Hotel De'Luna merupakan hotel berbintang 5 yang berada dikawasan Jakarta. De'Luna Hotel termasuk dalam the Best Luxury Hotel and Resorts in Asia. Hotel yang memiliki banyak kamar dengan fasilitas-fasilitasnya yang sangat mewah dan luxury. Nama De'Luna sendiri diambil oleh sean dari nama mommy cantiknya Luna.Mom luna yang sangat menyukai air mancur meminta pada anak manjanya itu agar membuatnya didepan halaman hotel. Semua design hampir 90% adalah pilihan dari mom luna.
Sean memiliki kamar khusus di hotel ini yaitu dibagian lantai paling atas gedung hotel. Kamar yang sengaja sean buat untuk dirinya jika suatu saat menginap dihotel.
***
Sean dan keyra saat ini berada dalam lift menuju lantai paling atas gedung. Sean yang gabut dalam lift dengan iseng memasukkan tangannya kedalam celana jeans keyra. Sean remas-remas dan usap lembut pantat sintal bulat wanitanya.
"Babe i love your ass so beautiful and soft", bisik sean dengan menjilat telinga keyra.
" I like your long and big dick too baby".
Keduanya akhirnya sampai dikamar hotel sean yang bertema white and gold. Kamar sean memiliki sofa panjang dan ranjang king size yang langsung mengarah pada view bangunan gedung tinggi Jakarta.
Sean yang sedang menunggu keyra berganti pakaian lalu mulai menyiapkan wine date mereka. Malas berganti pakaian sean sengaja melepaskan hoodienya dan berakhir telanjang dada dengan hanya memakai boxer hitam air jordan.
Selesai menyiapkan semuanya untuk wine date, sean lalu mematikan seluruh lampu yang ada dikamar dan menggantinya dengan lilin agar suasana wine date mereka lebih romantis.
Disisi lain.. Keyra yang baru saja selesai berganti pakaian dan keluar dari kamar mandi sedikit terkejut melihat keadaan kamar yang sudah gelap karna semua lampu dimatikan.
Keyra segera menghampiri sean lalu memeluk leher lelaki itu dari belakang.
Keyra sengaja mendongakkan kepala sean karna ingin mencium bibir lelaki itu. Keyra menyatukan bibirnya dengan bibir sean lalu saling melumat. Keyra memimpin kegiatan ciuman itu, mereka berciuman cukup lama dengan posisi keyra yang berdiri dan sean yang duduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEAN WORLD
RandomSean Galle Grishon pria tampan,dingin,datar dan menjadi idaman semua kaum hawa. Pria yang akan sangat clingy,manja kepada orang terdekatnya saja. Cerita ini akan menceritakan betapa bucinnya sean dan how he treats his girlfriend (Warning cerita h...