantar keyra besok pagi ke mansion mama Dania.

Mom luna akan mengajak keyra datang ke arisan sosialitanya bersama mama dania dan mami rexxa katanya sekalian mengenalkan keyra sebagai menantu keluarga D'XANDER dan GRISHON.

"Kamu beneran mau ikut ke arisan sosialita mommy babe? kalau kamu gak mau gak papa. Aku gak mau kamu ikut karna terpaksa nurutin kemauan mom",

Sean tidak ingin keyra ikut acara itu hanya karna merasa tidak enak dengan ketiga mamanya dan membuat wanitanya sendiri tidak nyaman selama berada disana. Sean harus memastikan kenyamanan dan keamanan dimanapun keyra berada.

"Kamu gak usah khawatir baby. Aku mau bukan karna terpaksa kok, kalau kamu gak percaya kamu bisa minta bodyguard kamu yang selalu awasin aku buat mantau aku nyaman atau gak selama disana", ucap keyra meyakinkan sean.

Keyra tau selama ini sean selalu mengirim bodyguard untuk menjaganya dari jarak jauh dan keyra tidak masalah akan hal itu. Meskipun bisa melindungi dirinya sendiri terkadang keyra juga ingin dilindungi seperti ini. Senang rasanya dilindungi dan dikhawatirkan oleh orang yang kita sayang dan cinta.

'he always treated me like queens'.

"Okey babe,i believe you".

"Babe aku mau tunjukin kamu special dance!!", excited keyra.

" Dance? Sejak kapan kamu belajar dance baby".

"Heheh secret....ayo ke atas sekarang babe biar kamu bisa cepet lihat special dance aku".

Keyra dengan semangat membawa sean menuju kamarnya yang berada dilantai dua.

***

KAMAR....

Keyra mengajak sean masuk lalu mendudukan lelaki itu di ranjangnya dan meminta sean menunggu sebentar karna ia yang akan berganti pakaian .

Sean yang terbiasa dan lebih nyaman bertelanjang dada segera melepaskan pakaiannya dan hanya memakai celana panjang jeans. Sean lalu merebahkan diri pada ranjang dengan menunggu keyra yang sedang berganti pakaian.

Keyra yang baru keluar dari walk in closet membuat sean refleks bangun dan melotot karna melihat penampilan wanita itu.

Keyra menggunakan baju lengan panjang croptop ,hotpans ketat membentuk pantat sintal wanita itu dan  sepatu hitam yang panjangnya selutut. Keyra juga memakai lipstik warna merah yang membuat wanitanya semakin terlihat seksi dan hot malam ini.

'damn... she looks so hot tonight'.

DANCE ROOM

DANCE ROOM

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
SEAN WORLDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang