Sean dan keyra baru saja sampai di cafe alle yang akan grand opening malam ini. Untung saja keyra dan sean tidak terlambat datang karna ulah sean tadi yang menggempur habis keyra.Keyra bahkan tadi hampir lupa meminum pil pencegah hamilnya dan baru ingat ketika akan berangkat menuju cafe alle. Keyra rasanya ingin marah pada kekasih tampannya itu tapi tidak bisa, hufft poor untukmu key.
Alle's Cafe...
Suasana cafe alle malam ini sangat ramai karna selain anggota Alaskan yang datang, mommy alle juga mengundang teman-teman geng wanita itu.Sean dan keyra yang sudah sampai langsung saja masuk kedalam dan mencari alle untuk memberikan selamat atas opening cafe lelaki itu.
"Congrats bro, jangan bilang kalau cafe ini pakai uang hasil lo malak ke gue", bisik sean dengan berpelukan ala pria dengan alle.
"Enak aja lo bilang, ini duit gue sendiri brother. Duit hasil hacker gue", jawab alle berbisik diakhir kalimatnya.
" Selamat Alle atas opening cafe baru lo. Gue ,amora sama chloe kayaknya bakalan sering nongkrong disini sih", ucap keyra lalu berjabat tangan dengan alle.
"Yoi makasih key, kalau perlu lo tanam saham juga di cafe gue gapapa", canda alle.
"Lo berdua naik ke atas dulu aja. Anak-anak udah pada disana semua. Ntar gue nyusul" ,kata alle yang berlalu pergi menghampiri mommy cantiknya karna melihat wanita itu sedang menengok kanan kiri mencarinya mungkin.
Cafe alle ini sebenarnya lebih cocok disebut restaurant karna interior dan designnya yang sangat mewah melebihi cafe-cafe di daerah sini, tetapi alle lebih senang menyebutnya dengan cafe.
Alle juga ikut serta dalam mendesign cafe barunya ini,tetapi memang lebih banyak Marvix yang mengerjakan designnya hingga selesai. Alle hanya menurut saja apa kata sahabatnya itu.
Sean dan keyra saat ini sudah berada di lantai 2, lantai yang sudah alle booking khusus untuk anggota Alaskan. Design ruangan yang digunakan di lantai 2 ini sangat memanjakan mata dengan perpaduan warna yang pas membuat mereka merasa nyaman dan betah menongkrong disini. Terdapat sofa dengan meja yang unik dan juga ada mini barnya.Sean membawa keyra bergabung dengan anak-anak Alaskan lainnya. Mereka berdua duduk di sebelah Marvix dan Marvin dua lelaki kembar yang kadang tak terpisahkan itu. Hanya sofa didekat kedua lelaki itu yang tersisa, semua sofa saat ini sudah terisi penuh dengan anak-anak Alaskan dan para kekasih mereka.
Keyra yang baru saja duduk lalu mengedarkan pandangannya mencari dua sahabatnya yang belum terlihat sama sekali. Saat keyra berniat menchat dan menanyakan keberadaan mereka, ternyata mereka berdua sudah lebih dulu memberitahunya di grup dan keyra baru membaca itu. Amora tidak bisa datang karna nenek dan kakeknya yang datang dari Spanyol sedangkan Chloe tidak bisa datang karna tidak enak badan.
Alle yang sudah datang dan berada didepan seluruh anggota Alaskan segera mengucapkan sambutan dan ucapan terimakasihnya pada mereka semua yang sudah mau meluangkan waktu untuk datang di grand opening cafenya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEAN WORLD
RandomSean Galle Grishon pria tampan,dingin,datar dan menjadi idaman semua kaum hawa. Pria yang akan sangat clingy,manja kepada orang terdekatnya saja. Cerita ini akan menceritakan betapa bucinnya sean dan how he treats his girlfriend (Warning cerita h...