Salon&Boutique🔞

55.1K 378 1
                                    


Sean yang sedang asik tidur tiba-tiba mendengar suara keras dari handphone nya karna ada telepon masuk.

'shit... siapa coba yang telpon gue pagi buta gini'.

Sean segera meraba-raba nakas disamping ranjang dengan mata menyipit mencari letak handphonenya. Tanpa melihat siapa yang menelpon sean langsung saja mengangkatnya.

"Siapa?....",tanya sean dengan suara yang serak karna bangun tidur.

" Boy kamu dimana sekarang? kata bodyguard daddy kamu gak ada di apart".

Ternyata yang menelpon sean pagi buta ini adalah mommy cantiknya, mom luna.

"Sean lagi sama keyra mom, why?", ucap sean dengan menaruh handphonenya pada lengan atas keyra lalu men louspeaker teleponnya. Sean menjawab telepon mom luna dengan memeluk keyra dari belakang.

"Kamu tidak lupa dengan acara nanti malam kan. Ajak keyra juga nanti mom akan memperkenalkannya pada mereka semua".

"I know mom. Daddy udah lebih dulu kasih tau sean buat ajak keyra ke dinner nanti malam".

"Good boy!! Siang ini temui mommy dan daddy di butik aunty dania. Mom akan memilihkan kemeja dan dress untuk kita dinner malam ini".

"Okey mom. See you at the boutique later".

Tut

Sean memutuskan kembali tidur sebentar karna sudah sangat nyaman dengan posisinya saat ini.

***

Pukul 10 siang... keyra baru saja terbangun dan sedang menyandarkan tubuhnya pada sandaran ranjang. Melihat jam di handphone nya ternyata hari sudah siang. Maklum keyra baru saja tidur lebih tepatnya pingsan dini hari tadi karna ulah sean.

Keyra bersandar dengan mengusap lembut rambut sean , berniat membangunkan juga lelakinya itu.

"Babe it's time to wake up".

"Hem.... I awake babygirl",sahut sean yang langsung terbangun.

Sean yang nyawanya masih setengah mulai bangun dan ikut menyandarkan kepalanya pada bahu keyra.

"Babe temenin aku ke barbershop hari ini, aku mau potong rambut-- Oh god!! baby aku lupa. Tadi pagi mommy telpon, minta kita siang ini pergi ke butik aunty dania susul daddy dan mom yang ada disana. Mommy mau pilihin baju buat dinner nanti malem".

"Hem habis dari salon nanti kita langsung susul mom and dad. Baby aku mau sekalian ngewarnain rambut aku, Can I?", tanya keyra dengan mata yang berkedip lucu.

"Anything for you babygirl".

Keyra dan sean memilih mandi bersama dengan cepat untuk menghemat waktu. Keduanya saat ini masih menggunakan pakaian yang mereka gunakan kemarin malam. Keyra hanya mengganti denim jeansnya dengan rok mini hasil belanja di mall kemarin.

Keduanya akan pulang ke apartmen keyra dengan sean yang sudah menghubungi bodyguardnya untuk membawakan satu set pakaian miliknya ke apart keyra.

Keduanya akan pulang ke apartmen keyra dengan sean yang sudah menghubungi bodyguardnya untuk membawakan satu set pakaian miliknya ke apart keyra

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
SEAN WORLDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang