CUTE BABY BOY

33.4K 396 3
                                    

Keyra baru saja sampai di apartmen sean. Keyra segera membangunkan dan juga menuntun sean berjalan menuju kamar lelaki itu. Keyra menuntun sean dengan memeluk tubuh besar kekasihnya dari samping.

Kamar sean...

Keyra masuk kedalam kamar dan langsung menyalakan semua lampu kamar sean karna kamar lelakinya itu sangat gelap saat ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Keyra masuk kedalam kamar dan langsung menyalakan semua lampu kamar sean karna kamar lelakinya itu sangat gelap saat ini. Kamar sean diapartmen ini memiliki tema dark sama seperti kamar lelaki itu di mansion Grishon.

Keyra selesai membaringkan sean diranjang juga membuka seluruh pakaian sean yang hanya menyisakan boxer lelaki itu. Keyra sengaja tidak menyelimuti sean karna suhu tubuh kekasihnya yang masih panas. Keyra membiarkan sean tertidur dengan naked agar suhu tubuhnya cepat menurun.

Keyra memang sengaja membelikan sean byebye fever takut baby boynya itu tidak mau meminum obat sama seperti dirinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Keyra memang sengaja membelikan sean byebye fever takut baby boynya itu tidak mau meminum obat sama seperti dirinya. Saat sakit demam keyra lebih suka memakai byebye fever dari pada meminum obat. Sebelum keluar kamar, keyra lebih dulu menempelkan byebye fever pada dahi sean agar panas tubuhnya mengurang.

Sean yang sudah tertidur pulas lalu keyra tinggal kebawah. Keyra dengan cepat membuatkan sean makanan.

Jika sean sudah terbangun nanti dapat dipastikan lelakinya itu pasti akan menempel padanya kemanapun 24/7. Maklum sean akan menjadi manja saat sedang sakit. Sebenarnya keyra suka suka saja dan tidak keberatan dengan sifat manja sean. Sean yang manja terlihat sangat menggemaskan menurutnya.

Keyra yang berada didapur saat ini mulai membereskan semua belanjaan nya. Menata dan menyimpannya dalam kulkas apart sean. Keyra berencana akan rutin memasakkan makanan untuk sean mulai saat ini.

***

Funfact: sean adalah tipe orang yang malas makan jika tidak disuapi. Padahal sebelum mengenal keyra, sean biasa-biasa saja makan sendiri bahkan tidak pernah yang namanya disuapi. Tetapi setelah mengenal keyra dan keyra yang menjadi kekasihnya, sean lebih suka makan disuapi hingga menjelma menjadi baby boy.

SEAN WORLDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang