Hari ini EHS menjadi tuan rumah pertandingan persahabatan tim basket yang sudah berlangsung selama 5 tahun. Kali ini yang menjadi lawan EHS adalah Alexis High School.Para siswa-siswi EHS hari ini diliburkan dari jam pembelajaran tetapi harus tetap berada disekolah untuk menonton pertandingan persahabatan tim basket antara EHS dan AHS. Para siswa-siswi EHS hari ini diperbolehkan memakai pakaian bebas.
Pertandingan persahabatan ini dilaksanakan di lapangan indoor EHS. Lapangan dengan tribun yang luasnya mampu memuat seluruh siswa-siswi dari EHS dan AHS.
Saat ini sean dan teman-temannya sedang melakukan pemanasan di lapangan. Sean dan keempat sahabatnya juga turut mengikut pertandingan persahabatan kali ini.
Sean,Marvin,Marvix dan Alle memang mengikuti eskul yang sama yaitu basket . Mereka menjadi satu tim dengan Marvix yang menjabat sebagai captain tim basket EHS sebenarnya coach Alvin pelatih tim basket EHS memilih sean untuk menjadi captain tapi sean menolak dengan alasan ia sibuk.
Sean langsung mengusulkan jika Marvix saja yang menjadi Captain tim basket. Awalnya marvix menolak lalu berujung terpaksa karna sean menyuruh semua tim basket untuk memilih marvix saja dengan imbalan akan mentraktir mereka makan di kantin sepuasnya.
Marvix terpaksa menerima tawaran coach Alvin dan mengemban tugas menjadi Captain tim basket EHS.
Selama Marvix menjadi captain tim basket di EHS, EHS tidak pernah kalah dalam setiap pertandingannya dan selalu menjadi juara. Tim basket putra yang di pilih coach Alvin pun harus melalui seleksi yang ketat dan tidak sembarangan. Tim basket EHS menjadi tim basket terkuat diantara tim-tim basket di sekolah lain karna tim EHS yang tidak pernah terkalahkan.
Keyra saat ini sedang berada di tribun paling depan untuk melihat baby boynya yang sedang tanding basket. Keyra juga membawakan kotak makan dan susu untuk sean sesuai janjinya kemarin malam.
Keyra bersama dengan 2 sahabatnya yaitu Amora dan Chloe . Mereka mulai bersahabat belum lama ini karna mereka bertiga mempunyai banyak kesamaan yang sama, dari hobby, fashion ,style dan masih banyak lagi. Keyra bertemu mereka berdua saat sean mengajaknya ke Alaskan basecamp.
Amora memiliki sifat ramah hanya pada orang terdekatnya dan akan bersifat dingin dengan orang yang tidak ia kenal ,sahabat keyra yang satu ini sudah mempunyai pacar yaitu anggota Alaskan ia merupakan pacar dari Elang.
Chloe sendiri merupakan kembaran dari Alle sahabat sean. Keyra bingung mereka katanya kembar tetapi tidak ada mirip-miripnya sama sekali. Chloe yang selalu ceria dan membuat siapa saja nyaman berada di samping wanita itu sedangkan Alle si manusia kebanyakan mood jadi sikapnya bisa berubah-ubah sesuai moodnya kata sean mendeskripsikan Alle.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEAN WORLD
RandomSean Galle Grishon pria tampan,dingin,datar dan menjadi idaman semua kaum hawa. Pria yang akan sangat clingy,manja kepada orang terdekatnya saja. Cerita ini akan menceritakan betapa bucinnya sean dan how he treats his girlfriend (Warning cerita h...