Sean baru saja selesai mengantarkan keyra masuk kedalam kelas wanita itu. Sean berpesan pada keyra untuk menunggunya nanti jika akan pergi kekantin.
Sean lalu segera berjalan menuju rooftop untuk menemui sahabat-sahabatnya.
Sampai di rooftop, sean yang baru membuka handphonenya melihat banyak chat digrupnya, ternyata sahabat- sahabatnya itu tidak datang ke sekolah semua.Sean juga memilih tidak masuk ke dalam kelas lalu menongkrong dirooftop. Sean yang tiba-tiba teringat dengan vibrator keyra lalu dengan iseng menaikkan getaran vibrator itu ke menjadi max.
Sean suka melihat mata sayu dan wajah memohon kekasihnya itu.5 menit kemudian sean menchat keyra...
SEAN
Kalau udah gak kuat
aku ada di rooftop baby❤️
Chat yang sean kirim langsung dibaca oleh keyra terbukti karna chat itu sudah ceklis biru, tapi kekasihnya sama sekali belum membalas chatnya.Sean lalu memilih memejamkan mata menikmati angin sepoi-sepoi yang menerpah wajahnya. Tidak lama dari sean yang memejamkan mata, sean lalu mendengar suara pintu rooftop terbuka.
Sean langsung membuka matanya dan menatap pintu rooftop.Cklek...
Masuklah keyra dengan wajah yang memerah dan jalan yang sedikit susah. Sean hanya diam menatap keyra dan menunggu wanita itu sampai dihadapannya.Kurang 5 langkah lagi keyra sampai dihadapannya, sean lalu mematikan getaran vibrator divagina keyra. Sean memberikan waktu vagina keyra untuk beristirahat.
Keyra yang sampai di hadapan sean lalu ditarik untuk duduk diatas pangkuan sean. Keyra duduk menghadap wajah tampan sean. Keyra masih belum mengeluarkan suaranya karna masih sibuk mengatur nafasnya dan kakinya yang terasa seperti jeli.
Sean yang melihat wajah keyra memerah lalu memberi angin dengan cara meniupkan angin manual dari mulutnya diseluruh wajah sampai leher keyra. Sean suka melihat keyra saat ini karna wanita itu terlihat lebih seksi jika berkeringat dan wajah cantiknya yang memerah.
"Shit!! Baby you look so hot. Kamu izin ke guru gimana hem?", tanya sean dengan tangannya yang bertengger manis di pinggang ramping keyra.
"Aku izinnya ke uks karna gak enak badan baby dan wajah aku yang merah mendukung buat guru itu kasih izin".
Sean yang sedang memangku keyra menjadi salfok karna melihat rok keyra yang naik memperlihatkan pantat padat dan bulat yang polos itu. Sean saat ini membiarkan keyra yang bersandar di dada bidangnya, sean lalu meremas- remas cepat pantat sintal wanitanya.
Lama memangku keyra, sean merasakan celananya menjadi basah karena vagina keyra yang basah. Sean lalu mengangkat keyra dan mendudukkannya di atas kursi hitam, sedangkan sean lalu duduk dibawah diantara kedua kaki keyra.Sean mulai mengelus kaki jenjang keyra dari bawah dan menjalar naik keatas sampai kepaha dalam keyra. Setelah itu sean membuka lebar paha dan kaki keyra hingga vagina basah wanita itu terlihat.
Sean yang sudah membuka lebar bibir vagina keyra lalu melihat klitoris keyra yang berbentuk kecil dan lucu itu memiliki lubang vagina yang rapat. Sean lalu mulai menjilati klitoris keyra dari atas kebawah dengan menatap dari bawah wajah kekasihnya.
Keyra dengan mendesah keras tetap menatap wajah sean yang sedang menjilati vaginanya. 'Shit!! Kelakuan sean ini bikin sisi liar dalam diri gue keluar. Gue takut sean ilfill sama gue. Eeughh.. aaahhh ini enak banget baby'.
Keyra mempunyai rahasia yaitu memiliki sifat binal yang sengaja dia tutupi saat berpacaran karna takut sang kekasih ilfill atau tidak suka. Tetapi beda jika dengan sean, sean seakan membangkitkan sisi liarnya dan sepertinya lelaki itu juga suka dengan sifatnya yang binal ini.
Kembali lagi pada sean yang sibuk menjilati vagina keyra yang wangi dan membuatnya candu tidak ingin berhenti.
Sean yang melihat keyra mulai bergerak gelisah dan mendesah keras tanda akan organsme, lalu dengan main-main menjilat cepat vagina keyra. Sean menjilat dengan memasukkan satu jarinya untuk mengocok lubang keyra. Tidak lama kemudian keyra sudah organsme hebat dan keluar sangat banyak. Sean dengan cepat lalu menelan semua cairan keyra yang terasa manis menurutnya.
Selesai membersihkan vagina keyra dengan mulutnya, sean lalu duduk di sebelah keyra. Gallenya saat ini terbangun dan terasa sesak juga sakit dalam celana sekolahnya. Sean menahan rasa sakitnya itu karna tidak mungkin menggempur keyra saat ini juga. Sean akan mempertemukan keyra dan galle nanti diwaktu yang tepat.
Sean melihat penampilan berantakan keyra saat ini dengan seragam dan rok yang basah oleh keringat dan cairan wanita itu sendiri. Sean lalu bangun dari duduknya untuk mengambil hoodie dalam lemari.
"Baby kamu lepas aja semua seragam kamu yang basah ini, pakai hoodie aku aja okey!!".
"Heem seragam aku emang basah semua babe". Keyra lalu segera melepaskan semua seragamnya dan berganti memakai hoodie sean yang kebesaran ditubuhnya.
Sean yang melihat keyra tidak malu naked didepannya lalu menatap intens tubuh seksi wanita itu. Sean dapat melihat payudara besar dan padat keyra memiliki nipple pink yang sedang berdiri tegang saat ini. Ingin rasanya sean gigit gemas nipple itu.
Sean juga melepaskan celana sekolahnya dan menggantinya dengan celana jeans. Sean memilih bertelanjang dada tidak memakai baju karna cuaca yang sedang panas saat ini.
Sean selalu menyimpan beberapa pakaiannya dalam lemari rooftop untuk berjaga-jaga jika ada acara mendadak dan sepertinya pakaiannya berguna disaat seperti ini.
Keyra bingung melihat kekasihnya itu tidak memakai baju. "Baby kamu gak pakai baju? Kita terus kemana habis ini?".
Melihat sean yang duduk disebelahnya, keyra lalu menarik sean hingga dahi mereka berdua menempel. Jari lentik keyra lalu mengelus abstrak abs sean yang terlihat mengkilap itu. Tubuh sean mengkilap karna keringat lelaki itu, membuat kadar ketampanan dan keseksian sean bertambah.
"Pulang aja yuk baby, atau kamu mau kemana hem? Ngadem di apartmen aku mau atau kita ke basecamp kumpul sama anak-anak sekalian aku kenalin mereka pacar cantik aku ini hem", tanya sean dengan mengecup tangan putih keyra.
"Ke apart kamu aja dulu baby, aku mau mandi sama ganti baju. Masak aku ke basecamp cuman pakai hoodie gini , kamu juga belum pakai baju".
"Okey baby. Aku juga gak rela sih mereka semua lihat tubuh kamu yang seksi ini huh!! Ini semua cuman punya aku".
"Baby aku mau jujur sama kamu. Kamu udah buat sisi liar dan binal aku kembali lagi. Aku jadi agresif dan binal waktu sama kamu. Kalau kamu gak suka sama sifat aku ini bilang ya baby. Aku suka setiap kamu jilat vagina aku dan aku bakalan kasih kamu hadiah yang tidak terduga dan yang pastinya kamu suka".
Sean terkejut mendengar ucapan keyra itu 'Damn,she's really hot girl. Gue suka keyra yang punya sifat binal dan liar gini'.
"Aku tunggu hadiah dari kamu baby", jawab sean dengan tersenyum tampan.
Sean lalu menatap wajah cantik keyra dan menyelipkan helai rambut wanita itu kebelakang telinga sehingga tidak menghalangi pemandangannya saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEAN WORLD
RandomSean Galle Grishon pria tampan,dingin,datar dan menjadi idaman semua kaum hawa. Pria yang akan sangat clingy,manja kepada orang terdekatnya saja. Cerita ini akan menceritakan betapa bucinnya sean dan how he treats his girlfriend (Warning cerita h...