Sean terbangun dari tidurnya dan melihat sang istri yang masih tertidur nyenyak. Kasihan keyra semalam susah tidur karna baby mereka yang bergerak menendang sangat aktif. Kehamilan keyra saat ini sudah memasuki 8 bulan dan sebentar lagi baby mereka lahir.
Saat usia kandungan keyra 7 bulan, sean memutuskan untuk bekerja dari mansion sampai kelahiran baby mereka nanti. Sean tidak ingin istrinya sendirian saat hamil besar apa lagi keyra tidak mau ditemani bodyguard ataupun maid.
Sean bangun dan bersandar di headboard kasur lalu mengusap wajah cantik istrinya. Setelah mencium dahi keyra lama, sean segera memakai celana boxernya dengan bertelanjang dada menuju balkon kamar. Udara pagi yang sejuk membuat sean ingin menikmati paginya dengan duduk bersantai disofa balkon.
30 menit kemudian....
Keyra yang merasakan ranjang disampingnya kosong langsung membuka mata, ternyata suaminya sudah tidak ada disana.'kemana coba sean pagi-pagi gini'.
Keyra lalu bangun dengan susah payah karna perutnya yang semakin besar membuatnya sedikit kesulitan saat bangun dari tidur.
Setelah berhasil bangun, keyra segera memakai piyama putih transparan nya lalu akan membuka pintu balkon agar sirkulasi udara dikamar mereka terganti.
Melihat ke balkon, keyra meenemukan suaminya ternyata ada disana sedang duduk dengan memejamkan mata. Keyra lalu segera masuk balkon menghampiri sean dan langsung duduk di atas paha lelaki itu. Setelah itu keyra memberikan morning kiss juga untuk sean.
Sean mulai membuka matanya saat mencium wangi khas istrinya. Istrinya terlihat sangat menggoda pagi ini.
Keyra tiba-tiba mengidam ingin bermain roti sobek sean. Langsung saja keyra memainkan jarinya dan membuat pola- pola abstrak di roti sobek sean.
Sean membiarkan apapun yang dilakukan istrinya. Sean sendiri sedang asik menatap wajah istrinya yang baru bangun tidur itu, keyra terlihat sangat cantik dan menggoda tentunya. Apalagi keyra yang saat ini menggunakan piyama transparan tanpa underware membuat tubuh montok wanita itu terlihat jelas.
"Istri aku cantik dan seksi banget hem. Morning sex disini yuk mom, Kita kan belum pernah coba di balkon".
"Huum... Ayo dad".
Sean segera memindahkan keyra yang duduk dipangkuannya menjadi duduk diatas sofa balkon. Setelah itu sean buka piyama transparan keyra dan membuat istrinya itu naked. Sean kecup dahi,mata, hidung, dan bibir menggoda keyra. Kecupannya lalu menjalar turun menuju leher seksi dan payudara bulat keyra. Sean hisap puting pink menggoda keyra dengan menyedotnya rakus.
Plop... sean yang sudah puas menyusu lalu melepaskan puting pink itu dan turun duduk dihadapan vagina menggoda keyra.
Sean buka lebar paha mulus keyra dan menghirup dalam-dalam wangi vagina yang membuatnya selalu kecanduan.
'Damn!! Wangi banget vagina keyra'.
Sean buka bibir vagina keyra lalu menjilati daging kecil menggoda yang ada didalam itu ,setelah puas sean berganti memasuk kan lidahnya dalam lubang vagina keyra mengobrak-abrik dan menjilat brutal dalam lubang itu.
"Sshhhh.....aahhhh daddy".
"Eughhh..... yeah so good dad"
"Eummm....ohhh..."
Suara desahan keyra yang keenakan karna permainan lidah sean.
Slrup...
Slrup....
"Aaahh....aaahhh daddy i'm cum".
Sean yang mendengar keyra akan organsme seketika menghentikan jilatannya. Sean segera berdiri membuka celananya lalu mengusap galle dihadapan keyra.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEAN WORLD
RandomSean Galle Grishon pria tampan,dingin,datar dan menjadi idaman semua kaum hawa. Pria yang akan sangat clingy,manja kepada orang terdekatnya saja. Cerita ini akan menceritakan betapa bucinnya sean dan how he treats his girlfriend (Warning cerita h...